ALKALIYA || PART 29

470 33 14
                                    

Spam next and Vote❤️
🌼🌼🌼

••••

Minggu, 19 November 2021

Emang dasarnya anak keras kepala, bukan Vino namanya kalo tidak ngeyel. Lihatlah, Minggu pagi laki-laki itu sudah duduk nangkring di atas pohon mangga rumah Aliya.

Baru tadi malam ia diperbolehkan pulang oleh dokter, dengan catatan harus istirahat. Namun malam-malam ia malah pergi ke rumah Alka dan menginap di sana. Naik motor sendirian, dari rumahnya ke rumah Alka. Hebat emang tuh anak.

"VINO!!" Teriak Aliya kesal saat melihat Vino yang duduk di atas pohon mangga nya.

"Turun nggak Lo! Lo baru aja keluar dari rumah sakit Babi!!" Umpat Aliya saking kesalnya.

Teriakannya tadi berhasil mengundang fokus banyak orang. Terlebih satpam rumah Aliya yang langsung berlari menghampiri Vino.

"Aduh, den Vino ngapain disitu. Turun, kepalanya masih di perban kok udah naik kesana!!"

Vino acuh, ia terus asik menggulir media sosialnya sembari memakan siomay di tangannya.

"Gila, followers gue naik drastis." Decaknya kagum, setelah isu dirinya bunuh diri tiba-tiba followers Instagram nya naik hingga mengalahkan artis-artis Indonesia.

"VINO!!"

Vino berhenti mengunyah kala mendengar suara itu, ia melihat ke bawah dan mendapati Ara tengah berkacak pinggang dan masih menggunakan piyama berwarna pastel.

"Apa?"

"MASIH TANYA APA, TURUN LO!! LO MAU MATI BENERAN?!!" Tanya Ara kelewat emosi, semalam ia juga menginap di rumah Aliya, katanya malas pulang. Dan paginya ia di kaget kan dengan suara teriakan Aliya yang menggelegar.

"Santai, gue lagi menikmati. Followers gue naik drastis gila!" Ujarnya terkagum-kagum.

"VINO TURUN SAYANG, KITA SARAPAN DULU!!" Bahkan Ibunda Aliya pun ikut turun tangan membujuk Vino agar turun dari atas pohon.

Ia tau semuanya, semalam Ara dan Aliya bercerita panjang kepadanya dan Juga Dimas.

"Ada semur jengkol nggak Tan?" Tanya Vino dari atas.

"ADA BANYAK, AYO TURUN. SEBELUM HABIS SAMA ARA!!"

"OKE!!"

Bruk

"VINOO!!!"

Ara dan Dita berteriak heboh saat Vino melompat dari atas pohon. Untuk Satpam di rumah Aliya cekatan, ia mengambil kasur busa dan menaruhnya di bawah sebagai tempat pendaratan Vino.

"Kamu ini bikin Tante jantungan, ayo masuk!!" Ujar Dita geram akan tingkah Sahabat dari anaknya itu.

🌼🌼🌼

Siang harinya Vino di antar pulang oleh Alka, tentunya ada banyak drama sebelum anak itu mau diantarkan pulang.

"Sampe sini aja" ucapnya kepada Alka.

ALKALIYA [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang