Shikadai yang baru aja meneguk susu UHT full cream di pagi hari yang dingin dan cerah ini, heran ngeliat Sarada balik balik dari dapur nentengin ember penuh air. Mata Shikadai ngikutin kemana arah langkah Sarada. Betapa herannya dia sewaktu ngeliat Sarada masuk ke kamar Boruto. Karena penasaran dia pun menguntit sembari nyesapin susu UHT nya.
Byuuur!
Mata Shikadai terbelalak. Gile, ini Sarada nyiram Boruto seember penuh buat ngebangunin tuh cowok? What the hell, men. Ada apa nih tumben?
Boruto refleks bangun dan meloncat dari kasur sambil basah basahan. Mulai dari kepala sampai kaki, semua basah kuyup. Dingin anjir.
"Bangsㅡ"
Sarada mendekap mulut Boruto sambil senyum senyum, "udah siang sayang. Saatnya anterin gue kuliah".
Boruto melongo lalu ngeliat jam. Baru jam 7 buset. Kuliahnya kan jam 10!
"Gue kuliah jam 10! Lu pergi sama yang kuliah pagi lah! Ngapain pake acara siram gue anjing! Gue baru tidur!" repet Boruto. Tangannya menyisir rambutnya yang basah. Mana udah netes netes ke lantai ngebentuk genangan baru. Dia bisa ngeliat ada Shikadai yang mencuri pandang dari luar. Sekarang ditambah Inojin yang ngeliatin dia dengan ekspresi muka tolol.
Cewek berkacamata itu mengelus dada, pura pura kaget karena ucapan Boruto barusan, "gosh, baby, nggak boleh ngomong gitu sama pacar baru. Sekarang siap siap, anterin gue kuliah. Cepetan ntar telat! Gue masuk jam 8!" sehabis itu dia ngeloyor keluar tanpa ngepeduliin Shikadai dan Inojin yang bingung sama apa yang terjadi.
"Mereka pacaran? Tadi katanya pacar baru?" tanya Shikadai ke Inojin. Cowok pirang itu ngangkat bahu.
"Jangan tanya gue, gue mau mandi", lalu menghilang ke kamar mandi depan. Shikadai menghela napas dan balik ke meja makan. Mending ngabisin sarapan yang dibikin Hinata daripada ngeribetin otak mikirin apa yang terjadi. Ya nggak tu.
Boruto berkacak pinggang. Duh, kasurnya basah semua lagi. Selimut juga. Bantal juga ikut basah kuyup. Untung aja hp dia letakin di side board. Kurang ajar Sarada main main siram. Nggak tau apa bakalan ribet ngejemur ini semua, apalagi kasur. Hhh!
"Beneran mau bunuh gue si anjing", gerutu Boruto sewaktu mengambil hp dan mengecek whatsapp. Grup kelas kuliah tetiba rame. Ternyata nanti sang dosen berhalangan hadir dan udah ngasih tugas pagi pagi. Oh okesip.
"I'm waiting".
Hampir aja hpnya jatuh gegara kaget ngeliat Sarada yang nongol lagi di balik pintu.
"Sar, lu mikir nggak ini jemurnya gimane", keluh Boruto, "lu nyiksa gue elah! Mending pergi sendiri lu. Biasa naek ojek juga".
Sarada mendekap tangannya, "lo sekarang pacar gue kan? Ya anterin. Tugas pacar tu nganterin pacarnya kemana mana kan ye?"
Boruto menghela napas lalu berdiri, "gue nggak mau lu minta anter tapi nggak sopan nyuruh nyuruh gue kek gue ini babu lu tai".
Gigi Sarada gemeletuk saking gemesnya sama tingkah Boruto. Ini anak pengennya pacaran sama dia tapi kata katanya kok kasar terus ya?
"Lo nggak bisa lebih halus dikit?" sindir Sarada, "kalo gini mending kita putus. Baru sehari aja udah ngelunjak lo".
Boruto berjalan mendekat ke Sarada, menatap cewek itu datar, "lah bukannye lu? Pagi pagi siram gue, nyuruh nyuruh nganter, ya wajar gue kesel jingan".
Sarada diem aja, nggak tau mau ngomong apa. Yaaaah oke dia ngaku salah. Tapi mesti gitu ngaku salah ke Boruto? Gengsi banget. Lagian enak lagi nyiksa tuh cowok. Makin disiksa makin dia benci makin deket keinginannya terwujud buat dapetin yang dia mau. Dia suka pemerasan ini yey.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Lost in Cool-yeah! ㅡ BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONS
Fiksi Penggemar[ON GOING] Hidup mereka udah nggak lucu lagi. Cast: Boruto Uzumaki Mitsuki Sarada Uchiha Inojin Yamanaka Shikadai Nara Chōchō Akimichi Highest rank: #1 orochimaru [10/7/2020] #1 shikadai [20/3/2021]