ALKALIYA || PART 7

941 64 3
                                    

Spam next and vote ♥️
🌼🌼🌼

Setelah drama pulang sekolah tadi, kini Aliya tengah berada di kamarnya. Kaki Aliya sedang diurut oleh tukang urut terdekat.

"Akhh, sakit Alka!!"

"Tahan, bentar lagi ya"

Aliya menggeleng-gelengkan kepalanya sembari menangis."Nggak kuat, sakit. Hiks..."

"Bentar lagi selesai kok"

"Nggak mau, udah sakit hiks...Akh sakit Ka!!"

"Diem Al jangan teriak!"

"Tapi ini sakit!!"

"Bentar lagi aja ya, udah mau selesai kok"

"Udah, nggak kuat. Sakit"

"Dikit lagi, ya Arghh!!" Pekiknya saat Aliya berteriak sembari menarik rambutnya.

"AKH, SAKIT!! pelan-pelan dong buk, ntar kalo kaki saya patah gimana?" Ringis Aliya.

"Sabar ndok, ini biar cepet sembuh"

"Iya, tapi kalo kaki saya retak gimana?"

"Udah Al, diem. mau sembuh kan?" Tanya Alka yang sedari tadi berada di sampingnya.

"Iya tapi nanti kalo patah gimana?"

"Tahan ya dek"

Krek.

Krek.

"KYAAA, SAKIT OMAYGAT YA TUHAN YA ROBBI!!" pekiknya keras.

"Coba sekarang dibuat jalan dek"

Aliya menggeleng dengan air mata yang terus mengalir.

"Nggak mau, kaki saya patah huaaa" tangisnya.

"Dicoba dulu Al" bujuk Alka.

"Nggak mau Alka" Isak nya yang terus memeluk tubuh Alka.

Bruk.

Alka mendorong tubuh Aliya membuatnya limbung dan hampir terjatuh. Tapi Untungnya Aliya sigap dan langsung berdiri.

"Alka kalo Aliya jatuh gimana? Kaki Liya kan masih sakit!!" Bentaknya.

Alka terkekeh lalu ikut berdiri di samping Aliya."Sekarang udah enggak kan?" Tanyanya.

Aliya terdiam, ia menatap kakinya yang sudah tak sakit lagi saat dibuat berdiri.

"Lah?"

Aliya melompat-lompat pelan, dan ya benar. Kakinya sudah tak sakit lagi. Aliya sembuh.

"Aaaa, kaki Liya sembuh" teriaknya girang.

"Kaki Liya sembuh" ujarnya lalu memeluk tubuh Alka saking senangnya.

Alka membalas pelukan itu dengan erat.
"Kakinya gak patah kan?" Aliya menggeleng.

Alka lalu mengkode tukang urut tadi untuk keluar kamar dan menemui mama Dita di bawah.

"Liya bisa jalan lagi, nggak sakit" Aliya melepaskan pelukannya dan berbaring di kasurnya.

ALKALIYA [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang