Pagi ini kita udah siap buat mendaki gunung semeru. Sekarang kita udah di tempat awal pendakiannya. Kita masing masing udah bawa ransel gede yang isinya alat alat buat mendaki, yang kita dapet dari petugas disana. Kita juga bawa tenda karna bakal bermalam di ranu kumbolo.
"Oke guys aku mau ngasih tau sebelum kita berangkat kita harus berdoa dulu ya, berdoa dengan kepercayaan masing masing di mulai" kita semua menunduk dan berdoa agar selalu selamat sampai pulang nanti.
"Oke berdoa selesai. Melvin kasih arahan ke mereka ya"melvin mengangguk.
"Oke guys disini gue mau ngasih arahan sebelum kita berangkat ya, mohon didengerin" para member dan yang lainnya langsung menatap ke arah melvin dengan pandangan serius "yang pertama nggk boleh ada yang misah dari rombongan, kalau emang capek bilang ntar kita istirahat bareng bareng. Yang kedua jangan ada yang ngomong sembarangan ya, karna ini gunung guys kita nggk tau apa aja yang ada didalemnya. Yang ketiga selalu fokus jangan meleng, karna bisa membahayakan diri kita sendiri nantinya. Yang keempat kalau temennya ada yang kesusahan dibantu. Yang kelima selama kita mendaki pasti susah namanya dapat jaringan, pasti nanti hp kalian nggk bakal ada jaringan internet mau telpon, kecuali kalau mau manjat pohon buat nyari sih. Terus Kita nyampe di ranu kumbolo mungkin 5 jam an tergantung langkah kita aja, semakin cepet kita jalan semakin cepet sampe dan sebaliknya"
"Gimana udah pada ngerti kan?"tanya gue
"Udahh"balas mereka serempak
"Yang bakal mandu didepan jevan, aku, sama jylan. Yang jaga dibelakang melvin, rendy sama haidar. Ayo berangkat" kita langsung jalan menuju tujuan utama kita. Karna habis hujan jalanan lumayan licin, giselle dan sungchan saja sampai terpeleset beberapa kali. Kita menggunakan jalur yang cepet tapi lumayan susah. Jurang samping kiri, jalan berbatu dan licin tapi tidak membuat kita takut, tapi malah menambah uji nyali kita.
Johnny, yuta dan yang lainnya juga bersenang senang. Apalagi ini kali pertama mereka melakukan pendakian. Selama perjalanan kita melewati hutan yang lumayan lebat, menyeberangi sungai, bahkan melihat hewan hewan yang ada disini. Sampai di pos 2 kita beristirahat sejenak.
"Wah sumpah seru banget" kata yuta
"Iya yut setuju gue" sahut johnny
"Ih tadi ada saudaranya haidar sama haechan lagi kan" ujar doyoung
"Siapa saudara gue?"tanya haidar
"Yang tadi ada diatas pohon makan pisang"balas lucas sambil tertawa
"Kampret si lucas" kesal haidar.
"Lucas lucas, gue lebih tua dari lo yaa"ujar lucas sedikit ngegass
"Tua kok bangga" cibir haidar yang membuat lucas ingin menampolnya namun sudah ditahan terlebih dahulu oleh ten.
"Masih capek nggk?"tanya gue, mereka menggeleng "yaudah ayo lanjut lagi, biar nggk kemaleman di jalannya"
Kita lanjut jalan lagi. Sama seperti tadi suasananya rame walaupun di hutan kayak gini. Bahkan si haechan berkali kali ngejahilin renjun sampe dimarahim sama taeyong. Jam 5 sore kita baru sampe di ranu kumbolo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...