Kenalin nama gue alea yerina natalia/lee yerin (nama koreanya) bisa dipanggil yerin or yeri. Hari ini gue ada dibandara buat terbang ke korea. Gue ke korea karna mau meet sama idol gue di konsernya. Konser yang mau gue datengin itu konsernya nct 127
Yuppp gue ngefans banget sama tu idol, sumpah weh ganteng ganteng semua. Bias gue banyak banget di grup itu, tapi tahkta tertingginya cuma ada di empat orang yaitu renjun si penyuka moomin yang buat gue jadi nctzen, terus disusul taeyong sang leader, jaehyun si pangeran dan jaemin si penyayang. Banyak buanget kan. Gue berharap semoga bisa ketemu secara deket sama member nct sih.
Gue sebenarnya berangkat bareng sama sahabat gue, nama kanaya. Cuma gue berangkat duluan, padahal konsernya masih seminggu lagi. Itung itung lah nyari angin di korea kapan lagi kan muehehehe. Pesawat gue take off jam 8 berarti tinggal 5 menit lagi waktu gue ninggalin tanah tercinta gue.
Ting
Hp gue bunyi tanda ada pesan masuk, gue cek buat liat itu dari siapa
Naya jelekk
Wehhh rin udah take off??
Me
Ini lagi lima menit lagiNaya jelek
Oh ya udah ati ati.Me
OkeyyDasar si naya nggk ada kerjaan apa ya, kok dia chat gue kayak gitu doang kirain penting. Oh iya gue itu se-line sama renjun dkk. Gue nggk sabar banget ketemu sama bias gue ya ampun. Akhirnya setelah 7 purnama gue bisa ke korea pake uang hasil kerja gue. Eh maksudnya kerja jadi dancer gitu yang suka ikut event event terus dapet duit.
•••••
Setelah 7 jam penerbangan gue sampe juga di bandar incheon korea selatan. Gue seneng dong bisa nginjak tanah korea. Gue keluar dari bandara dengan mata berbinar binar seneng, gue ngerentangin tangan gue hirup udara korea yang berhembus itu, gue masih punya malu buat nggk teriak kek orang stress. Lalu tiba tiba ada orang yang nyenggol tangan gue. Gue otomatis buka mata gue dan liat siapa yang nyenggol.
Cowok broh pake baju item, masker sama topi. Kaya tertutup banget orangnya. Gue otomatis bungkuk minta maaf donk karna gue juga salah "choesoenghamnida"
Tapi orang itu nggk respon gue, malah yang gue lihat dari tatapannya kayak kesel gitu. Gue pikir pikir kayaknya pernah liat tatapan itu tapi dimana ya. Nggk lama kemudian ada 6 orang yang hampirin dia "woy renjun hyung ngapain berdiri disitu, ayo cepet keburu fans deket tu" teriak salah satu dari mereka. Pria itu pun langsung melengos pergi bersama keenam temannya itu. Gue hanya diem donk disitu nggk bergerak sedikit pun.
Dan setelah ia tidak terlihat sekelompok wanita yang membawa kamera pun berlari dihadapan gue. Seketika itu juga gue baru sadar bahwa yang nyenggol gue tadi itu
NCT WOY
ITU RENJUN
gue terdiam mencerna apa yang baru aja terjadi. Gue megang tangan yang tadi di senggol dia " huwaa gue habis nyenggol bias gue dong, mana tatapannya kayak nggk suka gitu lagi huhuhu"
Tbc
Karna hari ini hari bahagianya dremies, dan aku juga lagi seneng aku up buat chapter pertama cerita ini yaa. Selamat membacaa:))
VOTE JUSEYOO YEOROBUN
Happy 5th anniversary nct dream💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...