"Aku tau!! Tapi maksudku--bukankah itu terlalu kejam? Dia bahkan tidak berusaha menungguku untuk menunjukkan rasa sukaku padanya." Gumam Natty kesal.
Gadis itu bersandar di kepala ranjang kamarnya. Menjulurkan kakinya dan dengan malas kembali mengikat rambutnya dengan sebuah kertas yang ia lipat untuk bisa membuat rambutnya bergelombang.
Di atas pahanya ada guling kesayangannya, dan di atas guling itu Minnie duduk dengan manis. Mendengarkan seluruh keluh kesah Natty dengan seksama. Seolah mengerti, Minnie selalu mengedipkan matanya setiap kali Natty bertanya apakah Minnie setuju dengan pendapatnya atau tidak.
"Hah... Andai aku bisa membuatmu berbicara, Minnie. Aku sangat butuh teman curhat sekarang." Gumam Natty, baru saja selesai menggulung semua rambutnya dengan kertas dan tinggal menunggu hasilnya selesai.
"Hey.. aku tidak meragukanmu." Natty mengelus bulu pink Minnie begitu hewan itu langsung membalikkan badannya ketika Natty mengatakan hal tadi, dengan lembut Natty membalikkan kembali tubuh Minnie supaya bisa menghadapanya, "Hey, jangan marah.. maksudku tidak seperti itu. Aku tau kau bisa paham bagaimana perasaanku sekarang. Terimakasih sudah mau mendengarkan ceritaku, Minnie... kau teman terbaik." Natty tersenyum, mengangkat Minnie dan mencium hewan kesayangannya itu. Berbeda dengan hewan lain, Minnie selalu beraroma Strawberry, dan itu yang sangat Natty sukai dari hewan Pygmy Puff nya itu.
Keheningan tercipta.
Tanpa sadar, gadis itu tertidur selama 30 menit.
Ketika Natty membuka kedua matanya, hujan yang sedari tadi turun sudah usai. Diluar sana matahari kembali muncul dengan begitu cerah. Natty menguap, meregangkan tubuhnya dan menoleh kesamping, Minnie tertidur juga di sebelahnya dan belum bangun. Natty terkekeh, ia membuka lipatan kertas yang ada di rambutnya, dan ya! Berhasil.
Rambut gadis itu berubah menjadi ikal bergelombang, persis seperti apa yang diharapkannya. Natty bangkit dari ranjangnya, bergerak menuju kaca besar yang ada di kamarnya dan tersenyum puas melihat hasil karyanya.
Sambil mengangkat rok dress yang dipakainya, Natty pun kembali ke aran ranjang, melihat Minnie yang akhirnya sudah bangun.
"Mau bermain di luar?" Tanya Natty pada Minnie.
*
Natty berjalan di sekitar halaman rumahnya, bermain ke halaman belakang di dekat sungai. "Ah.. aku paling suka suasana setelah hujan." Natty berjalan di atas rerumputan, tanpa alas kaki dengan ditemani Minnie yang ada di bahunya.
"Tidak terasa sudah tahun keempat. Aku harap ditahun ini aku, Woahh!!" Sahut Natty ketika dia kehilangan keseimbangan akibat tanah yang licin, seketika tubuhnya hampir tercebur ke sungai tapi untung saja dia bisa menyeimbangkan tubuhnya.
Tapi, seketika Natty membulatkan matanya begitu ia melihat Minnie sudah tidak ada lagi di bahunya dan tercebur ke dalam sungai.
"Minnie!!" Sahut Natty panik, gadis itu pun langsung masuk kedalam sungai ini dan berusaha meraih Minnie yang sedang berjuang untuk tidak tenggelam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Riddle's Servant • [Draco Malfoy]
FanficAbout Anatie Quinzel, a slytherin student which has many uncovered stories of her life. {Draco x OC}