9.PyeongChang

9.7K 630 3
                                    

Senyuman indah Shia setia terpatri di bibir tebalnya. Kenapa? Karena ia bisa melihat dan menemani idolnya selama 2 hari, ia merasa menjadi wanita yang paling beruntung hari ini.

"Hentikan senyum bodohmu itu!" Ucap min jae yang terheran dengan tingkah temannya, "biarkan saja aku sedang bahagia hari ini" Jawab Shia enteng.

Mereka berdua tidak sadar sepasang mata memperhatikan mereka sejak tadi. Tatapan yang sangat sulit untuk diartikan.

S

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


S

emua staff dan member BTS berangkat menuju Pyeongchang, selama dipesawat taehyung terus melamun entah apa yang ia pikirkan. Sedangkan shia, ia berbincang dengan min jae dengan penuh semangat.

"Kira-kira mereka sedang apa ya di depan?" Yeah mereka berbeda kelas, member bangtan dan staff penting berada di kelas bisnis sedangkan Shia dan staff lainnya berada di kelas ekonomi.

"Aku tidak tahu. Shia ingat jangan kau berbuat yang aneh-aneh! Jika kau tidak sengaja disapa oleh member bangtan bersikaplah biasa saja arraci?

" Ne ne arraseo uri min jae...."

Perjalanan ditempuh selama 1 jam 30 menit menggunakan pesawat dan transit di Bandara Incheon untuk selanjutnya turun di Bandara YangYang. Dari bandara, perjalanan diselesaikan menggunakan beberapa mobil yang sudah disediakan oleh agensi selama 1 jam menuju ke Pyeongchang.

Udara dingin menyambut kedatangan para staff dan member bangtan. hamparan salju yang menutupi tanah, tumbuhan dan beberapa rumah tradisional khas Korea Selatan. Sangat indah untuk dilihat....

Para staff dan member BTS menginap di Intercontinental Alpensia Pyeongchang Resort, an IHG Hotel. Yang sudah di pesan dan di siapkan oleh agensi. Syuting dilakukan besok karena mereka tiba di Pyeongchang pada pukul 21.45 KST. Jadi mereka semua memutuskan untuk istirahat.

🐻🐻

Pagi yang dingin ini tidak menghalangi kegiatan syuting untuk Run BTS. Meski matahari bersinar cerah di langit namun tidak mengurangi dingin yang serasa menusuk kulit sampai ke tulang. To the bone......

Syuting dilakukan di Alpensia ResortBerdekatan dengan hotel mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syuting dilakukan di Alpensia Resort
Berdekatan dengan hotel mereka. Proses syuting segera dimulai. Shia beserta staff lainnya mulai sibuk mempersiapkan atribut yang akan dipakai BTS hari ini.

"Hhhhh semangat shia" Gumam Shia pada dirinya sendiri sambil memeluk tubuhnya dengan tangan karena udara dingin.

Syuting pun dimulai pada pukul 10.00 KST  dan berakhir pada pukul 15.00 KST. bisa dilihat dari hidung dan telinga merah member BTS mereka kedinginan dan kelelahan setelah syuting. Shia dan beberapa staff segera mengambil pakaian hangat dan selimut tebal untuk BTS.

"Shia-ssi tolong berikan selimut ini kepada Kim Taehyung" Perintah salah satu staff yang membuat Shia kaget dan ragu ia tidak percaya diri. Tapi tidak apa-apa toh juga taehyung tidak mengigit.

"Taehyung-ssi ini selimutnya dan pakaian hangatnya"

"Bisa minta tolong pakaikan?" Ucap taehyung tanpa menoleh ke arah Shia. Mungkin taehyung tidak tahu bahwa staff itu adalah Shia. Shia dengan tangan yang gemetar mulai memakaikan jaket tebal dan selimut ketubuh taehyung.

"Shia-ssi bisa kemari sebentar?"

Panggil salah satu staff yang akhirnya membuat taehyung mengetahui bahwa staff yang sedang memakaikan selimut pada tubuhnya adalah Shia. Shia segera menyelesaikan kegiatannya itu dan membungkukkan badannya untuk permisi.

Waktunya mereka semua untuk kembali ke hotel dan bersiap untuk kembali ke seoul malam ini juga. Karena 2 hari lagi BTS ada interview untuk acara TV Amerika.

"Lelah sekali hari ini.... " Keluh min jae dan segera membaringkan badannya di atas ranjang.

"Sepertinya BTS juga lelah, mereka sibuk sekali aku jadi kasihan" Ucap Shia yang ikut membaringkan badannya di ranjang dekat min jae karena mereka 1 kamar.

"Pukul berapa kita kembali ke seoul?"

"Katanya pukul 18.00"

"Jadi kita mempunyai waktu istirahat 2 jam lagi. Aku ingin tidur tapi takut tertinggal"

"Tidur saja nanti aku bangunkan" Ucap min jae yang sudah memejamkan kedua matanya.

17.30 KST staff sudah melakukan persiapan untuk kembali ke Seoul. Syukurnya min jae dan shia ingat untuk menghidupkan alarm tadi sebelum tidur jadi mereka tidak terlambat untuk bangun.

"Taehyung-a apa kau sungguh untuk pisah penerbangan dengan kami?" Tanya namjoon sebelum ia masuk ke mobil untuk berangkat ke bandara bersama yang lain.

"Ne hyung aku ada urusan lain disini bersama temanku" Jadi taehyung berjanji bertemu temannya hari ini dan memutuskan pulang besok pagi.

"Hm arraseo jaga dirimu baik-baik" Ucap namjoon dan para member lainnya kemudian mobil mereka pergi meninggalkan taehyung di depan lobi hotel.

Sedangkan Shia ia masih berada di area ski lokasi syuting Run BTS tadi. Karena salah satu staff menyuruhnya untuk mengambil kamera yang masih tertinggal disana.

Tapi hari ini ia sial. Ternyata Shia tidak sengaja ditinggal oleh rombongan staff hybe.

"Aaaaaaa bagaimana Ini? Kenapa tidak ada yang mengangkat telepon?" Shia panik ia tidak mengenal siapapun disini dan barangnya sudah semua di mobil ia hanya membawa dan handphonenya saja.

Shia masih berdiri melihat kanan kiri di lobi hotel setelah mengambil kamera. ia berdiri di lobi hotel sambil melihat kanan kiri, jika ia terus berdiri itu akan sia-sia saja tapi jika memanggik taksi, shia tidak membawa dompet..... Ahhh shia benar-benar sial!

Jadi shia memutuskan untuk berjalan kaki menuju kebandara ditengah guyuran salju dan langit sudah mulai gelap pikirnya siapa tau ia melihat mobil dan bisa menumpang sampai bandara.

500m shia berjalan dari hotel belum juga melihat mobil karena hari ini turun salju dan sudah malam. Tapi sepasang matanya melihat 1 mobil hitam shia segera melambaikan tangannya ke mobil itu berharap pengemudinya akan berhenti.

Dan yeah mobil itu berhenti disebelah shia membuka kaca mobil. Dan ternyata.......

"Taehyung oppa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyung oppa?"

Tbc..  .....
💜💜💜

With You [M] || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang