17

433 67 9
                                    

"NEJIIIIIII!!!!!"

Sebuah teriakan menggema hebat disaat Boruto, Mitsuki, Sarada, Shikadai, Inojin, Cho Cho, Hinata dan Neji udah siap buat jalan ke kampus. Pas Neji baru aja mau narik tuas gigi dari P ke D, semua dibikin kaget banget dengan penampakan maha dahsyat di kaca mobil.

Hah, siapa lagi kalau bukan Naruto. Sekarang dia lagi mukul mukulin kaca mobil bagian tengah. Neji auto nurunin kaca dengan tombol yang ada di pintu pengemudi.

"NEJIIII NEBENG DONGGG GUE TELAT ANJINGGG MASUK JAM 8 GUEEE", cerocosnya sambil lompat lompat. Neji melirik kearah jam mobil. Ini udah jam 9.05. Ngapain aja sih si Naruto bisa telat parah gini.

"Seriusan lo masih mau kuliah? Telat sejam gitu ntar paling diusir", balas Neji datar. Naruto menyatukan kedua tangannya di depan muka, memohon mohon supaya dia dapet tebengan.

"Gampang itu mah yang penting bisa isi absen! Kalo sekarang gue bolos ntar jatah gue berkurang soalnya gue bakal bolos lagi!"

Neji menghela napas. Dia pun nyuruh Boruto yang duduk di kursi tengah ngegeser dikit ke samping kanan. Dan yang paling sial si Cho Cho. Dia mesti rela sempit sempitan di deket pintu.

"MAKASIH NEJI SAYAAANG", teriak Naruto lalu bukain pintu dan langsung duduk manis di sebelah Boruto, "KUY BERANGKAAAT!"

Crv pun mulai melaju menuju kampus. Rencananya sih mau nganterin Boruto sama Hinata dulu ke fakultas ekonomi karena sekali jalan dan deket dari arah rumah. Abis itu nganterin Cho Cho ke fakultas pariwisata, Naruto ke fakultas teknik, Mitsuki sama Sarada ke fakultas MIPA, lalu terakhir Inojin sama Shikadai ke fakultas bahasa dan seni yang letaknya paling jauh di selatan kampus.

Boruto diam diam ngelirik Naruto yang penampilannya super kocak. Rambut awut awutan, kemeja outer lusuh belum disetrika, daleman kaos warna ijo neon banyak kerutan, celana jeans lusuh plus bolong sana sini, mending beli ripped jeans beneran daripada dibolongin pake gunting, keliatan banget jeleknya oiii, nggak ada mirip miripnya pula!

Apalagi tas selempangnya, mirip kresek dikasih tali saking koyaknya. Padahal kalau diliat liat, Naruto cukup berada tuh. Rumahnya bagus, tingkat 2 pula.

"Lu mau ngampus apa mau ngegembel?" ledek cowok berambut kuning itu. Perasaan Naruto yang asli alias bokapnya nggak gini gini amat dah.

Naruto menoleh lalu refleks ngeliatin penampilannya. Dia terkekeh, "kagak sempet setrika gue".

"Celana lu pasti ndak pernah dicuci. Bolongnya juga jelek banget, mending beli ripped jeans sekalian", sambung Boruto pedas.

Lagi lagi Naruto nundukin pandangan kearah penampilannya. Kali ini dia ngeliatin lumpur yang nempel di ujung celana.

"Ini seni tauk, beda dari yang lain, ndak ada yang jual! Ripped jeans mah udah kagak jaman", katanya bangga. Saking bangganya idungnya kembang kempis. Kemudian matanya mengarah ke Sarada yang duduk di sebelah Boruto.

"Oi kacamata! Ntar lu pasti ketemu sama temen gue noh yang mirip lu itu", tukasnya dengan suara keras.

Sarada membetulkan letak kacamatanya dengan perasaan kesal, "nama gue Sarada, bukan kacamata", tekannya.

Naruto langsung cengengesan nggak karuan, "ya maap neng jan galak galak dong ah ntar cowok kagak ada yang mau".

Sarada menarik napas berat. Ini udah kesel banget ya, pengen nonjok mulutnya sekalian.

"Betul itu Sar jan galak galak lo ntar jomblo seumur hidup", Inojin ikut berkicau. Fix Sarada jadi panas. Untung Neji bawa mobilnya gesit dan sekarang mereka udah sampai di depan fakultas ekonomi. Boruto pun cepat cepat turun karena nggak mau jadi korban keganasan Sarada, walaupun yang mulai nuangin minyak tanahnya tuh si Naruto edan!

[2] Lost in Cool-yeah! ㅡ BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang