Penantian Shia telah berakhir. Akhirnya ia bisa keluar dari tempat yang hampir setiap sudut ruangannya berbau obat-obatan.
Ini kali kedua Shia datang ke apartemen milik kekasihnya. Tapi sekarang ini tidak hanya singgah tapi ia akan tinggal di apartemen Taehyung. Awalnya Shia berpikir ia akan tinggal di kamar yang sama dengan Taehyung. Pikirannya sudah memikirkan hal-hal negatif. Karena saat pertama kali Shia berada di kamar Taehyung kalian ingat kan apa yang terjadi?
Letak kamar Shia tidak bersebelahan dengan kamar Taehyung. Letak kamar Taehyung berada di bagian depan lalu sebelahnya kamar yeontan dan kamar shia berada di belakang. semua barang miliknya sudah tersusun rapi, ia hanya tinggal menempatinya saja. Taehyung begitu baik....
Shia jadi teringat dengan perkataan Taehyung tentang bra motif harimau miliknya. Segera ia memeriksa tempat pakaian dalam di lemari, "semoga saja semua itu masih di dalam koper" batin shia.
Kedua maniknya membulat sempurna menatap letal pakaian dalamnya yang ternyata sudah tersusun rapi. Dan yang paling mengejutkan adalah bra motif harimau terletak paling atas. Ingin rasanya shia mengumpati Taehyung saat ini. Shia malu...!
Shia mengambil bra itu berniat untuk membuangnya. Pintu kamarnya terbuka, "sayang kau sedang apa?———— ouhhh harimau" goda Taehyung menatap Shia yang sedang memegang bra harimau yang saat ini menjadi favorit Taehyung.
"Kenapa oppa merapikan pakaian dalamku!!!" Shia menatap jengkel ke arah Taehyung.
Taehyung terkekeh pelan, "bukan aku yang merapikannya. Tapi Jung Ahjumma yang membantu merapikan itu"
"Jung Ahjumma?"
"Pembantu"
Shia bisa bernafas lega ternyata bukan Taehyung yang melakukan hal itu.
"Kau mau kemana membawa bra itu?" Tanya Taehyung.
"Aku mau membuang bra ini"
"Mwo?! Andwae andwae!!!" Taehyung melangkah mendekati Shia lalu mengambil bra harimau yang di pegang shia.
"Aku sudah tidak pernah memakai itu oppa" rengek shia.
Otak Taehyung sepertinya kembali berulah. Seketika seperti ada lampu di atas kepala Taehyung.
"Kenapa oppa menatapku seperti itu?" Tanya Shia was-was. Jika pandangan Taehyung sudah berubah seperti ini, sudah tau hal apa yang akan terjadi sebentar lagi.
"Pakai sekarang sayang"
Okay Taehyung sudah gila. Kenapa harus memakai bra harimau? Niatnya untuk membuang jauh-jauh bra itu malahan sekarang di suruh memakainya.
"Bra ini sudah kecil"
"Lebih kecil lebih bagus"
Shia tidak mengerti dengan maksud Taehyung. Apa maksudnya lebih kecil lebih bagus? Lebih sesak baru benar. Taehyung mendekat ke Shia tapi dengan cepat shia berlari menghindari Taehyung. Shia pikir Taehyung tidak akan mengejarnya, tapi perkiraannya salah. Taehyung begitu cepat mengejar Shia.
🐻🐻
"Buang saja bra itu oppa"
"Pakai dulu baru nanti di buang"
Shia berlari mengelilingi apartemen Taehyung. Yeontan juga ada di sana anjing kesayangan Taehyung itu ikut berlari mengikuti majikannya.
"Ayolah oppa buang saja itu! Aku sudah lelah berlari" shia berlari menuju balkon apartemen Taehyung karena sudah setiap sudut ruangan shia lewati untuk berlari.
"Sekarang kau mau kemana sayang?" Tanya Taehyung menyeringai. "Aku tidak ingin membuatmu lelah. Permintaan ku begitu sederhana. Aku hanya ingin kau memakai bra harimau ini saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [M] || KTH
FanfictionMature [Complete] High rank: #1-taehyung(13 September 2021) #1-junghoseok(21 Desember 2021) "Pilihanku lah yang menentukan takdir ku" "Ini akan sangat menyenangkan jika hari-hariku, ku habiskan bersamamu..." Pertemuan yang tidak sengaja dan singkat...