Boruto memijit pelipisnya. Mukanya sedari tadi tertunduk sembari tangannya mainin gelas berisi long black yang dia pesen. Inojin yang sama sekali nggak tau apa yang sebenernya terjadi antara Boruto sama Sarada, cuma bisa mengernyit bingung ngeliatin tingkah cowok berambut kuning ini.
Inojin mengangkat hp lalu diam diam motretin Boruto yang udah kayak orang nelangsa. Kemudian dia kirimkan foto itu ke Mitsuki.
Inojin Yamanaka
Sent a picture
20.31Inojin Yamanaka
Liat ni sobat lo
20.31Inojin Yamanaka
Ada masalah apa si njing?
20.32Tapi nggak ada balasan sama sekali dari si cowok uler itu. Huh.
"Lo mau cerita atau nggak sat? Berapa lama lagi lo diemin gue?" sindir Inojin sambil tangannya asik nge scroll twitter. Daripada sakit hati didiemin mending bales balesin tweet menfess atau stalking akun area julid.
"Iye dah iye gue ikhlas nemenin lo ngegalau iye, biarin gue jadi patung", sindir cowok pirang itu lagi. Boruto mengangkat mukanya dan natapin Inojin lesu, nggak lupa sambil menghela napas panjang.
"Lu pernah ciuman nggak?" akhirnya cowok berambut kuning itu bersuara. Tapi ngedenger pertanyaan absurd yang keluar dari mulutnya, bikin Inojin auto garuk kepala.
"Ngape lo nanya ginian heh", balas Inojin, "ya belum lah. Kenapa emangnya? Lo mau ciuman?"
Boruto tersandar ke dinding dengan tangannya dia letakkan di punggung kursi, "masa lu belum pernah ciuman", gumamnya pelan.
Lie Lie Lie dari Joshua Bassett sedang mengalun memenuhi atmosfer kedai kopi.
"Ya lo ngarepin gue pernah ciuman gitu? Karena tampang gue fckboy?" Inojin menaikkan satu kakinya. Capek wey duduk di kursi gini.
Boruto mendesah. Dia meneguk sedikit long blacknya lalu natapin Inojinㅡlagi.
"Gue nyium Sarada tadi".
Mata Inojin membulat tak percaya. Mulutnya melongo, jemarinya menunjuk nunjuk muka Boruto saking kagetnya.
"LoㅡLo nyium Sarada? What the hell men! Ini gimana ceritanye anjing?! Lo nyium dimana?!" cowok pirang itu jejeritan. Sampai Boruto susah payah buat nyumpelin mulut Inojin biar dia nggak jadi orang gila beneran. Malu maluin sumpah.
"Lo nyium dimane bangsat?!" tanya Inojin masih dengan ekspresi yang samaㅡKaget.
"Di rumah. Maksud gue di kamarnya".
Inojin terbelalak, "lo ngapain di kamarnye hah?! Mesum?!"
Boruto menggeleng lemah, "nggak. Gue cuma nyamperin dia yang lagi siap siap mau pergi sama si Sasuke Sasuke itu. Ah ntahlah, gue ngerasa emosi, trus nggak sengaja nyium dia. Refleks maksud gue".
"Refleks? Lah lo napa bisa sampe emosi?!"
Cowok berambut kuning itu mengacak rambutnya pelan, "ya itu gue nggak tau. Gue nyesel sekarang".
Kali ini Inojin yang menghela napas. Jujur otaknya belum bisa mikirin solusi yang tepat buat kejadian diluar nalarnya. Makanya dia diem aja sehabis Boruto ngomong barusan. Tapi dia nyadar dua hal ; alasan Boruto minta maaf dan alasan Sarada nangis nggak mau ngomong sepatah kata ke cowok ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Lost in Cool-yeah! ㅡ BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONS
Fanfiction[ON GOING] Hidup mereka udah nggak lucu lagi. Cast: Boruto Uzumaki Mitsuki Sarada Uchiha Inojin Yamanaka Shikadai Nara Chōchō Akimichi Highest rank: #1 orochimaru [10/7/2020] #1 shikadai [20/3/2021]