44

336 57 24
                                    

Yang dikira anak anak manajemen angkatan 23 adalah mereka bakalan naik bus pariwisata yang bersih, full AC dan tenang, ternyata malah naik bus kota yang udah karatan sana sini walaupun katanya ada AC tapi sama aja bohong, wong AC nya yang nyala cuma di bagian sopir sama penumpang depan aja kok! Edan.

Sebelum masuk bus, mereka semua berkumpul di halaman fakultas sembari ngambilin absen biar kakak kakak HIMA yang jadi pembina per kelompok yang udah dibagi sama ketua panitia mudah buat ngecek anggota kelompoknya. Btw, Boruto sekelompok sama Hinata dan Konan. Untung nggak sekelompok sama Ucok.

"Gue nggak nyangka lu ternyata akrab sama Neji", Boruto yang berdiri di samping Konan buka suara, "mantan lu?"

Mata Konan membulat kaget, "enak aja!" sanggahnya, "emangnya kalo akrab mesti pacaran dulu trus jadi mantan, gitu?"

Boruto mengangkat bahu, "ya kali ae. Gue mana tau. Kita jarang ngomong juga".

Konan merogoh saku dan mengambil hp lalu ngasih liat sesuatu ke Boruto. Nggak lupa senyuman manis nan berseri terukir di muka cewek itu. Boruto mengernyit.

"Pacar gue", kata Konan bahagia, "ganteng kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pacar gue", kata Konan bahagia, "ganteng kan?"

Boruto ngangkatin sebelah alisnya kemudian seketika berdecih, "etdah gantengan juga gue".

Ngedenger tuh cowok pede banget ngomong kalau dia lebih ganteng dari pacarnya, Konan pun auto nampolin Boruto nggak pake ampun.

"Ngaca lo jamet pacar gue lebih ganteng dari lo!" jerit Konan masih belum berhenti nampol. Mana cowok berambut kuning itu kesusahan buat menghindar dari tangan Konan. Dasar emak emak, kalau udah nampol nggak kira kira.

"Iya iya anjing, udah woi sakit ini!"

Sedangkan Hinata malah senyam senyum di belakang Boruto. Sewaktu Konan masih asyik nampolin tuh cowok, sebuah suara yang diyakini sebagai suara ketua HIMA mulai menggelegar via toa.

"Selamat pagi adek adekku sekalian! Apa kabarnya hari ini????! Baek? Baek?! Takbir!" teriak ketua HIMA udah macam pembukaan majelis taklim. Keinginan terpendam dia tuh mungkin. Di dalam barisan, Boruto cuma bisa geleng geleng kepala nahan malu.

Selang ketua HIMA menjelaskan tentang tata tertib kemping dan segala tetek bengeknya, jemari Konan malah asyik menari nari di layar sembari pipinya bersemu merah dan bibirnya yang nggak bisa berhenti senyum. Bisa ditebak kalau dia tuh lagi chatan sama pacar. Diem diem mata Boruto mencuri pandang kearah layar hp Konan.

Konan
Iya sayang 🧡
08.55

Konan
Kamu udah sarapan jg kan?
08.55

Yahiko-bby
Udah kok syg
Kamu hati2 jgn sampe pikiran kosong
08.57

Yahiko-bby
Klo sempet kosong langsung denger lgu
ato denger ayat quran
08.57

[2] Lost in Cool-yeah! ㅡ BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang