XXXI

57 3 0
                                    

"Bagaimana persiapan untuk makanan para tamu?" tanya Yu Ri pada salah satu pramusaji yang melewatinya.

Orang itu terlihat sangat percaya diri saat menjawab pertanyaan Yu Ri dengan jawaban yang memang diharapkan oleh gadis itu.

"Terima kasih, silahkan lanjutkan pekerjaanmu," ucap Yu Ri dengan ramah.

Sepeninggalan lawan bicaranya itu, Yu Ri meninggalkan area makan demi mencari keberadaan Ji Soo untuk melancarkan laporannya mengenai tugas yang diberikan Ji Soo untuknya.

Begitu tiba di aula pernikahan, ternyata acara sudah berjalan setengah susunan acara. Yu Ri menambah kecepatannya untuk mencari Ji Soo di tengah suasana haru biru yang sedang dirasakan oleh keluarga kedua mempelai karena mereka berdua sudah berhasil menempuh kehidupan yang baru.

"Eonni!" Yu Ri menepuk pundak kanan Ji Soo yang sedang membelakanginya karena ikut melihat prosesi sakral antar dua insan manusia itu.

"Eh, Yu Ri ada apa?" tanya Ji Soo yang sepertinya melupakan permintaan tolongnya pada Yu Ri.

"Mengenai makanan, aku sudah memeriksanya dan semuanya sudah siap. Eonni tidak perlu khawatir lagi mengenai hal itu."

"Astaga, terima kasih Yu Ri atas bantuamu. Aku bahkan lupa kalau sudah meminta bantuanmu," ucap Ji Soo sembari menggenggam telapak tangan Yu Ri dengan hangat.

Di tengah perbincangan ringan kedua gadis ini, suara merdu Jeong Woo mulai mengisi seluruh sudut ruangan. Perhatian Yu Ri dan Ji Soo teralihkan dengan penampilan Jeong Woo yang sangat memukau.

Tak hanya mereka berdua, bahkan seluruh orang yang ada di ruangan itu tersihir oleh suara ajaibnya. Nyanyian Jeong Woo mampu mendapat senyuman dari pasangan yang hari ini menjadi pasangan yang paling bahagia di dunia.

"Mari bersulang!" ujar Ji Soo penuh semangat.

Saat ini mereka berada di salah satu restoran barbeque yang letaknya tak jauh dari aula tempat mereka mengadakan acara. Semua anggota tim Ji Soo berkumpul tak ada pengecualian, bahkan Yu Ri yang baru saja bergabung dengan mereka juga ikut bergabung menikmati euforia keberhasilan mereka dalam membuat mimpi sepasang manusia menjadi kenyataan.

"Semuanya, tolong perhatian!" ucap Ji Soo di tengah kesibukkan mereka menyantap hidangan gratis nan lezat yang diberikan oleh Ji Soo.

"Keberhasilan kita hari ini tidak mungkin bisa tercapai tanpa bantuan dari Han Yu Ri. Berkat kemampuan tangan ajaibnya, dia bisa mengubah kepanikan kita karena orang yang seharusnya bertugas merias mempelai wanita tidak datang menjadi berkah yang luar biasa. Oleh karena itu mari kita bersulang untuk Han Yu Ri yang sudah mau membantu kita di waktu-waktu yang sangat sedikit!"

⚘⚘⚘

강선화
22.48.210511

Wild Flower | C O M P L E T E DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang