halooo! siapa yang kangen?😃
udah siap belum baca part ini?😲sebelum lanjut baca, wajib hukum nya buat ninggalin vote dan komen kalian di part ini!😡❤
pastikan kalian udah nekan tombol bintang sebelum baca ini yaa!😻
terima kasih yang sudah menghargai karya aku dengan meninggalkan jejak, it's means a lot to me! wufyuu frenn!❤🍭
*jgn lupa buat play lagu yang udah aku sediain di mulmed fren<3!
happy 33k readers and eid mubarak who celebrate<3!❤🌙
🌱 - Loving you it hurts, it's my fault, but do you feel sad when you lose me? - 🌱
Sekala melajukan motor nya, membelah keramaian jalan raya. Di balik helm full face milik nya, rahang kokoh dan tegas itu mengeras, menahan segala rasa sesak, kecewa, dan marah.
Bunyi klakson dan umpatan terdengar jelas di telinga Sekala, kala ia menerobos lampu merah dengan kecepatan tinggi, asap knalpot CBR1000RR SP berwarna merah itu mengepul ke udara.
Ingatan Sekala kembali kepada kejadian beberapa saat yang lalu, dimana Kyra memilih Bintang, tepat di depan wajah nya.
Flashback on ;
"Cantikku, bunda mau ketemu calon menantu nya,"
Kyra menatap Sekala datar, lalu menepis kasar tangan pria itu yang menggenggam pergelangan tangan nya.
"Bilang bunda kalau dia udah gak punya calon menantu," jawab Kyra lugas.
Bintang tersentak, terkejut mendengar ucapan Kyra yang secara tidak langsung mengatakan bahwa dia dan Sekala sudah tidak memiliki hubungan apapun.
Dalam hati, Bintang tersenyum. Tidak bisa ditampik, bahwa ia sangat senang mendengar kabar ini. Kyra yang kemarin tampak mustahil untuk ia raih, kini berdiri di hadapan nya dengan status lajang.
Sekala tersentak, "Tapi, bukan berarti kamu bukan anak bunda lagi," Sekala menatap Kyra teduh.
Kyra menggeram tertahan, "Gue tetap anak bunda, mau status gue pacar lo atau bukan, itu gak mengurangi rasa sayang gue ke bunda Starla." tukas Kyra.
Sekala mengetatkan rahang nya, "Kalau gitu pulang sama aku," Sekala kembali meraih pergelangan tangan Kyra.
"Lepas!" sentak Kyra.
Sekala menatap Kyra dalam, yang dibalas gadis itu dengan tatapan benci, "Gue gak mau pulang sama lo, dan lagi, jangan lupa bilang sama bunda kalau kita udah putus. Supaya dia gak sedih karena terus terusan menaruh harapan, padahal kedua anak nya udah gak bisa sejalan."
"Kamu bisa bikin aku kecewa, tapi enggak dengan bunda," ujar Sekala dingin.
Kyra mengepalkan kedua tangan nya yang berada di sisi tubuh nya, mata nya seketika berembun, berusaha keras menahan bibir nya yang hendak melengkung ke bawah.
Kyra sedikit mendongak, "Sampaikan maaf aku ke bunda, aku bakal selalu sayang bunda, Al," ujar Kyra pelan.
Xavier menarik tubuh Sekala dari hadapan Kyra, bagaimana pun mereka tidak buta, bahwa kedua anak manusia itu sama sama tersakiti.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKALA
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] --Kamu adalah segenggam harapan yang tak akan pernah menjadi nyata-- Altair Sekala Wijaya. Cowok dingin dan beringas yang menjabat sebagai Ketua geng besar yang berada di SMA Cendrawasih yang bernama BATARA. Tidak suka diusi...