💣🧟♂️👵🏻👴🏻👩🏻
Warning!
Another important characters yang bakal selalu disebut sampai akhir ✨💥 Manusia ganteng lain mau lewat 💥
Deidara
Temen se-prodi Inojin (se-geng) yang juga punya beberapa kelas bareng. Suka banget sama seni patung tapi malah ngambil prodi DKV. Kalau katanya sih sambil menyelam minum air, ntar belajar seni patungnya bisa numpang diem diem di kelas orang. Royal sama temen se-geng; IDSI (Ino-Deidara-Sasori-Inojin) [geng kuliah]; Manis Manja Grup (Deidara-Sasori-Hidan-Nagato-Obito-Kakuzu) [geng yang eksis dari SMA]. Minusnya banyak; suka ngazab orang, suka ngehasut, sok sokan, suka ngerokok, suka mabuk mabukan, suka godain cewek cewek, nggak pernah sholat sekalipun sholat jumat maunya sholat hari raya aja, suka bolos dan banyak matkul yang ngulang. Plus masih banyak rahasia hidup cowok ini yang bakal diungkap di chapter chapter selanjutnya.
Sasori
Temen se-prodi Inojin (se-geng) yang juga punya beberapa kelas bareng Inojin dan Deidara. Kelakuannya nggak jauh beda sama Deidara, 11 12 gitu, suka ngerokok dan mabuk mabukan, pokoknya apa yang dilakuin Deidara pasti dia ngikut. Banyak matkul yang ngulang juga karena sering bolos. Bedanya dia kalau bolos suka ngabisin waktu buat rebahan atau main ps di rumah nggak kayak Deidara yang pantatnya nggak bisa diem keluyuran terus. Punya hobi unik semenjak deket sama Ino; hobi mempreteli semua barbie Ino, entah kepalanya yang dituker, tangannya yang dicopotin, mukanya dibikin rata, rambutnya yang dicukur abis, sampai sampai Ino geleng geleng dibuatnya. Dan masih banyak rahasia hidup cowok ini yang bakal diungkap di chapter chapter selanjutnya.
🎊 Keluarga sultan 🎊
Mami Kurenai
Mami cantik owner rumah geng udel. Pernah menjabat jadi direktur utama rumah sakit terbesar di kota. Punya bisnis properti sendiri plus join di Jakarta, nanam saham di mana mana dan punya restoran dengan 100 cabang yang tersebar di seluruh indonesia. Suka ikut majelis taklim ibu ibu, suka join dengerin ceramah ustadz abdul somad kalau kalau ada event-nya di kota.
Papi Asuma Sarutobi
Papi ganteng suaminya mami Kurenai. Pernah menjabat jadi direktur utama bank daerah. Berkat kinerja kerennya papi Asuma, bank daerah yang dikelola beliau jadi bisa ngelebarin sayap ke beberapa provinsi yang ada di indonesia dan jadi satu satunya bank daerah yang patut diperhitungkan dan bisa bersaing dengan bank bank nasional lainnya.
Mirai Sarutobi
Kakak cantik anak mami Kurenai dan papi Asuma yang sekarang tinggal di Jakarta dan menjabat jadi assistant manager plus dokter spesialis kandungan di sebuah rumah sakit terbesar di Jakarta. Punya suami ganteng yang menjabat jadi direktur bisnis mikro di sebuah bank daerah berbasis di Jawa, punya 2 anak dan bisnis properti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Lost in Cool-yeah! ㅡ BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONS
Fanfiction[ON GOING] Hidup mereka udah nggak lucu lagi. Cast: Boruto Uzumaki Mitsuki Sarada Uchiha Inojin Yamanaka Shikadai Nara Chōchō Akimichi Highest rank: #1 orochimaru [10/7/2020] #1 shikadai [20/3/2021]