47

306 48 25
                                    

Tell me
Gidaryeo na neoegero gago isseo
Neoraneun iyu ah ah
The way I love you ah ah

Hp Inojin tak henti hentinya berdering menyenandungkan 2U milik Kang Daniel. Kerjaan Ino ini, seenak jidat nyetel ringtone orang. Tapi Inojin malah ngebiarin doang, nggak tau kenapa nggak ada niatan buat nuker.

Inojin lagi tidur enak nikmatin libur. Sehabis subuh dia balik tidur karena malemnya udah dapet kabar kalau dosen dosen bakalan pergi karyawisata.

Tampaknya udah beberapa menit tuh hp nggak henti hentinya berdering, mulailah tangan Inojin meraba raba keatas nakas. Hp mana hp. Siape sih yang berani ngangguin orang libur?! Deidara?! Sasori?!

"Heh anjing jan ganggu orang lagi tidur", jawab Inojin sambil merem. Suaranya pun masih serak serak males.

"Inojin! Ini gue Ino!"

Bukannya melek beneran, cowok itu malah nempelin hpnya di telinga sambil ngadep kanan meluk guling, "hmmm ngapain".

"Bangun bangun! Udah jam setengah 11 tauk!" teriak Ino di seberang.

"Hmmmm nggak mau".

"AYOK BANGUN TEMENIN KE PONDOK! GUE MAU BIKIN ART WATERCOLOR!" Ino teriak teriak lagi. Pondok alias china town-nya kota tempat mereka tinggal. Rencananya tuh cewek kepengen ngambar pemandangan disana pake cat air. Biasanya sih dia selalu pergi bareng Deidara atau Sasori, pokoknya salah satu diantara mereka, tapi dikarenakan duo maut itu sedang ngilang diantara anak anak manajemen yang lagi pergi kemping, yaudah ajak Inojin.

Ino tau kalo mereka lagi pergi karena dia sempet nelfonin tuh duo satu satu.

"Ajak Deidara aja, gue ngantuk", Inojin masih belum mau diajak kompromi. Terdengar helaan napas kasar Ino di seberang.

"Deidara lagi pergi kemping sama Sasori! Mereka ngikut anak manajemen kemping di Pasir Besi! Sakit jiwa dasar! Mentang mentang sok jago bisa ngikut kemping gratisan".

Mata Inojin kebuka. Anak manajemen? Maksudnya acara kempingnya si Boruto dan Hinata?

"Kemping si Boruto?" kali ini Inojin ngejawab dengan keadaan waras. Dia udah beneran melek gegara ngedenger aksi nekat Deidara dan Sasori.

"Boruto siapa? Ah auk ah cepetan mandi gue mau otw rumah lo pake ojek soalnya motor lagi di service! Ntar gue tunggu aja depan pager oke bye!"

Detik kemudian sambungan telfon diputus sepihak oleh Ino. Inojin geleng geleng kepala. Si Boruto sama Hinata kan bayar 150 rebu kan ye, ini si Deidara sama Sasori malah bisa pergi gratis. Sungguh edan. Moga moga si Boruto nggak ketemu sama tuh duo maut. Ntar yang ada malah saling ngamuk.

Tok tok tok!

Inojin menoleh ke arah pintu yang diketuk diiringi suara teriakan, "Inojin anterin gue dong".

Cowok pirang itu kemudian beranjak dari kasur dan pergi ngebukain pintu. Ada Sarada lagi melas di hadapannya.

"Anterin kampus dong, kata Shikadai tadi lo libur", ujarnya. Belum sempet Inojin ngejawab, Mitsuki yang muncul diambang pintu kamarnya udah duluan nyela,

"Sar, sama aku aja, aku kuliah juga kok".

Sarada menoleh. Mukanya berubah kecut dan nggak lama kemudian dia nyelonong gitu aja keluar rumah trus ngilang di balik pagar. Mitsuki mendadak pilu. Dia natapin Inojin yang cuma bisa geleng geleng buat yang kedua kali.

"Mending lu kejer sebelum dia naik ojek", kata Inojin sambil nunjuk ke arah pagar. Mitsuki menghela napas.

"Nanti aja aku samperin di kampus. Dia marah kenapa sih sama aku? Sampe sekarang aku nggak tau salahku apa", cowok itu balik badan masuk ke dalam kamar buat ngelanjutin masukin buku buku kuliahnya. Inojin ngikut masuk.

[2] Lost in Cool-yeah! ㅡ BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang