Spam next and vote ♥️
🌼🌼🌼Setelah menyelesaikan hukuman mereka kini Mereka semua tengah duduk di sofa yang berada di rooftop SMA Pandawa.
Menikmati angin yang berhembus dan pemandangan dibawah sana. Menyenangkan, jika dilakukan bersama para sahabat. Walau hanya sekedar duduk-duduk saja.
"ALIYA!"
Orang di panggil menoleh dan mendapati sang ketua kelas berdiri di pintu masuk rooftop sembari memegang sebuah kotak.
"Apa?" Tanya Aliya, Nando tersenyum canggung lalu mendekati mereka.
"Ada titipan" ujarnya menyodorkan kotak itu dihadapan Aliya. Aliya menerimanya dan menaruhnya di pangkuannya.
"Dari siapa?" Tanya Alka terkesan datar, namun ingin tahu.
"Nggak ada nama pengirim nya, tadi ada Ojol yang nganterin sampe depan kelas" Jawabnya.
"Buka aja, siapa tau donat" Celetuk Vino.
Aliya segera membuka kotak itu , dengan perlahan. Takut kejadian kemarin itu terjadi lagi. Kotak sudah terbuka, isinya Boneka.
Aliya mengambil boneka itu dan seketika Nando berteriak histeris, melihat sisi lain dari Boneka yang di pegang Aliya.
"Boneka Setan!!" Teriaknya dan langsung menutup matanya.
Aliya dan yang lainnya kaget, Alka segera mengambil boneka itu dan membalikkan. Benar saja, sisi lain dari Boneka itu terdapat banyak bercak darah dan pisau kecil yang tertancap tepat di bagian jantung boneka itu.
"Kertas" Ujar Ara, lalu mengambil kertas yang terselip di antara baju boneka yang robek.
Tunggu beberapa hari lagi.
Ara membaca isi dari kertas itu, langsung mendongak dan menatap orang sekitar yang juga menatapnya balik.
"Orang yang sama" Tebak Kevin, Vino mengangguk menyetujui ucapan Kevin.
"Dia bener nggak main-main" Sambung Vino.
"Siapa sih? Ada apa? Kenapa?" Tanya Nando yang masih bingung.
"Ada orang yang neror Aliya" Ujar Alka dingin.
"Teror?" Beo nya menatap Aliya yang diam menunduk.
"Aliya ada musuh? Pernah berantem?" Tanya Nando, lalu ikut duduk di sebelah Kevin.
"Kayaknya enggak deh, Lo tau kan Aliya nggak pernah bikin masalah" Sahut Ara.
"Musuh?"
"Ada" Semuanya langsung menatap ke arah Aliya.
"Siska"
🌼🌼🌼
"Woi kakel centil!" Seru Vino ketika sampai di pintu kelas Siska.
Semuanya orang dikelas langsung memusatkan perhatiannya kearah Vino dan teman-temannya.
"Mana yang namanya Siska?" Tanya Alka, sebenarnya dia sudah tau namun biar kelihatan Wow aja.
"Ada apa? Kangen ya?" Tanya Siska balik, Siska muncul dari kerumunan orang di kelas dan berjalan menghampiri Alka.
"Maksud Lo apa?" Tanya Alka dingin, namun terkesan menyeramkan. Alka melemparkan Kertas itu tepat ke wajah Siska.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKALIYA [ TAMAT ]
Mystery / ThrillerGenre : Fiksi remaja + romansa + misteri [Slow Update] Aliya Anandhita Pertiwi gadis SMA yang baru saja berusia tujuh belas tahun harus menjadi korban penculikan yang didasari oleh sakit hati dan balas dendam. Aliya dibawa kabur oleh penculik Ke tem...