30.approval

9.4K 517 69
                                    

Kepadatan penggemar tidak hanya terjadi di Bandara Internasional Jeju. Di Bandara Incheon pun terjadi hal serupa, para awak media sudah berbaris rapi memegang kamera di tangannya. Jumlah bodyguard lebih banyak di sini dari pada di Bandara awal.

"Mataku tidak kuat menerima flash kamera oppa"

"Aku akan memeluk mu. Aku tidak membawa kacamata atau topi"

Taehyung dan Shia mulai melanjutkan langkah mereka. Flash kamera lebih banyak di sini. Teriakan kembali terdengar dari para penggemar, Taehyung dan shia harus cepat berjalan menuju mobil. Karena saat ini mereka tidak memiliki waktu untuk memberikan penjelasan kepada media.

"Sekarang kita akan menuju ke dorm dulu menemui member BTS" ujar Taehyung dan shia hanya bisa mengangguk mengikuti rencana yang sudah di siapkan oleh kekasihnya.

Tiga puluh menit menempuh perjalanan, akhirnya mereka sampai. Terlihat beberapa media juga ada di sana tapi tidak sebanyak yang di bandara tadi. Taehyung dan shia segera masuk ke dalam dorm untuk menemui member BTS dan Bang pdnim yang katanya sudah menunggu di dalam.

"Wow lihat pemeran utama kita sudah datang bersama tuan putrinya" ujar Jimin menyambut kedatangan Taehyung. Semua member memberikan tepuk tangan yang meriah untuk Taehyung dan juga Shia.

"Bagaimana perjalanan kalian, apa lancar tidak terjadi hambatan?" Tanya Bang pdnim.

Taehyung dan shia mengangguk. Shia terlihat gugup jika sudah berhadapan langsung dengan Bang pdnim.

"Tidak perlu gugup seperti itu. Aku sudah merestui hubungan kalian. Jika ini sudah menjadi keputusan akhir Taehyung, aku hanya bisa memberikan izin" Ujar Bang pdnim.

Member tertua menghampiri Shia, "tenang shia, meski badan Bang pdnim besar. Dia bukan kanibal"

Sontak candaan dari seokjin berhasil membuat semua orang tertawa. Kalian tau kan bagaimana recehnya Hyung tertua member BTS belum lagi jika di tambah j-hope dan Jimin pasti akan komplit sudah.

"Bagaimana reaksi Army?" Tanya yoongi.

Sebelum menjawab Taehyung menarik nafas pelan, "seperti yang kalian bayangkan"

"Jadi intinya, jika ada yang berkomentar buruk terhadap kalian, jangan masukan ke dalam hati. Anggap saja angin lalu. Aku permisi dulu karena harus mengklarifikasi berita ini kepada media" setelah mengucapkan hal itu Bang pdnim ijin permisi.

🐻🐻

Pertemuan di dorm BTS tidak berlangsung lama karena mereka memiliki jadwal latihan hari ini. Taehyung mengantar Shia pulang ke apartemen setelah itu kembali lagi ke dorm.

"Kita sudah sampai" ujar Taehyung ketika mereka sudah sampai di parkiran apartemen.

"Hati-hati oppa dan semangat latihannya. Besok aku akan kembali bekerja"

Taehyung mengecup kening pipi dan bibir shia sebelum mereka berpisah.

Jadi Shia masih bisa bekerja seperti biasa di Hybe Entertainment. Tapi dengan syarat selama bekerja Shia dan Taehyung harus bisa bersikap profesional.

Shia masuk ke dalam apartemen dia bingung kenapa lampunya menyala padahal yang baru pulang hanya dirinya saja. Apa ada orang lain di apartemen?

"Kau sudah pulang?"

Shia di kagetkan dengan kehadiran eommanya keluar dari dapur membawa pisau dapur yang besar.

Shia gugup bukan main. Karena tatapan dari eommanya begitu mematikan. "Apa sudah puas jalan-jalannya?"

"Su-sudah eomma"

"Sekarang bersihkan badanmu setelah itu makan"

"Arra--arraseo eomma"

With You [M] || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang