65.With You (end)

17K 753 198
                                    

Cahaya mentari mulai memaksa masuk diantara sibakan serat kain yang tergantung panjang di depan jendela kamar. Sedangkan diluar sang Surya berusaha mengeringkan ranting serta segala tanaman dan benda yang tersiram birai hujan.

Ranjang berseprai putih bersih itu terguncang menganggu orang yang tidur nyenyak di sana. Kim's twins menganggu tidur appa-nya yang tengah berhibernasi layaknya beruang.

Mereka tengah menagih janji yang Taehyung ucapkan kemarin yaitu mengantarkan mereka ke sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka tengah menagih janji yang Taehyung ucapkan kemarin yaitu mengantarkan mereka ke sekolah. Jadi mereka akan membangunkan sang appa karena sudah mendapatkan ijin dari eomma-nya.

Kejahilan Kim's twins mulai beraksi. Hal pertama yang dilakukan adalah menarik selimut putih melemparkannya asal ke bawah, Taeya mencubit-cubit hidung mancung Taehyung sampai beberapa kali Taehyung menarik nafas panjang, Taeya mencubit puting susu appa-nya keras tapi usahanya sia-sia.

"Appa sungguh sedang berhibernasi padahal ini bukan musim dingin" Taeya menatap lekat appa-nya seraya menggelengkan kepalanya.

"Aku punya ide" seru Taeyun tiba-tiba. Ia memilih turun dari ranjang menuju kaki Taehyung. Taeya mengerti ide dari adik kembarnya pun mendekatkan bibirnya ke telinga Taehyung.

"Hana.... Dul.... Set....!"

Telapak kaki Taehyung digelitiki Taeyun di susul Taeya berteriak keras di telinga Taehyung.

"APPA!!!! EOMMA DI CULIK!!!"

Rencana mereka sukses besar. Taehyung terperanjat kaget spontan ia duduk hingga Taeya yang duduk di perutnya terjengkang kebelakang. Bukannya menangis atau melenguh kesakitan, Taeya malah tertawa renyah dengan posisi kepalanya berada di antara kakinya.

Mengangkat sayup-sayup kelopak matanya, objek pertama yang berhasil di tangkap manik Taehyung adalah putri kecilnya sedang melakukan akrobat rol belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengangkat sayup-sayup kelopak matanya, objek pertama yang berhasil di tangkap manik Taehyung adalah putri kecilnya sedang melakukan akrobat rol belakang. Sontak Taehyung langsung tersadar sebab posisi itu bisa membahayakan Taeya..

"Tadi appa dengar eomma di culik. Kalian membohongi appa?"

Taeyun menyembulkan kepalanya dari balik selimut tebal di atas lantai menahan tawa melihat ekspresi panik sang appa. "Kena tipu.. hahahaha"

With You [M] || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang