53.what's wrong with taehyung?

9.2K 511 67
                                    

Tragedi kelam nan menakutkan sudah berlalu seminggu. Setiap saat Taehyung selalu memantau perkembangan kasus sang istri, meski terkadang ia di padati jadwal syuting yang cukup padat Taehyung mengatur waktunya mengurus kasus supaya istrinya bisa kembali tenang.

Yeahh mereka berdua semakin dekat. Apa lagi ketika mereka berdua bermain bersama Kim's twins mereka terlihat semakin mesra. Yahh bisa dikatakan setiap masalah menimpa mereka, maka hubungan mereka semakin dekat. Bahkan sampai saat ini publik belum mengetahui jika Taehyung amnesia karena Taehyung sungguh memperlihatkan sikapnya seperti dulu ketika sebelum mengalami kecelakaan.

"Bagaimana perkembangan kasus istriku?" Tanya Taehyung pada salah satu detektif yang menangani kasus Shia. Taehyung datang seorang diri ke kantor polisi karena Shia tidak bisa meninggalkan Kim's twins di rumah.

"Hasil penyelidikan selama seminggu membuahkan hasil yang cukup maksimal" ujar detektif Kang, lalu ia mengambil beberapa berkas dan beberapa foto dari dalam laci. Berkas itu ia serahkan kepada Taehyung supaya Taehyung bisa melihat semuanya. "Aku dan rekanku menyelidiki dari mana asal taksi itu dan juga memeriksa isi handphonenya"

Taehyung sibuk melihat isi berkas serta foto-foto yang diambil detektif Kang sembari mendengar penjelasan sang detektif. Tatapan Taehyung menajam tatkala maniknya menatap benda tak asing tertangkap kamera. "Aku seperti pernah melihat jepit ini" foto itu semakin didekatkan pada maniknya berharap bentuk jepit bunga kuning dan berbatang merah itu terlihat semakin jelas. "Dimana kau mengambil foto ini?"

"Di tempat sewa taksi, waktu itu aku memfoto bukti pinjam taksi dan sepertinya tidak sengaja kamera menangkap jepit itu. Memangnya kenapa? Kau mengetahui pemilik jepit itu?"

"Ne.. aku mengetahuinya. Apa kau mengambil jepit itu?"

Detektif Kang berpikir sejenak lalu ia berjalan menuju ke salah satu meja mengambil satu kantong plastik yang isinya jepit yang dimaksud Taehyung. "Syukurnya aku sempat mengambilnya" detektif Kang menyerahkan kantong itu pada Taehyung.

"Jika tidak salah jepit ini milik Lim Yoona"

"Lim Yoona? Artis papan atas Lim Yoona?" Tanya detektif Kang tidak percaya mendengar tebakan Taehyung. Pikirnya tidak mungkin seorang artis yang sudah dijuluki sebagai yeoja seperti malaikat oleh publik melakukan hal keji seperti itu.

"Aku sempat melihatnya menggunakan jepit ini di salah satu majalah" Taehyung lantas mengambil handphone membuka salah satu web dan memperlihatkan salah satu foto Yoona menggunakan jepit itu di salah satu majalah.

"Lihat! Bukankah bentu dan warnanya terlihat sama?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihat! Bukankah bentu dan warnanya terlihat sama?"

Detektif Kang mendekatkan jepit yang ada di kantong plastik dengan foto di handphone Taehyung. "Ini benar-benar mirip. Tapi kita belum tahu ini miliknya atau bukan, bisa jadi bukan Lim Yoona saja yang memiliki jepit seperti itu"

"Tolong selidik lebih dalam lagi supaya istriku bisa tenang"

"Ne... Taehyung-ssi kami akan menyelediki lebih lanjut kasus ini. Nanti malam atau besok pagi, aku akan menghubungi mu kembali"

With You [M] || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang