haiii kalian pasti kangen banget yaa sama aku? eh maksud nya sama Sekala dan Kyra hehe!😺
atuh ini mah maaf banget yaa bikin kalian nunggu lama, digantung berapa hari sih kalian ini sama aku, yaampun dimaafin yaa!😭🙏
ya udah ini buat menebus rasa rindu kalian sama cerita ini, makasih banyak ya yg masih nungguin cerita iniii, juga makasih banyak yg selalu komen setiap hari huhu, maafin anak nya emg suka ghosting?😥
sooo, kalian enggak boleh lupa buat tekan vote dan ramein kolom komentar part ini supaya gak ku ghosting lama-lama!😻
500 vote buat bertemu mereka lagii<3!❤
🌱 - Kamu akan selalu jadi kata kunci di setiap cerita yang aku punya. Kamu bakalan selalu jadi akhir di setiap penghujung cerita yang aku punya. Kamu bakal selalu jadi makna di hidup aku. - 🌱
New York City, Amerika Serikat. Perbedaan jam antara Indonesia dan New York adalah sebelas jam, membuat Kyra kelelahan setelah menjalani waktu penerbangan kurang lebih dua puluh dua jam, dan mendapati waktu transit sekitar dua sampai dengan tiga jam.
Gadis bersurai coklat dengan mata yang sedikit sembab itu mengedarkan pandangan nya kepada sebuah penthouse megah yang kini beratas nama diri nya. Naka bilang, suatu saat nanti ia akan kembali membutuhkan tempat ini, ntah untuk berlibur atau kembali membenah diri.
Kyra melirik ponsel nya, di sini sudah jam sepuluh pagi, berarti di Indonesia masih jam dua belas malam. Kyra beranjak dari kasur nya, membuka jendela kamar nya yang langsung menampilkan view keindahan kota New York. Ia menarik sudut bibir nya, kota indah untuk diri nya yang sedang berantakan.
Rencana nya besok, Kyra akan pergi ke jembatan Brooklyn Bridge, juga akan sekalian mampir ke Brooklyn Botanic Garden. Menikmati pemandangan indah dari atas jembatan ikonik itu dan memanjakan mata nya dengan melihat bunga-bunga yang indah.
Ia akan memulai hidup baru nya disini. Membenahi segala kerusakan dan keretakan baik di hati dan hidup nya. Kyra tidak berniat untuk kembali mendatangi psikiater, yang ia inginkan adalah ketenangan dan kebahagiaan yang selama ini ia cari dan tak kunjung ia dapatkan.
Kyra tersenyum tipis melihat lock screen yang terpasang pada ponsel nya. Bahkan untuk sekedar mengganti layar kunci nya dengan foto yang lain Kyra terasa berat. Karena sekarang, yang bisa ia lihat hanya foto ini. Foto diri seseorang yang menjadi alasan berdiri nya Kyra disini.
Kyra mengetikkan kode ponsel nya. 2707, si Leo yang sangat menggambarkan sosok Altair Sekala. Iya, tanggal lahir Sekala masih menjadi kode untuk ponsel gadis itu. Setiap hal kecil tentang Sekala yang masih melekat, tidak Kyra rubah, atau mungkin belum.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKALA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] --Kamu adalah segenggam harapan yang tak akan pernah menjadi nyata-- Altair Sekala Wijaya. Cowok dingin dan beringas yang menjabat sebagai Ketua geng besar yang berada di SMA Cendrawasih yang bernama BATARA. Tidak suka diusi...