Dering handphone Taehyung terus berbunyi, tapi ia enggan untuk menjawab panggilan itu. Entah kenapa hari ini mood Taehyung tidak bagus. Ditambah lagi Shia sama sekali tidak ada menghubunginya sejak pagi. Taehyung ingin supaya Shia yang lebih dulu menghubunginya. Taehyung ingin bermanja-manja dengan kekasihnya itu.
Merasa sangat terganggu akhirnya Taehyung memutuskan untuk menjawab panggilan itu. Senyuman mengembang di bibir kotak Taehyung. Hatinya begitu senang dan gembira karena Shia akhirnya menghubunginya juga.
"Ada apa sayang" jawab Taehyung pura-pura marah, padahal perasaan Taehyung sedang bahagia.
"Oppa selamatkan aku!!"
Deg
Senyuman Taehyung langsung hilang.
Ekspresi wajahnya berubah menjadi begitu khawatir."Kau sekarang dimana sayang?!!"
Shia menjawab dengan suara yang bergetar ketakutan. "Aku---aku di parkiran mall Seoul. Dan sekarang aku dan Min Jae di dalam mobil. Di luar ada yeoja yang membawa pisau mencegat kami"
"Injak saja gass nya sayang. Tabrak dia!!!"
"Dia tidak sendiri!!! Yeoja itu bersama dengan komplotannya oppa!! Semua membawa pisau!!!!" Shia berteriak ketakutan terdengar juga suara Min Jae disebelahnya yang sedang menghubungi Soobin.
"Arraseo arraseo aku akan kesana jangan keluar dari mobil!!"
Panggilan terputus. Taehyung menutup wajahnya karena ia tidak pernah memikirkan hal ini akan terjadi menimpa kekasihnya.
"Kenapa hal ini harus terjadi?! Kalian sudah melewati batas!!" Geram Taehyung lalu berlari mengambil kunci mobil.
🐻🐻
Shia tidak menyangka akan terjadi hal seperti ini menimpanya. Ia pikir akan bisa menghadapi semua ini karena awalnya hanya ada satu yeoja di depan mobil Min Jae. Tapi sekarang, sekitar dua puluh yeoja mengitari mobil Min Jae. Ada yang membawa pisau, pemukul baseball, tongkat kriket. Tapi untungnya yeoja itu tidak memukul badan mobil Min Jae, Namun Min Jae dan Shia belum merasa hal itu cukup aman. Mereka belum tau bukan, siap tau para sekelompok yeoja di luar sana akan nekat memukul lalu memecahkan kaca mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [M] || KTH
FanfictionMature [Complete] High rank: #1-taehyung(13 September 2021) #1-junghoseok(21 Desember 2021) "Pilihanku lah yang menentukan takdir ku" "Ini akan sangat menyenangkan jika hari-hariku, ku habiskan bersamamu..." Pertemuan yang tidak sengaja dan singkat...