5

603 68 15
                                    

Selamat pagi dari Kagura

Perjalanan ke Kirigakure emang makan waktu lama banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Perjalanan ke Kirigakure emang makan waktu lama banget. Pergi pagi tiba disana juga pagi.

Mereka baru beneran sampai di pelabuhan Kirigakure sekitar jam 9 pagi di hari Sabtu. Di pelabuhan, mereka disambut muka hangat Kagura yang udah nungguin sejam sebelum kedatangan geng udel.

"OIIII KAGURAAAA!" pekik Boruto sewaktu ngeliat Kagura yang lari lari kecil kearah mereka berenam.

"Itu Kagura? Ya ampun ganteng banget", jerit Cho Cho sambil lompat lompat disebelah Boruto.

"Hah ngeliat cowok dikit aja ileran", sindir Shikadai yang baru aja keluar dari kapal sembari menarik koper. Yang dikatain cuma melet melet doang.

"Hai semua", sapa Kagura ketika udah berada tepat di depan Boruto, Mitsuki, Sarada, Inojin, Shikadai dan Cho Cho, "kata hachidaime kita langsung ke bandara, tadi barusan gue ditelfon beliau, ntar gue yang bantu check in. Paspor sama id card kalian boleh kasih sekarang ke gue".

Anak anak auto merogoh ransel masing masing buat ngambilin paspor lalu memberikannya ke Kagura. Setelah itu mereka dituntun naik ke mobil yang udah disewa khusus sama tuh cowok. Bawahan kesayangan rokudaime mizukage mah bebas.

"Rasa rasanya kita nggak dapet istirahat yang beneran istirahat", keluh Shikadai. Kepalanya dia senderin ke bahu Cho Cho.

"Lah itu tadi malem lo tidur", balas Cho Cho.

"Apaan tidur di kapal berasa tidur ayam doang", gerutu cowok itu.

Malah bukan cuma Shikadai aja yang ngerasa kurang istirahat, malah sekarang Mitsuki juga molor di bahu Sarada. Mana dia pengidap insomnia akut. Pasti tadi malem di kapal dia nggak tidur. Kelar udah hidupnya.

Cuma Boruto yang semangatnya tetep berkobar. Dari tadi dia nyeloteh mulu ke Kagura yang lagi bawa mobil. Nggak bisa diem anaknya. Mana si Kagura antusias banget dengerin. Hah~

Sesampainya di bandara, Kagura memarkirkan mobil nggak jauh dari pintu masuk keberangkatan supaya anak anak nggak kesusahan bawain barang barang. Dan asiknya, mereka sampe nggak perlu ngantri buat masuk ke pintu keberangkatan dong, mengingat rombongan geng udel dipimpin sama Kagura, ya lewat jalur vip hkhk.

"Lewat sini", Kagura terus jalan melewati eskalator dan konter konter check in setelah sebelumnya mereka di x-ray terlebih dulu.

"Loh, tempat check in bukannya disana?" tanya Inojin bingung. Kagura menoleh.

"Bukan. Itu buat penerbangan ke Getsu. Kalo kalian via penerbangan internasional", jelas cowok itu. Mereka semua angguk angguk aja.

Sesaat kemudian setelah mereka sampai di ruang penerbangan internasional, Kagura pun langsung ngajakin mereka ke konter check in lewat jalur vip buat yang kedua kali. Orang orang yang lagi antri cuma bisa ngerutuk dalam hati. Hehe enaknya.

[2] Lost in Cool-yeah! ㅡ BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang