Chapter 36

245 43 9
                                    

Bangun dalam keadaan tak berbusana sudah cukup membuat pagi mu menjadi suram. Keadaanmu saat itu sanggat kacau rambut yg berantakan dan seprai yg kotor.

Saat kau mengerakan kakimu rasanya sanggat perih bahkan kepalamu terasa pusing.

"Apa yg terjadi pada ku?" Batinmu.

Ada sedikit paksaan saat kau menggapai baju hangat yang ada di kursi. Lalu kau memakainya dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Shower yg ada di dalam kamar mandi kau atur dengan suhu panas. Sambil merasakan panasnya air, kau berusaha mengingat apa yg baru terjadi padamu.

Namun seberapa banyak kau mencoba mengingat hasilnya hanya rasa pusing yg hinggap di kepalamu.

"Aku tidak ingat apa apa." Batinmu merasa sanggat kesal.

•••••

Setelah mandi kau memutuskan untuk turun ke bawah, mencari Chuuya dan menanyakan apa yang mereka lakukan semalam.

Kau memang terbilang orang yg polos tapi kau tau apa yg terjadi padamu semalam dari bekas yg ada di tubuhmu.

Saat kau tiba di bawah kau tak menemukan siapapun, hanya ada makanan dan surat di atas meja.

Maad (Name), aku akan pergi selama tujuh hari. Jangan hawatir kau aman di sana, nanti Yuhi akan datang untuk menemani mu selama aku pergi.

Jaga dirimu.

Chuuya N

Pesan itu terasa sanggat hangat di hatimu. Entah kenapa rasanya seperti sosok yg kau kenal telah kembali.

"Chuuya kun." Batinmu.

•••••

"Konichiwa, (Name) san."

Seorang gadis bermata ungu dengan rambut senada dengan matanya menyapamu dengan ramah.

"Si-siapa ?" Tanyamu gugup.

"Namaku Yuhi salam kenal, Chuuya Sama memintaku untuk menemanimu selama ia pergi. Biasanya ak lah yg menjaga apartemen ini jika ia pergi, ak juga sering membelikan bahan makanan untuknya." Ucap Yuhi.

Kau hanya mengangguk paham lalu mempersilahkan gadis itu masuk ke apartemen bersama mu.

•••••

"Ne, Yuhi San." Panggilmu.

"Ada apa, (Name) san?" Tanya Yuhi.

"Kau sudah kenal Chuuya kun berapa lama?" Tanyamu.

"Baru 2 tahun saja kok. Kami hanya mengobrol biasa dan ak dibayar untuk merawat rumahnya." Jawab Yuhi.

"Ne, bagaimana dia selama bersamamu?" Tanyamu.

"Dia pria yg baik, kau beruntung mendapatkannya. Dia sanggat menghormati wanita." Jawab Yuhi.

Rasa bimbang terus hinggap di hatimu, kau ingin membencinya namun kau sanggat mencintainya.

"(Name) san, Chuuya Sama sanggat mencintai anda. Ia tak pernah menyentuh wanita manapun ia hanya menghormati mereka namun saat bersama dengan anda tatapannya berbeda ia mencintai anda walau ak juga tau ia kehilangan ingatannya tentang masa lalunya tapi hati tak pernah bisa melupakannya." Ucap Yuhi.

"Jika ia sudah berusaha menerima anda mengapa anda tidak." Lanjut Yuhi sambil berjalan ke dapur.

"Apa yg harus ku lakukan ?" Batinmu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

Trying To Accept You | Nakahara Chuuya X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang