Chuuya sedikit tersentak saat ia mendengar suara seseorang memanggil mama. Pria beriris safir itu menatap ke arah ranjangnya, melihat seorang gadis mungil baginya yg sedang duduk dan menatap asing tempatnya berada.
Sekilas Chuuya berfikir untuk memanggil Tomoe atau Anee san, namun saat gadis mungil itu menatapnya dan matanya bertemu dengan mata safir milik Chuuya, ia jadi mengurungkan niatnya.
Chuuya meletakan topinya di atas meja juga word coatnya yg ia biarkan jatuh di atas lantai, dengan hati hati dan tenang pria itu menghampiri gadis kecil yg duduk di ranjang menatap asing ke arahnya.
Saat Chuuya semakin mendekat tiba tiba gadis itu memundurkan tubuhnya dan menutupi separuh wajahnya dengan selinut.
Berkedip beberapa kali melihat apa yg gadis kecil itu lakukan. Namun kemudian ia memahami apa maksud gadis kecil itu.
"jangan takut." Ucapnya dengan nada yg ringan.
"Siapa kau, apa kau menculik ku atau kau akan menjual ku?" Tanya Hanae dengan nada lirih.
"Sitt, tenanglah.. ak bukan orang jahat untukmu. Ak yg menyelamatkan mu kemarin." Jawab Chuuya.
Mendengar kata 'meneylamatkan' membuat Hanae bangkit dan sirna semua rasa takutnya.
"Benarkah apa kah kau malaikat atau pahlawan super?" Tanya Hanae dengan mata berbinar dan wajah polosnya.Chuuya malah di buat heran dengan pertanyaan polos dari gadis kecil di hadapannya. Pria itu hanya mengusap kepala Hanae.
"Mungkin..." Jawab Chuuya."Kalau begitu apa kau bisa terbang? Bagaimana rasanya apa menyenangkan? Pasti indah kan jika bisa terbang?" Tanya Hanae bertubi tubi terlihat wajahnya yg begitu antusias.
"Tentu menyenangkan. Kau mau mencobanya? Tanya Chuuya berusaha bersahabat dengan Hanae
"Umm...." Hanae mengangguk antusias.
Chuuya mengulurkan tangannya dan membiarkan gadis itu menggenggam tangannya. Secara perlahan ia menggunakan kemampuannya untuk menerbangkan gadis kecil itu.
"Waaaaaa keren....." Pekik Hanae.
"Ak tidak tahu apa yg terjadi padaku. Tapi entah mengapa ak merasa bahagia." Batin Chuuya.
•••••
"Sudahlah (Name) San. Dazai san dan kunikida san sedang mencari Hanae Chan." Ucap Atsushi.
"Ak sanggat hawatir padanya. Bagaimana jika ia terluka." Tangis mu.
"Tenanglah semua akan baik baik saja." Sahut Kyouka.
"Hanae Chan."
.
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying To Accept You | Nakahara Chuuya X Reader
Hayran KurguKisah pasangan yg sudah lama bersama. Namun ada rahasia besar yg di tutupinya dari gadis pujaannya. "Maaf, aku terpaksa menipu mu." - Chuuya Nakahara Chuuya X Reader Start: 29/04/21 End: 30/09/21