Setelah memasukkan motor ke garasi, Boruto langsung jalan cepat ke kamar lalu mengurung diri, ninggalin Inojin yang terbengong bengong di garasi. Ngantuk kok kayak kebelet pipis. Atau emang kebelet pipis tapi nggak mau bilang? Malah sepatunya nggak diletakin di tempat sepatu, nyelonong ae masuk kamar.
"Emang tai", gerutu Inojin sambil nutupin pintu garasi sendirian. Pun dia masuk ke rumah lewat pintu belakang yang dilaluin Boruto tadi. Nggak ada siapa siapa di rumah. Biasalah, semua udah di kamar masing masing. Ya gimana nggak di kamar, toh udah jam 10 malem lewat 5 menit. Boruto juga kayaknya nggak pengen keluar lagi buat nonton atau apa, toh lampu kamarnya mati. Inojin melengos kemudian memilih buat masuk kamar aja dan bersiap tidur.
Di kamar yang cuma diterangi cahaya lampu kipas nan kecil, Boruto sibuk bertukar baju dan celana lalu auto ngelompat ke kasur sembari tangannya menekan nomor Sumire. Nggak butuh waktu lama, terdengar suara cewek itu mengicaukan halo di seberang sana.
"Sumire, belum tidur kan?" tanya Boruto sambil ngembangin selimut ke badan.
"Belum. Kamu udah pulang?"
"Udah di kasur", cowok berambut kuning itu menepuk nepuk bantal lalu merebahkan kepala diatasnya, "Sumire".
"Iya Boruto, manggil manggil mulu".
Boruto terkekeh, "seneng aja. Nggak boleh emang?"
"Boleeeeh. Katanya mau cerita?" tukas Sumire ngingetin biar tuh cowok nggak ngingkarin janji.
Boruto menghela napas. Dia memiringkan badan menghadap kanan, mengangkat selimutnya hingga dagu dan menaruh hpnya di telinga, "ntar aja lah. Gue males".
"Kan gitu. Suka banget bikin orang penasaran. Kamu kenapa? Bilang ke aku".
"Disana jam berapa?" Boruto malah ngalihin pembicaraan yang sukses bikin Sumire kesel, tapi nggak dia bilang di telfon kalau beneran kesel.
"Jam 12 lewat 15. Disana?"
Boruto kaget, "disini jam 10. Lu nggak papa tidur larut?"
"Nggak papa, besok shift siang kok. Aku cemas sama kamu, kamu kenapa?" Sumire masih kekeuh mengorek ngorek rasa penasarannya sama cerita yang dijanjiin Boruto.
"Nggak kenapa napa. Ceritain hari lu dong, ngapain aja hari ini".
"Hmm, biasa sih, rutinitas. Kerja tambahan paling ya jadi susternya Kawaki. Kamu gimana? Kamu ini kuliah kan namanya?"
Boruto menghela napas sewaktu ngedenger nama Kawaki, "itu nggak ada orang lain yang jagain si Kawaki itu hah? Kok lu yang disuruh", tukas cowok itu, malah pertanyaan Sumire yang terakhir nggak digubris.
"Hahaha aku yang disuruh dokternya Boruto! Kamu kenapa sih? Cemburu?" goda Sumire. Boruto ngangkatin selimutnya sampe kepala.
"Nggak usah ditanya kan lu tau", oke fix nggak tau deh ini cowok lagi kenapa.
"Iya iya, aku iyain dulu aja deh, tapi inget, jangan bikin aku tambah sayang".
Boruto membalik badan menghadap kanan. Ah, lupa, dia kan udah putus toh. Kok masih cemburu anjir.
"Lu sih napa mutusin gue pagi pagi? Alasan lu juga kagak jelas, terlalu baik, apaan dah", gerutu Boruto. Terdengar helaan napas berat Sumire.
"Sebenernya aku ada alasan buat ngelakuin itu. Tapi beneran, aku masih sayang sama kamu".
"Gue juga masih sayang sama lu, tau nggak hati gue sakit banget gila. Tapi yaudah lah, udah berlalu", tukasnya pelan, "Sumire".
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Lost in Cool-yeah! ㅡ BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONS
Fanfiction[ON GOING] Hidup mereka udah nggak lucu lagi. Cast: Boruto Uzumaki Mitsuki Sarada Uchiha Inojin Yamanaka Shikadai Nara Chōchō Akimichi Highest rank: #1 orochimaru [10/7/2020] #1 shikadai [20/3/2021]