Chapter 57

174 37 2
                                    

"jangan ke mana mana, sebelum mama menjemputmu ya. Hanae Chan."

Itulah pesan yg (Name) berikan kepada putrinya, yg selalu di ingat oleh Hanae.
Ia masi menunggu sang mama, walau keadaan di tempat penitipan anak sudah sedikit sepi tinggal guru yg masih ada di dalam. Perasaan takut dan gelisah dari Hanae bertambah saat mendung mulai menyelimuti Yokohama.

"Mama.." Panggil Hanae yg merasa ketakutan karena hujan mulai turun. Seolah lupa akan pesan ibunya, Hanae berlari pergi dari kawasan sekolah di antara hujan.

Semakin jauh Hanae berlari ia semakin kebingungan. Hingga kakinya lelah dan membawanya berhenti di sebuah toko yg sudah tutup, ia berteduh dengan seluruh pakaian yg basah kuyup.
Angin kencang dan hujan yg lebat seolah menyakiti tubuh mungilnya.

"Mama..." Gumamnya di sela sela rasa dingin yg ia rasakan.

Sebelum kesadarannya menghilang, ia melihat sosok yg menghampirinya dan menatapnya. Lalu lama kelamaan kesadarannya hilang.

••••

"Bagaimana mungkin anda tidak melihatnya?!" Marah mu saat sang guru menjawab pertanyaannya di kana Hanae berada.

"Tenanglah (Name) Chan." Ucap Dazai.

"Bagaimana ak bisa tenang Dazai san, dia masih kecil bagaimana jika dia di culik." Sahutmu penuh rasa hawatir.

Di tempat yg lain Hanae masih belum sadarkan diri. Bahkan suhu tubuhnya masih tinggi.

"Anee san, bagaimana keadaanya apa dia belum sadar?" Tanya Chuuya.

"Jangan hawatir, dia hanya demam." Ucap Koyou.

"Tapi Chuuya san, dari mana anda menemukan gadis ini?" Tanya Tomoe.

"Dia pingsan di sebuah toko kecil." Sahut Chuuya.

Chuuya memperhatikan lekat wajah gadis kecil yg terbaring di ranjangnya. Ia merasa ada ikatan batin dengan gadis kecil ini.

"Perasaan apa ini ?" Batin Chuuya.

.

.

.

.
TBC

Trying To Accept You | Nakahara Chuuya X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang