ALKALIYA || PART 6

963 74 2
                                    

Spam next and vote ♥️
🌼🌼🌼

"Aliya kok lama banget sih?" Tanya Ara.

"Ntahlah"

"HOLLA GUYS" sapa Aliya yang baru datang.

"Noh Dateng" ujar Kevin.

"Ra mana nasgor gue?" Tanyanya setelah duduk di sebelah Alka.

"Batagor" Ara menaruh sepiring batagor di hadapan Aliya.

"Thanks" ujarnya lalu melahap batagor itu.

"Lo kok lama banget sih? Nggak ada yang gangguin kan?" Tanya Ara, Aliya menggeleng lalu kembali mengangguk.

"Ada" jawabnya.

"Siapa?" Tanya Alka.

"Tuh, Siska kelas 12 ipa⁴" jawabnya.

"Tuh bocah lagi, diapain Lo sama Mak lampir itu?" Tanya Vino.

"Entar dulu ah, gue lagi makan nih!" kesalnya.

"Elah, tinggal cerita aja"

"Lo mau tanggung jawab kalo gue keselek?"

"Nggak udah lanjut"

Aliya pun segera melanjutkan acara makan siangnya di kantin. Ditemani duo Pin-Pin, Alka dan Ara disana.

Tak berselang lama Aliya pun telah menyelesaikan makannya. Ia dibanjiri pertanyaan dari Vino maupun Ara.

"Gimana? Lo di labrak gitu?" Tanya Ara, Aliya mengangguk.

"Ya gitu, dia Dateng terus nyuruh gue jauhin Alka" ujarnya seraya melirik Alka.

"Mana di pake ngancem segala lagi" lanjutnya.

"Diancem gimana? Kalo sampe tuh anak macem-macem habis dia sama kita" ujar Kevin menggebu-gebu.

"Dia ngancem gue, katanya mau dikeluarin dari sekolah. Secara kan dia anak kepala sekolah" jawab Aliya.

"Iya dia anak kepala sekolah, tapi kan sekolah ini punyanya om Danu, ye gak Ka?" sahut Vino menatap Alka.

"Hm"

"Kalo dia berani ngeluarin Lo dari sekolah ini, siap-siap aja keluarganya jatoh miskin!" Timpal Kevin.

"Sekolah ini punyanya om Danu dan donatur terbesarnya kan bokap Lo Al, nggak usah takut sama ancaman dia" timpal Ara.

"Mana ada sejarahnya Aliya takut sama model jalang kayak dia" ujar Aliya angkuh.

"Itu baru sahabat gue" Ara bertos tangan dengan Aliya.

Alka tersenyum melihat gadisnya, ia mengelus lembut rambut Aliya lalu memeluknya erat.

"Bilang sama Alka kalo dia nyakitin Liya, okey?" Bisik nya kepada Aliya, Aliya mengangguk lalu membalas pelukan Alka.

"Mulai nih" cibir Vino.

"IRI TANDA TAK MAMPU!!"  Ejek Aliya dibalik pelukan Alka.

"Ye ngeledek, ntar kalo gue nikah nggak gue undang lu!!"

"Emang siapa yang mau nikah sama upil kuda kayak Lo gitu?" Tanya Ara memandang Vino sinis.

"Mana ada upil kuda ganteng kayak gini" Baiklah, Vino sekarang dalam mode tebar pesona.

"Emang situ ganteng?!" Tanya Alka setengah melepaskan pelukannya dengan Aliya.

"Hahaha, anjir dikatain sama si kutub!" Kevin tertawa puas saat ini.

ALKALIYA [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang