XXXIX

59 2 0
                                    

"Bagaimana perasaanmu setelah menghadapi klien asli pertamamu?" tanya Ji Soo saat mereka bertiga sedang bersantai di kafe yang berada di dekat kantor mereka.

"Menyenangkan bisa berhubungan langsung dengan klien, lebih menyenangkan dibandingkan bekerja di tempatku yang sebelumnya."

"Kamu sangat beruntung karena mendapat klien yang sangat ramah di hari pertamamu!" sela Jeong Woo penuh keirian. "Kamu tahu klien pertamaku sangat menyebalkan, terlalu banyak permintaan untuk pilihan lagu dan membuatku sedikit jengkel."

Ji Soo dan Yu Ri terkekeh mendengar keluhan Jeong Woo mengenai hari pertamanya. "Kamu pikir itu akan berubah setelah kamu berkeluh kesah?" ketus Ji Soo hingga membuat Jeong Woo merasa kesal.

"Tentu saja bukan itu maksudku, hanya saja aku merasa iri dengan Yu Ri."

Setelah perdebatan singkat antara Jeong Woo dan Ji Soo, mereka berdua menceritakan pengalaman mereka ketika harus berhadapan dengan klien-klien yang suka bertingkah menyebalkan hingga kejadian yang lucu dan juga mengharukan.

"Wah, seharusnya aku bergabung lebih awal ya," ucap Yu Ri.

Di tengah perbincangan mereka, tiba-tiba tubuh Yu Ri menjadi menegang. Tatapannya terfokus pada satu titik, seseorang yang baru saja masuk ke dalam kafe yang sama dengan kelompoknya.

Jeong Woo yang melihat tingkah aneh Yu Ri menjadi khawatir. Dia menepuk lengan Yu Ri dengan lembut hingga membuat gadis itu kembali kekesadarannya.

"Aku takut," cicit Yu Ri membuat Jeong Woo bingung.

Jeong Woo mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan dan dia mendapati seorang wanita yang sangat familiar. Wanita itu yang menjadi alasan perubahan sikap Yu Ri kali ini.

"Kita pergi dari sini ya," bujuk Jeong Woo yang dibalas anggukkan oleh Yu Ri.

Melihat situasi ini, Ji Soo hanya bisa mengikuti keinginan mereka berdua meski dia tidak paham dengan apa yang sedang terjadi karena sebelumnya mereka baik-baik saja.

Jeong Woo merangkul Yu Ri dengan erat sembari berjalan ke arah pintu keluar, tapi sebuah suara menghentikan langkah kakinya. Suara yang tak ingin mereka dengar.

⚘⚘⚘


강선화
20.42.210610

Wild Flower | C O M P L E T E DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang