'Dear Harry..
Sudah lama sejak terakhir kali kita bertemu.
Bagaimana liburan mu kali ini? Apakah bibi dan pamanmu itu masih bersikap menyebalkan?
Kuharap kau sudah menerima hadiah kecil dariku minggu lalu, hehe.
Oh ya, satu minggu lagi Ron akan pulang, 'kan? Kebetulan aku dan ibuku juga akan pergi ke Leaky Cauldron sebelum aku berangkat ke Hogwarts.
Aku sangat tidak sabar ingin bertemu denganmu lagi, dan juga Ron dan Hermione.
Kau tau? Ibuku bahkan sepertinya lebih mengizinkanku untuk berteman dengan kalian dibanding teman Slytherin ku yang lain, cukup tidak adil, bukan? Aku ingin bisa berteman dengan siapa saja.
Oh ya, aku perlu bertemu denganmu berdua saja, Harry. Dan ini sangat penting..
Temui aku di Rose Lee Teabag jam satu siang minggu depan ya..
From Natty.'
Harry membaca dengan seksama surat dari Natty sekali lagi. Lelaki itu masih tidak menyangka kalau Natty masih serius ingin berteman dengannya. Awalnya Harry sedikit ragu untuk dekat dengan gadis itu, tapi sepertinya gadis itu memang benar-benar tulus berteman dengannya tanpa ada maksud lain.
Harry tersenyum sambil melipat kertas itu dan menyimpannya di laci meja belajarnya yang kecil. Lelaki itu kemudian mengambil secarik kertas kosong dan mulai menuliskan sesuatu disana menggunakan pena hitamnya.
'Dear Natty..
Terimakasih karena telah mengirimkanku surat dan terimakasih untuk hadiah darimu! Aku sangat menyukainya.
Liburanku masih sama saja, dan ya-dugaanmu tepat. Bibi Petunia dan Paman Dursley masih memperlakukanku sebagaimana mestinya. Belum lagi ditambah dengan sepupuku yang gendut dan menyebalkan itu.
Oh ya, aku juga sangat tidak sabar untuk bertemu denganmu.
Terutama Ron.. karena dia juga menjanjikanku oleh-oleh dari Mesir!
Bisa kau bayangkan betapa hebohnya keluarga Weasley di negara itu? Haha
Semoga saja Fred dan George tidak berbuat onar di sana.
Ngomong-ngomong.. hal penting apa memangnya yang ingin kau katakan padaku? Kenapa kau malah membuatku jadi penasaran, Nat...
Sudah dulu ya surat dariku, sampai jumpa minggu depan!
-Harry
Begitu selesai menulis, Harry membaca suratnya sekali lagi. Ada beberapa bagian yang ia coret dan ia ubah, dan setelah membacanya untuk kedua kali, akhirnya Harry selesai dan menyimpan kembali pena hitam nya. Harry melipat kertas itu dengan rapi. Melepaskan Hedwig dari kandangnya, dan kemudian membiarkan burung itu terbang untuk menyampaikan surat pada sahabatnya.
*
One Week Later
At Rose Lee Teabag
"Hai, kau datang dengan cepat." Ujar Natty, sudah duduk manis menunggu Harry. Dua cangkir gelas teh sudah ada di mejanya. Harry tersenyum kemudian duduk di sebrang Natty.
Dari yang gadis itu lihat, Harry tidak banyak berubah. Tingginya sepertinya hampir sama seperti tahun lalu, hanya saja wajah lelaki itu sedikit berubah. Um-sedikit lebih tampan.
"Dimana ibumu, Nat?" tanya Harry penasaran.
"O-oh, dia tidak jadi ikut denganku. Ada pekerjaan yang harus di selesaikannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Riddle's Servant • [Draco Malfoy]
FanficAbout Anatie Quinzel, a slytherin student which has many uncovered stories of her life. {Draco x OC}