Shia pov
Pulang dari pertemuan keluarga, aku merasa sangat lelah. Aku menyesal memakai high heels tadi padahal Taehyung sudah melarangku memakai itu. Tapi aku ingin tampil cantik, apa ini bawain baby? Dulu aku tidak terlalu memperhatikan penampilan. Aku hanya berpenampilan apa adanya dan jarang mandi. Jika aroma tubuhku masih wangi, aku bisa tidak mandi dalam satu hari. Tapi sekarang, bisa mandi tiga kali sehari.
"Oppa aku ingin Ice cream"
"Ehh bukan bukan.. aku ingin coklat?"
"Eh bukan juga. Aku ingin ramyon"
Aku bingung ingin makan sesuatu, tapi aku tidak tahu makan apa? Taehyung bukannya membantu memberikan saran, dia malah menatap ku.
"Oppa! Bantu aku memikirkan makanan!"
"Kau tadi sudah makan banyak sayang. Belum kenyang juga?" Benar juga kata Taehyung, aku sudah makan banyak tadi. Tapi aku masih lapar sekarang, ingin yang pedas tapi manis dan juga dingin.
"Mungkin aku sedang mengidam? Eum kalau oppa tidak mau menuruti keinginan ku, aku bisa beli sendiri"
"Bukan seperti itu sayang, tentukan dulu kau ingin makan apa. Kalau kau belum tahu ingin makan apa, bagaimana bisa aku belikan?"
"Eumm...." ku ambil handphone di dalam tasku mencari rekomendasi makanan yang sesuai dengan selera ku. Assa! Sudah dapat.
"Aku ingin ice cream greentea, tteokbokki, dan coklat"
"Itu saja?"
"Eung!"
"Kalau begitu tunggu dulu disini aku akan keluar membelinya"
"Boleh ikut?"
Taehyung mengambil kunci mobil di atas meja lalu mendekati ku, memberikan satu kecupan manis di kening. Hemm manis sekali....
"Diam saja dirumah istirahat. Aku tidak akan lama"
"Janji?!"
"Janji sayang, ganti pakaian mu sekarang. Aku sampai di rumah kau sudah mengganti pakaian arraci?"
"Siap kapten!"
Taehyung mengacak surai ku gemas. Aku menyukai situasi seperti ini, sangat harmonis, tenang dan menyenangkan. Taehyung sudah keluar tinggal aku sendiri di dalam kamar. Sebenarnya aku masih tidak percaya semua ini, aku hamil anak Kim Taehyung. Baby yang ada di dalam rahimku adalah keturunan seorang Kim Taehyung. Bagaimana rupanya nanti saat sudah lahir? Akan persis sepertiku atau appa nya? Tapi mudah-mudahan saja seperti appa nya hehehe....
Memperbaiki keturunan.
Taehyung menepati janjinya, dia pergi tidak lama. Sesuai pesanan dia membawa apa yang aku minta. Eumm aromanya... Aku ingin memakannya sekarang.
"Kenapa kau memakai kaus ku sayang?"
Jadi sekarang aku sedang memakai kaus Taehyung, aku pilih yang oversize. Semua pakaian miliknya terlihat nyaman, ya aku pilih satu.
Taehyung mendekat mengendus aroma tubuhku, "kenapa aromanya seperti tidak asing?"
Aku juga ikut mencium aroma tubuhku sendiri. "Wae?"
"Aromanya seperti Yoongi Hyung"
"Ehhh iya.. aku membeli merek parfum yang yoongi oppa pakai. Aromanya membuatku tenang"
"Memangnya aroma parfum ku tidak membuat mu tenang? Sampai-sampai kau menggunakan parfum yang sama dengan Yoong Hyung?!"
Aku tahu Taehyung sedang merajuk, aku sudah menduga ini pasti terjadi. Sesekali membuatnya merajuk aku suka melihat ekspresi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [M] || KTH
FanfictionMature [Complete] High rank: #1-taehyung(13 September 2021) #1-junghoseok(21 Desember 2021) "Pilihanku lah yang menentukan takdir ku" "Ini akan sangat menyenangkan jika hari-hariku, ku habiskan bersamamu..." Pertemuan yang tidak sengaja dan singkat...