halooo! Sekala Kyra's here!🐯👑
happy new year ol🎉💅!
please leave e vote if you like this part,oke bb?🌟🍦
okeyyy here we gooo!🙆😈Kadang seseorang perlu ditinggalkan agar tahu makna kehilangan.
-Zemira Auristela Pratista"SAMUELL!! GUE PUKUL YA KEPALA LO! SINIIN GAK BUKU TUGAS GUE?!" teriak Zemira sambil mengejar Samuel yang berlari mengitari ruangan kelas dengan penggaris besi di tangan nya. Zemira berkacak pinggang sembari menunjuk wajah Samuel dengan penggaris nya.
"Siniin sebelum gue lempar,"
"Lempar! Lempar! Lempar," seru Daniel dan Mikhael bersamaan sambil bertepuk tangan.
"Diem lo kembar sial!" semprot Zemira kesal.
Daniel dan Mikhael memelototkan mata nya, tak terima dikatakan kembar sial oleh Zemira.
"Kembar sial matamu! Muka lo tuh banyak dosa nya!" ejek Daniel
Zemira menggulung lengan baju nya.
"Sabar Zem sabarrr," kata Kirei sambil mengipaskan wajah Zemira yang tampak merah dengan kipas fortabel nya. "Tarik nafass,yukk bisa yukk" ujar Kirei lagi.
"Buta mata lo hah?! Muka cantik gini dibilang banyak dosa! Sinting!" hina Zemira kelewat kesal.
"Lercuma cantik, kalau hobi nya ngeghosting. Papalepapale," sahut Mikhael sambil menggoyangkan bokong nya ke arah Zemira.
"WOII!!" teriak Zemira, kelewat kesal.
"Sabar Zem, eh tapi emang bener sih," cetus Aurel yang sedari tadi selonjoran kaki di depan pintu bersama Kyra. Cari angin kata nya, padahal ruangan kelas mereka itu udah ber-AC. Kalau kata Samuel, modus lu biawak betina.
"SINIIN SAMUELLLLLL! JANGAN SAMPAI GUE PANGGIL TEMEN TEMEN GUE BUAT NGEBOTAKKIN PALA LO YA?!" teriak Zemira, tak tahan lagi dengan tingkat setan Samuel.
"Samuel! Balikin atau lo gue lapor Sekala?!" ancam Kyra sambil menunjukkan ponsel nya kepada Samuel.
Samuel berdecak, dengan berat hati ia mengembalikan buku tugas Zemira.
"Gak asik lo tai! Main lapor!" ujar Samuel menunjukkan jari tengah nya kepada Kyra.
Kyra menjulurkan lidah nya mengejek. Nah, salah satu contoh bahwa faktor menjadi pacar Sekala membuat gadis itu semena mena ya ini. Jika ada apa apa gadis itu hanya perlu mengucapkan nama Sekala dan itu selesai. Juga menjadi pacar Sekala, membuat orang berfikir dua kali untuk mengganggu nya dan tanpa melupakan fakta bahwa gadis itu jago dan menguasai bela diri.
XI IPS 5. Kelas yang di cap guru guru sebagai kelas biang masalah, biang onar, dan isi nya anak anak bandel yang susah diatur. Mau cewek apa cowok sama aja. Tidak jarang juga guru guru memilih untuk tidak mengajar di kelas itu dan berakhir memberikan tugas atau catatan saja yang dititipkan kepada ketua kelas atau sekertaris kelas. Seperti sekarang pelajaran bahasa indonesia. Guru mata pelajaran tersebut enggan masuk dan berakhir menitipkan tugas yang dikumpulkan hari lusa. Kalau ngumpulin lusa,ngapain harus kerjain sekarang? XI IPS 5 tim kebut semalem.
"Denger nama Sekala aja lo ciut!" ejek Zemira, mengebaskan rambut tebal sedikit kecoklatan nya tepat di depan wajah Samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKALA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] --Kamu adalah segenggam harapan yang tak akan pernah menjadi nyata-- Altair Sekala Wijaya. Cowok dingin dan beringas yang menjabat sebagai Ketua geng besar yang berada di SMA Cendrawasih yang bernama BATARA. Tidak suka diusi...