Shia pov
Pergantian tahun tingal satu hari lagi, apa tahun depan aku semakin tidak beruntung?
Rencana tuhan apa lagi ini?
Apa tidak bisa melihatku bahagia sebentar saja?
Aku begitu benci situasi seperti ini. Inilah yang aku tidak suka jika berpacaran. Pasti ada saatnya hati akan tersakiti dan air mata mengalir karena menangisi hal-hal seperti itu.
Aku masih tidak mengerti maksud dari pesan Taehyung. Apa dia mencoba membujuku supaya tidak marah karena dia berfoto dengan yeoja lain? Tidak semudah itu Taehyung!!!!!
Dia pikir, aku tidak bisa melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan? Aku tidak se lemah itu!!!
Aku memilih keluar kamar mencari Jay dan ternyata dia sedang berada di kamarnya, oh iya jadi selama kami menginap di hotel, para namja tidur di kamar yang terpisah."Eoh Shia? Ada perlu apa?" Tanya jay padaku ketika aku langsung ikut duduk disebelah nya.
"Aku membutuhkan bantuamu"
"Bantuan? Bantuan seperti apa?"
Lantas aku mendekat ke jay dan mengambil handphone ku lalu membuka kamera untuk mengambil gambar diriku dengan Jay.
"Apa yang kau lakukan shia?"
"Sebentar saja Jay. Ayo berfoto bersamaku"
"Tumben sekali?"
Aku tidak menjawab lagi, memilih memposisikan tanganku memegang pipi Jay lalu aku tersenyum sok imut dalam foto itu. Dan syukur saja, Jay melakukan hal yang sama. Sepertinya dia mengerti apa maksud dari perbuatan ku.
"Assa.... Hasil fotonya bagus... Gomawo Jay" aku langsung pergi dari kamar jay kembali ke dalam kamarku. Membuka Instagram, aku langsung membuag insta story dan hanya membagikan kepada akun privat milik Taehyung. Mudah-mudahan Taehyung melihat storyku ini supaya imbang.
Shia pov end
🐻🐻
Saat ini Soobin, Jay, Yeonjun dan Min Jae sedang berada di dalam kamar Yeonjun tanpa kehadiran Shia. Karena mereka berempat tahu bagaimana suasana hati shia saat ini sama seperti badai salju di luar.
"Jadi aku minta tolong kepada kalian untuk membantu ku" ujar Yeonjun.
"Membantu seperti apa?" Tanya Soobiy bingung.
"Min Jae tolong jelaskan pada mereka" Yeonjun menyuruh Min Jae untuk menjelaskan kepada Soobin dan Jay karena Yeonjun harus menjawab telepon dari Taehyung.
"Eoh wae hyung?"
"Apa kau sudah siapkan sesuai perintah ku?"
"Sudah selesai Hyung"
"Baguslah... Kau memang adikku yang baik"
"Ingat Hyung di dunia ini tidak ada yang gratis, jadi semua yang aku lakukan ini harus ada imbalan"
Taehyung terdengar berdecak sebal di seberang telepon, "jadi apa yang minta?"
"Mobil Hyundai mu Hyung"
"Mwo?! Arraseo arraseo ambil saja. Tapi kau harus melakukan apa yang aku minta okay?!"
"Iya iya aku mengerti. Sudahlah aku matikan dulu"
Sambungan telepon terputus dan tepat saat Yeonjun kembali bergabung dengan Soobin, Jay dan Min jae, mereka bertiga sudah mengerti tentang rencana dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [M] || KTH
FanfictionMature [Complete] High rank: #1-taehyung(13 September 2021) #1-junghoseok(21 Desember 2021) "Pilihanku lah yang menentukan takdir ku" "Ini akan sangat menyenangkan jika hari-hariku, ku habiskan bersamamu..." Pertemuan yang tidak sengaja dan singkat...