Sarada yang sedang asik karaoke lagu Enchanted milik Taylor Swift sendirian di dalam kamar, berhenti ketika hpnya berdenting tanda ada sebuah chat masuk ke hpnya. Cewek itu meraih hp yang ia letakkan diatas meja belajar lalu membukanya.
Sasuke 👻
Sar
17.56Sarada mengernyit. Tumben Sasuke ngechat tapi cuma manggil. Biasanya langsung to the point mau minjem buku kuliah atau nanya pelajaran.
Sarada Uchiha
Iy... Ada ap Sas?
17.58Lagu Enchanted udah nyampe penghabisan, sekarang giliran Mine mengalun indah. Sarada menatap pantulan dirinya di cermin. Ah, lagu ini pas banget dibawain buat Sasuke nih. Minusnya cuma... Sasuke belum jadi miliknya.
Sarada mulai balik karaoke dengan riang sewaktu Taylor Swift udah nyanyi bagian chorus. Otaknya lagi diisi dengan muka Sasuke makanya dia bisa keliatan bahagia banget. Malah dia lupa kalo pernah bimbang dengan masalah hati. Yap, siapa lagi kalo nggak dibuat bimbang sama Mitsuki.
Sasuke udah ada buat ngisi hatinya, yaudah relain aja Mitsuki sama Sakura ihiy!
Ting!
Sebuah chat mendarat lagi. Sarada membukanya.
Sasuke 👻
Sibuk ntar malam?
18.05Fix pikiran Sarada mulai menjalar kemana mana. Apakah diajakin malam minggu?
Sarada Uchiha
G siii.. Knp?? Ngajak satnite y?? 🤣
18.07Sasuke 👻
Rencana
18.09Sasuke 👻
Mau nggak
18.10Bagai disiram bensin, hati Sarada auto ketar ketir nggak karuan gegara chat Sasuke barusan. Apa apaan ini Sasuke ngajakin malam mingguan? Nggak salah? Huaa mau nangis aja.
Sarada Uchiha
Mw dong!!
Ntar gw yg kerumah lo atau gmn??
18.14Sasuke 👻
Gue jemput
18.16Sasuke 👻
Abis maghrib
18.17Sarada Uchiha
Ok!! Gw tunggu.. 🥳
18.20Bibir cewek itu udah nggak bisa nahan senyum saking bahagianya. Udah dibikin bahagia cuma karena mikirin mukanya, eh diajakin malam mingguan pula sama orangnya. Bahagianya double plus kuadrat ulala~
Tok tok tok.
"Masuk aja nggak kunci!" teriak Sarada dari dalam. Pintu pun terbuka dan menyembullah kepala Mitsuki disana.
"Sar, aku mau ngajakㅡ"
"MITSUUUUU", tiba tiba aja Sarada menghambur ke pelukan Mitsuki. Jelas tuh cowok auto kaget. Dengan canggung Mitsuki ngusap ngusap punggung Sarada pelan.
"MITSUU GUE DIAJAKIN MALMING SAMA SASUKE DONG", teriaknya tepat di telinga Mitsuki. Disaat itu juga hati Mitsuki mencelos sewaktu Sarada melepas pelukan dan ngeliatin muka bahagia plus blushingnya.
"Seneng banget tauk ih! Nggak nyangka Sasuke bakal ngajak gue malming", cewek berkacamata itu menarik tangan Mitsuki masuk ke dalam kamar dan menyuruhnya duduk di kasur. Sarada berjalan membuka lemari bajunya dan ngeluarin baju baju yang menurut dia paling the best buat dipake nanti.
"Yang ini atau yang ini?" tanya Sarada ke Mitsuki sambil memperlihatkan satu persatu baju di depan badan. Mitsuki garuk garuk kepala. Kalo boleh jujur, sebenernya dia juga mau ngajakin Sarada malam mingguan, ngajakin Sarada pergi ke kedai kopi baru yang diceritain Sakura tadi siang. Kata Sakura matcha lattenya enak trus porsinya banyak pake gelas gede. Apalagi cookies yang dijual disana enak enak murmer juga. Mitsuki langsung keinget kalo Sarada suka cookies yang dipanggang langsung dari oven. Tapi... Udah keduluan Sasuke hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Lost in Cool-yeah! ㅡ BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONS
Fanfic[ON GOING] Hidup mereka udah nggak lucu lagi. Cast: Boruto Uzumaki Mitsuki Sarada Uchiha Inojin Yamanaka Shikadai Nara Chōchō Akimichi Highest rank: #1 orochimaru [10/7/2020] #1 shikadai [20/3/2021]