54. Reparifors

494 55 8
                                    

~•~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~•~

Pansy membulatkan matanya begitu ia membuka pintu rumahnya dan melihat siapa yang ada di luar sana.

Anatie berdiri di depannya dengan penampilan yang kacau. Rambut merah panjang nya terlihat berantakan, bibirnya pucat, dan ada lingkaran hitam di bawah matanya. Anatie menatap kearah Pansy sambil memeluk dirinya sendiri. Dia hanya mengenakan kaos biru polos dan juga jeans hitam.

"Anatie?! Apa yang terjadi padamu?!" Sahut Pansy heboh.

"Bisakah aku masuk?" Lirih Natty dengan suara serak.

Pansy langsung memapah gadis itu untuk masuk kedalam sambil kembali bertanya, "Sebenarnya kau kemana saja, Nat? Apa kau tau bagaimana khawatirnya aku saat tau hal apa saja yang sudah terjadi padamu?!" Sahut Pansy, membantu gadis itu untuk duduk di atas sofa biru.

Natty meringis pelan begitu dirinya akhirnya bisa duduk, Pansy ikut duduk di sebelahnya. "D--Draco.. memberitahumu?" Tanya Natty.

"Tentu saja, bodoh! Dia langsung mencarimu kesini begitu dia tau kau menghilang." Ujar Pansy. Natty memejamkan matanya sambil menghela napas pelan. Gadis itu menghempaskan tubuhnya ke kepala sofa.

"Tidak apa-apa, kau tidak perlu khawatir. Yang penting aku sudah baik-baik saja sekarang. Um--bagaimana dengan kedua orang tuamu? Mereka keberatan tidak jika aku ikut menginap lagi disini?" Tanya Natty.

"Lupakan soal hal itu, Anatie Quinzel. Orang tuaku masih tidak ada di rumah selama dua minggu kedepan. Sekarang jelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi padamu? Kemana saja kau selama ini?" Tanya Pansy lagi karena masih merasa khawatir dengan kondisi sahabatnya.

"Kau tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja. Tidak perlu membahasnya lagi, ya? um--bisakah aku pinjam kamar mandimu? Aku sangat ingin mandi." Natty langsung bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kamar mandi.

"Natty--tunggu!" Sahut Pansy, tapi Natty tidak menggubrisnya dan tetap pergi ke kamar mandi.

*

"Arghh!" Natty langsung meringis begitu ia sudah berada di dalam kamar mandi. Gadis itu berpegangan pada Counter Top sambil memegangi perutnya. Rasanya sangat sakit tapi tadi ia mati-matian menahan rasa sakit pada perut dan organ intimnya karena tidak mau Pansy bertanya lebih jauh lagi.

Natty segera memegangi perutnya dan berucap, "Reparifors." Untuk membuat rasa sakit di perutnya sedikit menghilang. Dan baru Natty sadari, kalau dia ternyata bisa tetap melafalkan mantra tanpa bantuan tongkat sihirnya, walaupun hal itu tidak selalu berhasil ia lakukan.

The Riddle's Servant • [Draco Malfoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang