"Boruto".
Muka Boruto meringis, badannya serasa terguncang oleh sesuatu.
"Boruto!"
Perlahan mata Boruto kebuka lalu nemuin Sarada dan Mitsuki lagi natapin dia.
"Syukurlah", ujar Mitsuki sambil nepokin kaki Boruto pelan, "kamu pingsan lama banget".
Boruto megangin kepalanya yang masih pusing, lalu mencoba duduk dan bersandar di kepala tempat tidur. Sarada langsung nyodorin segelas air putih ke tangan cowok itu. Gitu gitu dia peduli kok sama si jamet.
"Sarada, giㅡgimana keadaan Boruto?"
Ketiganya menoleh. Ada Hinata yang berdiri di ambang pintu. Mata Boruto melebar. Fix dia shock lagi.
"Boruto, udah deh. Lo nggak inget kalo di dunia tu ada 7 kembaran?" bisik Sarada ketus. Jujur lah dia nggak mau si Boruto pingsan buat yang kedua kali. Bikin ribet serumah tau.
"Apa hubungannye?" tanya Boruto bingung.
"Ya berarti Hinata ini kembarannya ibu lo!"
Dahi Boruto makin berkerut. Apaan sih Sarada nggak jelas amat kalau ngomong.
"Oi Boruto udah siuman lo ternyata. Eh Hinata udah nyampe aja si eneng".
Itu Inojin yang lagi nyeruput segelas sirop marjan melon dingin yang barusan dia bikin sendiri di dapur setelah nemuin berbagai varian sirop di lemari atas kompor.
Emang lah ya tuh anak ajaib banget, subuh subuh udah minum yang dingin dingin.
"Solat subuh sana, abis tu mandi, kita mau ketemu pak RT jam setengah 8", ujar Sarada lagi. Boruto refleks merogoh saku celana lalu ngeluarin hp dari sana. Dia membuka layar.
"Masih lama anjing", tukas Boruto kesal, "masih jam 5 juga".
"Solat dulu aja kalo gitu", kata Mitsuki, "aku mau beresin barang barang sebentar", kemudian dia beranjak keluar dari kamar Boruto. Pun Sarada juga ikut keluar. Hinata dan Inojin udah duluan menghilang entah kemana.
Boruto masih diem sembari menon-aktifkan airplane mode di hpnya. Lalu dia membuka whatsapp yang notifnya jebol ngalahin whatsapp ibu ibu. Ada chat dari bokap, nyokap, Himawari, kak Konohamaru, kak Hanabi, Om Sasuke, Sumire, Shinki, Houki, grup akademi plus grup arisan. Ini kenapa semua mendadak ngechat pas dia pingsan? Pas dia adem ayem malah whatsapp sunyi senyap kayak kuburan.
Mana Shinki yang jarang ngechat tetiba ngechat dia. Hm. Boruto membuka satu persatu chat chat tersebut. Dimulai dari Shinki karena dia curiga tuh cowok ngechat cuma karena ada maunya doang.
Shinki
Woi
Kado buat cewe bagusnya apa?
Gw mau surprisein yodo
22.35Boruto melongo. Aish ternyata cuma nanyain ginian. Kemudian dia ngebuka chat om Sasuke, bokap, nyokap dan Himawari.
Om Saskeh
Boruto saya balik
Kamu hati hati, jagain Sarada
21.05Jagain Sarada? Uhuk males.
Ayah
Boruto kalo udah nyampe kasi tau ayah atau ibu
21.32Ibu
Boruto syg udah nyampe blm? Kok kamu ga ada wa ibu kamu udh dmn?
21.23Himawari
Kaakkk ntar kalo ada boneka lucu dsn beliin y trus paketin kesini >.<
21.47Setelah membalas chat chat itu, Boruto juga ngebukain chat kak Konohamaru, kak Hanabi, Sumire dan Houki. Kalau chat dari grup mah dia bukain doang, sama sekali nggak dibaca. Apalagi chat grup arisan. Nggak penting banget dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Lost in Cool-yeah! ㅡ BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONS
Fanfiction[ON GOING] Hidup mereka udah nggak lucu lagi. Cast: Boruto Uzumaki Mitsuki Sarada Uchiha Inojin Yamanaka Shikadai Nara Chōchō Akimichi Highest rank: #1 orochimaru [10/7/2020] #1 shikadai [20/3/2021]