XLVIII

104 3 0
                                    

"Kamu kenal dia?"

"Hyun Bin ssi, apa kabarmu?" tanya Yu Ri mengulurkan tangannya lebih dulu berusaha untuk menyembunyikan keterkejutannya. "Kami berdua teman lama, lagipula siapa yang tidak mengenal seorang bintang terkenal seperti dia," kelakar Yu Ri.

Kekasih Hyun Bin tersenyum mendengar penejelasan Yu Ri dan ikut menyalami Yu Ri sembari memperkenalkan diri sebagai calon istri dari mantan kekasihnya itu. Tak ada diantara mereka berdua yang membicarakan tentang hubungan mereka di masa lalu. Hubungan yang hampir pernah berada di titik yang sama saat ini meski hanya angan belaka.

Seluruh perhatian Hyun Bin tertuju pada Eun Bi yang sedang mengeluarkan semua keinginannya mengenai konsep di pesta pernikahan mereka dengan menggebu-gebu. Hyun Bin hanya tersenyum dan sesekali ikut menimpali jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengannya, tapi tak pernah terdengar memojokkan Eun Bi.

"Oppa, bagaimana menurutmu?" tanya Eun Bi meminta persetujuan Hyun Bin dengan semua ide yang sudah dia jelaskan dengan rinci.

"Aku setuju jika itu memang kemauanmu. Sudah kukatakan bahwa aku memberikan kuasa penuh untuk mewujudkan semua mimpimu di mulai dari mimpimu tentang acara penikahan kita," ucap Hyun Bin membuat Eun Bi tersenyum puas seolah mendapat lampu hijau.

"Eonni, aku minta bantuanmu untuk mewujudkannya, ya!" pintanya yang tentu saja disanggupi oleh Ji Soo karena ini adalah bagian dari pekerjaannya.

"Tentu saja! Masalah konsep acara sudah kita sepakati ya! Sekarang kamu bisa lanjut untuk tes make-up dengan Yu Ri, ya. Dia yang akan mengurus konsep riasan, jangan sungkan untuk memberitahunya jika kamu memiliki konsep sendiri lagi!" goda Ji Soo dibarengi dengan kedipan mata pada Eun Bi membuat gadis itu tersipu malu.

"Ayo kalian berdua bisa ikut aku ke ruang rias," ajak Yu Ri.

"Kalau begitu aku tinggal ya, masih ada beberapa pekerjaan yang harus aku urus." Eun Bi mengijinkan Ji Soo untuk meninggalkan mereka bertiga kemudian berpelukkan dengan Ji Soo sebagai bentuk sapaan.

Setibanya di ruangan Yu Ri, di mempersilahkan pasangan calon pengantin itu untuk duduk di sofa yang ada sembari menunggunya menyiapkan semua perlengkapan rias yang akan dia gunakan.

Saat Yu Ri sedang menyiapkan peralatannya, tiba-tiba saja Jeong Woo menerobos masuk ke dalam ruangannya hingga membuat mereka bertiga sedikit terkejut. Jeong Woo yang masih belum tahu maksud kedatangan Hyun Bin jadi bertingkah tak sopan. Dia teringat tentang kejadian yang terakhir kali, kejadian yang sudah berlangung lama tapi masih membekas diingatannya sehingga dia bersumpah untuk tidak membiarkan Hyun Bin berada di dekat Yu Ri barang sejengkal.

"Mau apa dia datang ke sini? Bagaimana bisa tahu kamu bekerja di sini? Kamu masih berhubungan dengannya tanpa sepengetahuanku?" Jeong Woo memberondong Yu Ri dengan pertanyaan hingga membuat Yu Ri merasa kesal.

"Bukannya meminta maaf sudah bertingkah tidak sopan, kamu justru menyerangku dengan banyak pertanyaan!" protes Yu Ri tak terima.

"Eun Bi ssi, Hyun Bin ssi, perkenalkan dia Jeong Woo! Dia yang akan mengurus bagian entertainment di acara kalian dan aku mohon maafkan dia karena ketidaksopanannya. Sebenarnya dia bukan tipe orang yang tidak sopan, hanya saja bagian otaknya ada yang bermasalah hari ini."

"Acara kalian?" tanya Jeong Woo aneh dengan perkataan Yu Ri yang mengganjal.

"Kami berdua akan melaksanakan pernikahan, kamu tidak salah dengar Jeong Woo ssi. Bagaimana kabarmu?"

⚘⚘⚘

강선화
21.21.210715

Wild Flower | C O M P L E T E DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang