Kemeriahan konser BTS membuat Shia melupakan rasa sakit di kakinya. Meski ia tidak bisa seperti army lain yang dapat berdiri dan ikut menari, Shia tetap menikmati suasana konser.
Mata Shia tertuju pada sosok namja yang sangat ia cintai, rasa cinta yang melebihi rasa cinta seorang fans kepada idolnya. Meski itu sebenarnya sangat SALAH, namun jika hati bisa menahan rasa sakit yang dirasakan saat realita tidak semanis ekspetasi itu bisa dilanjutkan.
Kekaguman Shia tidak sampai saat melihat biasnya saja. Namun Shia menyukai semua member tidak pilih kasih. "Beruntung sekali wanita pilihan mereka nanti bisa menjadi pendamping hidup mereka."
"Andai salah satu dari ketujuh wanita beruntung itu adalah aku"
Mustahil! Jangan bermimpi dan berharap jika tidak ingin sakit hati. Kalimat yang selalu membuat Shia sadar akan posisinya.
Shia pov
Mereka semua sangat hebat dan tampan. Wow......
Tiba-tiba kursi rodaku terdorong kedepan karena semua army ingin melihat BTS lebih dekat. Yeonjun dan jay segera menahan kursi rodaku agar tidak terbentur dengan pagar pembatas. Dan soobin melindungi min jae agar tidak terpisah. Yahh seperti biasa pasangan lebih penting dari pada saudara.
Army yang melihat kondisiku mereka malahan melindungiku dan memberikan aku tempat yang nyaman. Baik sekali mereka semua......
"Gomawo yeonjun, jay"
"Hm... Lihat hyungku tampan bukan?" Ucap yeonjun sambil menujuk taehyung.
"Lebih tampan juga aku!" Sarkas jay
Aku hanya tertawa melihat tingkah mereka.
Tidak aku sangka taehyung melihatku
Tatapannya itu membuat hatiku..... Awwww tolong selamatkan jantungku rasanya hampir lepas dari tempatnya.
Shia pov end
Taehyung yang melihat kehadiran shia di konser BTS sangat merasa senang. Ia tidak menyangka meski keadaan shia seperti itu, shia bisa datang dengan senyuman yang begitu indah....
Saat bernyanyi ataupun saat berbicara menyapa ARMY, taehyung tidak henti-hentinya melirik ke arah Shia. Ternyata tidak hanya taehyung saja yang memperhatikan kedatangan Shia, Namun ada satu namja lagi yang terus memperhatikan Shia.
Tidak terasa terasa sudah 2 jam BTS konser dan akhirnya selesai yang di akhiri dengan lagu mikrokosmos.
Shine Dream Smile........
Part kesukaan Shia dan beberapa army lainnya di lagu mikrokosmos.
🐻🐻
Selesainya konser, Shia dan yang lainnya tidak langsung keluar dari venue. Tapi mereka dipanggil oleh salah satu staff BTS dan mereka segera memasuki backstage BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [M] || KTH
FanfictionMature [Complete] High rank: #1-taehyung(13 September 2021) #1-junghoseok(21 Desember 2021) "Pilihanku lah yang menentukan takdir ku" "Ini akan sangat menyenangkan jika hari-hariku, ku habiskan bersamamu..." Pertemuan yang tidak sengaja dan singkat...