20.30 KST namja tampan masih setia memikirkan hal yang tengah mengganggu pikirannya. Kenangan masa lalu yang pernah taehyung miliki seolah kembali menyapa ingatannya. Duduk berdiam diri sambil melamun memang menjadi pilihan taehyung. Sampai suara dering telepon membuyarkan lamunannya.
"Yobuseyo?"
"Oppa.... Bagaimana mana kabarmu?"
"Nugu?"tanya Taehyung terlihat bingung karena hanya tertera nomor telepon di layar handphone.
"Secepat itu kau melupakan suara ku oppa?"
Taehyung masih berusaha mencerna suara dari orang di seberang telepon. And then......
"Lim youra?"
"Akhirnya oppa mengingat orang yang pernah sangat oppa cinta"
"Wae?"
"Aku merindukanmu"
Kedua manik Taehyung membulat sempurna setelah kalimat yang tidak pernah dirinya pikirkan menyapa pendengaran miliknya seperti suara bisikan hantu. Tanpa pikir panjang Taehyung segera memutuskan sambungan telepon kemudian melangkahkan tungkainya untuk kembali pulang tanpa memikirkan bagaimana perasaan orang yang menelponnya tadi.
🐻🐻
Waktunya telah tiba. Syuting untuk acara running man yang dilakukan selama 4 hari di
Yongpyong Resort, Phoenix Park yang menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi turis untuk bermain ski. Tempat ini pernah menjadi salah satu lokasi syuting drama Auntumn In My Heart yang saat itu tengah populer di era tahun 2000-an.Acara running man kali ini mengambil tema "Snow love".
Yoo Jae-suk, Ji Suk Jin dan Kim Jong Kook akan menjadi hots dalam acara ini.
Semua persiapan untuk syuting sudah disiapkan hanya menunggu para bintang tamu datang.Shia beserta Min Jae ikut berpartisipasi dalam acara ini bersama staff yang sudah terpilih. Entah ini sebuah keberuntungan atau ketidakberuntungan karena shia ikut serta membantu dalam acara ini.
Karena keberuntungannya adalah shia bisa menemani Taehyung dan bersama para member Bangtan lainnya.
Tapi ketidakberuntungan nya adalah Shia melihat interaksi antara Taehyung bersama mantan kekasihnya.
Tapi shia tidak boleh egois. Taehyung itu idol. Meski Taehyung kekasihnya tapi dirinya tidak bisa mengatur Taehyung seenaknya. keep calm and go with the flow.
Ketika matahari sudah digantikan oleh bulan dan bintang, rombongan dari Hybe Entertainment tiba di lokasi syuting mereka. Segala keperluan mereka sudah dipersiapkan dengan baik dan syuting akan dimulai besok.
"Wahhh salju.... Aku suka ini" ujar Jungkook mengambil segumpalan salju lalu melemparkannya ke arah Hyung tertua di member BTS. Biasalah mereka seperti kucing dan tikus.
Taehyung melihat sekitar menikmati pemandangan hamparan salju luas begitu menyejukkan mata. Tak sengaja kedua maniknya menangkap sosok yeoja yang tak asing melangkahkan mendekat ke arahnya. Menyipitkan mata guna mengenali wajah yeoja itu dan........
"Oppa"
Taehyung diam membeku seolah terkena sihir dari Elsa. Matanya mengerjap beberapa kali melihat yeoja di depannya saat ini.
"Taehyung oppa"
Dan Taehyung kembali dari lamunannya setelah yeoja itu memanggil lagi, Taehyung hanya memberikan senyum dan membungkuk tanpa ingin membalas panggilan yeoja itu. Lalu pergi menyusul member lain yang sudah berjalan menuju hotel.
🐻🐻
Malam ini setelah mereka istirahat selama 2 jam, para bintang tamu berkumpul di ruangan rapat yang telah di siapkan sebelumnya untuk memberitahu rangkaian acara running man.
Kedua manik Taehyung langsung terarah ke seorang yeoja bersurai panjang se pinggang tapi interaksi itu tidak lama ketika Jungkook menepuk pundak Taehyung. Taehyung terlihat gelisah tidak nyaman berada dalam ruangan tersebut. "Kau kenapa? Sakit?" Tanya namjoon yang ternyata memperhatikan gerak-gerik Taehyung sejak tadi. Taehyung hanya menggeleng merespon pertanyaan sang leader.
Yeoja yang dimaksud Taehyung adalah mantan kekasihnya Lim Youra. Jadi member bangtan sudah berada didalam gedung yang sama dengan Lim Youra beserta para staff running man lainnya. Dalam pembahasan mereka, youra sejak tadi mencuri pandang ke arah Taehyung. Entah Taehyung menyadari hal itu atau tidak, tapi yoongi menyadari pandangan youra pun hanya mengeluarkan seringainya.
"Okay jadi dalam syuting running man akan dilangsungkan selama 4 hari dengan membawa tema snow love. Mungkin dalam syuting kali ini kami akan melakukan beberapa permainan yang berkaitan dengan cinta" jelas Yoo Jae suk kepada seluruh kru.
Para bintang tamu terlihat tengah menimbang nimbang segala penjelasan yang diberikan oleh Yoo Jae suk beserta para host lainnya. Tidak terasa waktu berlalu selama 2 jam dirasa cukup untuk melakukan pertemuan, semua diberikan acara bebas. Member bangtan mengucapkan salam untuk pamit kembali ke kamar hotel masing-masing.
"Kira-kira permainan seperti apa yang akan dilakukan dalam running man kali ini?" Tanya j-hope kepada para member.
"Aku tebak ya dalam permainan ini semua akan berpusat kepada Taehyung dan Youra" ujar jimin melirik ke arah Taehyung.
Namun Taehyung hanya menjawab simpel, "aku tidak peduli" semua member bersorak menyoraki Taehyung. Mereka melanjutkan perjalanan menuju kamar hotel. Tapi atensi mereka terhenti tat kala ada suara yeoja memanggil Taehyung.
"Taehyung oppa....!"
Tbc........
💜💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [M] || KTH
FanfictionMature [Complete] High rank: #1-taehyung(13 September 2021) #1-junghoseok(21 Desember 2021) "Pilihanku lah yang menentukan takdir ku" "Ini akan sangat menyenangkan jika hari-hariku, ku habiskan bersamamu..." Pertemuan yang tidak sengaja dan singkat...