27.Jeju

10.4K 544 22
                                    

Teman-teman shia seperti Yeonjun, Jay, Min Jae, termasuk adik kembarnya Soobin saat ini sedang berkumpul di kafe jalanan Gangnam. Menikmati malam dingin disertai salju yang tidak terlalu lebat dengan menyeruput secangkir coklat panas yang mereka pesan.

"Jadi kita akan kemana?" Tanya Min Jae pada ke empat temannya. Semua masih berpikir kemana tempat tujuan yang akan mereka datangi untuk merayakan pergantian tahun.

"Paris?" Saran Jay.

"Mwo Paris? Jika kau yang membayarkan tiket untuk kami semua, aku mau" jawab soobin.

"Pulau Jeju?" Saran Min Jae.

"Em boleh juga, aku suka" terima shia dan Yeonjun.

"Baiklah kita ke Jeju saja kalau begitu. Naik biss atau mobil atau pesawat?" Tanya Min Jae lagi. Semua kembali berpikir.

Yeonjun seperti memiliki sebuah saran yang bagus, "bagaimana jika kita naik mobil saja biar lebih seru. Mumpung mobil hyungku kuncinya ada padaku, kita pinjam saja"

"Mobil yang mana?" Tanya shia.

"Yang Hyundai. Kan cukup besar? Bagaimana kalian setuju tidak?"

Berpikir sejenak, mereka menentukan keputusan dan menyetujui saran dari Yeonjun.

"Lalu kita berangkatnya kapan? Pergantian tahun tinggal empat hari lagi" ujar Jay sambil menyeruput secangkir coklat panas. Semuanya kembali berpikir, sepertinya mereka itu suka sekali berpikir. Mungkin terbawa kebiasaan akibat kuliah akuntansi yang memikirkan jumlah total nol.

"Besok"

"Mwo besok?!" Ujar mereka berempat kompak mendengar jawaban dari Yeonjun. Bagaimana bisa besok? Sekarang saja sudah malam butuh waktu cukup lama untuk memilih baju, menyiapkan makanan yang di bawa, belum lagi untuk shia dan Min Jae, mereka para yeoja harus tampil ekstra cantik jika berlibur.

"Jika kita berangkat H-1 sebelum pergantian tahun, jalanan akan ramai aku malas jika ramai"

"Benar juga apa kata Yeonjun" ujar jay menyetujui. "Kalian para yeoja jika ingin memiliki baju baru, beli sekarang saja aku yang belikan. Bagaimana?" Tawar Jay. Sontak Min Jae dan Shia langsung berdiri menyetujui tawaran dari namja blasteran tersebut.

"Kau memang yang terbaik Jay, aku sayang padamu" ucap Min Jae lantas memeluk lengan Jay yang duduk tepat di sebelahnya. Kelakuan Min Jae mendapatkan tatapan kemarahan dari kekasihnya yaitu Soobin.

"Kekasihmu Jay atau aku sih?" Tanya soobin kesal ke Min Jae sambil memakan roti yang ia pesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kekasihmu Jay atau aku sih?" Tanya soobin kesal ke Min Jae sambil memakan roti yang ia pesan.

"Hahahaha mian sayang..... Ternyata kau bisa cemburu juga"

"Ssttt sudah-sudah, tenang bin aku tidak akan merebut kekasih cerewet mu ini" tenang Jay lalu melanjutkan acara makan mereka. Selanjutnya mereka berlima pergi ke mall untuk membeli pakaian baru yang akan mereka bawa ke pulau Jeju

With You [M] || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang