halooo! siapa yang kangen?😃
udah siap belum baca part ini?😲sebelum lanjut baca, wajib hukum nya buat ninggalin vote dan komen kalian di part ini!😡❤
pastikan kalian udah nekan tombol bintang sebelum baca ini yaa!😻
terima kasih yang sudah menghargai karya aku dengan meninggalkan jejak, it's means a lot to me! wufyuu frenn!❤🍭
*jgn lupa buat play lagu yang udah aku sediain di mulmed fren<3!
happy reading<3!❤
🌱 - The worst feeling in the world is when you can't love anyone else, because your heart still belongs to the one who broke it. - 🌱
Xavier baru saja selesai menghubungi Starla, guna memberi tahu bahwa putra tunggal nya berada di rumah sakit.
Akibat kecelakaan itu, tangan kiri Sekala terpaksa di gips karena mengalami keretakan tulang, perkiraan sembuh nya sekitar tiga sampai dengan enam minggu. Dahi nya juga diberi tiga jahitan.
Darel melirik Kyra dengan ujung mata nya, gadis itu sedari tadi diam, tidak mengucapakan sepatah kata--pun.
"Kalau khawatir masuk sana," celetuk Darel.
Virgo mengangguk setuju, "Pasti Sekala nungguin lo, tuh," timpal Virgo.
Bukan nya menjawab, Kyra malah berdiri, "Telfonin aja Bulan, dia bakal baik baik aja kalau sama Bulan," ujar Kyra dingin.
Kyra sudah hendak beranjak, "Dia mau sama lo," ucapan Xavier menghentikan langkah nya.
Kyra berbalik, menatap Xavier dengan datar, tapi cowok bermata tajam itu dapat menangkap sorot sedih dan terluka dari netra hijau Kyra, entah apa yang terjadi diantara diri nya dan Sekala, lagi.
"Dia gak butuh gue, sedalam gue butuh dia, i mean nothing for him," ucap Kyra lugas, tapi mereka dapat menangkap sirat sedih dari perkataan nya.
Kyra mungkin bisa membohongi orang lain dan diri nya sendiri, tapi tidak dengan mereka, yang menjadi saksi bisu kisah cinta dan jalan hidup Kyra bersama Sekala, setahun belakangan ini.
Darel menelan ludah nya susah payah, Sekala dicintai sejauh ini oleh Kyra, rasa iri menyergap di hati Darel. Tidak ada satupun wanita yang mencintai diri nya sebesar Kyra mencintai Sekala. Sekala benar benar dicintai dengan tulus, diterima kurang lebih nya dengan ikhlas.
Bahkan ketika kata benci terucap banyak kali, Kyra tetap tidak bisa menyembunyikan rasa cinta, sekalipun lewat gurat mata.
Cakra menatap Kyra. Ia pasti akan menjadi pria yang paling bahagia jika dicintai oleh Kyra sedalam rasa nya kepada Sekala. Tidak pernah Cakra bertemu dengan perempuan, yang mencintai seseorang dengan segala kepingan luka yang di torehkan.
Ungkapan itu benar, Aquila Kyra sempurna di mata semua pria.
"Lo bisa bohongi hati lo terus terusan, tapi lo gak bisa bohongi rasa lo, mata lo bercerita banyak rasa, Kyra," ujar Cakra, menatap gadis itu dalam.
Kyra mengepalkan kedua tangan nya yang berada di sisi tubuh nya, "Bahkan kalau dengan membenci satu satu nya cara, supaya tetap mencinta, gue bakal lakuin itu, Cak," ucap Kyra sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKALA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] --Kamu adalah segenggam harapan yang tak akan pernah menjadi nyata-- Altair Sekala Wijaya. Cowok dingin dan beringas yang menjabat sebagai Ketua geng besar yang berada di SMA Cendrawasih yang bernama BATARA. Tidak suka diusi...