MWMI-36

1K 81 0
                                    

Sekarang gue sama member nct plus bodyguard udah di bandara nunggu member rv, aespa sama 2 staff pembantu dateng. Kita udah berdiri bawa koper masing masing.

Situasi bandara tadi lumayan riuh, karna kita ketahuan kalau bakal keluar korea. Tapi untungnya para bodyguard bisa ngatasin. Gue menyipitkan mata ketika dari kejauhan ngelihat 9 wanita dengan penampilan yang bisa dibilang santai ngelambaiin tangan ke arah kita

"Yerin- ah apa sudah menunggu lama?"tanya  irene

Gue menggeleng "nggk kok, kita juga baru aja masuk gara gara fans di depan sana. Ya udah yuk langsung aja , habis ini pesawatnya bakalan take off" mereka semua mengangguk dan mulai berjalan beriringan memasuki pesawat. Di pesawat kita duduknya cewek sesama cewek dan kebetulan ceweknya cuma 11 orang aja. Dan cowok duduk sesama cowok biar nggk riweh minta duduk sama siapa.

•••••

Akhirnya setelah beberapa jam penerbangan rute korea- indonesia bali kita sampai juga ditempat tujuan. Gue ngelihat wajah orang orang korea ini berseri seri gitu. Seneng kali ya akhirnya bisa ke bali.

"Huwaa akhirnya sampe bali juga" teriak haechan sambil merentangkan tangannya menikmati udara hangat bali.

"I love you bali" kata mark

"Wah akhirnya kesampean juga nginjek tanah indonesia" kata karina

"Baru pertama kali kita kesini, biasanya pasti ke jakarta aja" kata jeno.

"Kita udah kedua kalinya kesini ya girls, tapi kayak yang paling berkesan kali ini aja" kata seulgi

Dan bla bla

Gue cuma ketawa aja denger ucapan mereka itu bareng saudara gue. Gue disini langsung jalan beriringan sama saudara gue ya.

"Lea ntar kita dijemput sama apa ni" tanya rendy

"Sama bisnya pade jamal, nanti selama 2 minggu kita disini bakal pake bis itu kalau kemana mana. Terus kalau soal kayak
Motor atau mobil pribadi gitu aku minjemnya ke pade tara" kata gue. Gue juga punya saudara di bali yang tukang nyewain bis sama motor gitu jadi nggk bingung lagi.

"Terus pade jamal udah di parkiran belum lea?" Tanya haidar

Gue ngangguk sambil nunjukin chat gue sama pade jamal "udah nih"

"Guys jangan ada yang misah ya, ikutin aku sama saudara aku" kata gue. Karna gue bawa banyak banget rombongan ntar takutnya malah kesasar merekanya kalau kepisah. Mereka semua mengangguk mengerti dan mengikuti gue menuju parkiran. Bandara sepi nggk ada fans karna mereka nggk tau kita datangnya itu ke bali.

Kita sampe di parkiran dan gue ngelihat laki laki paruh baya lagi senderan di bis. Gue langsung lari diiikutin saudara gue dan langsung meluk paman jamal "huwaa pade kangen poll ambek pade"kata gue bebarengan sama 5 curut (huwaa paman kangen banget sama paman)

Jamal kaget karna tiba tiba dipeluk sama 6 orang "owalah lea karo bocah bocah ndablek iki to. Walah wes podo gede kabeh yo, ra tau petuk seh" (owalah lea sama anak anak nakal ini ya. Owalah udah pada besar semua ya, nggk pernah ketemu sih)

"Hehehe iyo pade, pade kabare yopo sehat a?" Tanya gue (hehehe iya paman, paman gimana kabarnya sehat?)

Jamal mengangguk "sehat nduk le, awakmu mbek arek arek iki yo sehat?" Tanya jamal sambil menujuk 5 curut

Gue sama 5 curut mengangguk " sehat pade" balas melvin (sehat paman)

Gue ngelirik ke arah idol SM beserta jajarannya yang hanya diam melihat kearah gue dan 5 curut. Mereka pasti bingung gue ngomong apa sama paman jamal "hehehe itu tadi bahasa jawa namanya" kata gue

Mereka semua mengangguk "itu siapa eonni?"tanya winter

"Itu paman aku winter. Nanti selama kita disini pamanku bakal nyewain bisnya buat kita kalau bepergian gitu" mereka hanya ber oh ria saja

Gue langsung nyolek lengan paman dan ngasih isyarat buat kenalin diri ke para orang yang aku bawa dari korea itu "pade kenalan sana, mereka bingung tuh kita ngomong apa"bisik gue

"Pake bahasa apa, pade nggk bisa bahasa korea lea" kata paman gue

"Bahasa inggris aja bisa kan?" Paman gue mengangguk.

"hello my name is jamal i am uncle from alea.  and I will be your tour guide while on vacation here" kata paman gue memperkenalkan dirinya ke para member beserta staff, manager, dan bodyguard

"Hello, nice too meet you" kata mereka serempak.

"Yaudah paman ayo keburu malem, mereka pasti laper banget sama capek" kata gue ke paman. Paman pun mengangguk dan mengajak kita semua masuk kedalam bisnya. Kita bakal menginap di hotel hera palace selama 3 hari. Hotelnya nggk jauh jauh banget dari wisata yang mau kita kunjungin biar cepet sampenya.

Setelah terhitung beberapa menit perjalanan kita sampe juga di hotel dan, gue langsung ke meja resepsionis buat ngambil kunci kunci kamarnya. Paman udah pulang duluan, besok pagi bakal jemput kita lagi.

"Oke guys aku cuma mesen 16 kamar, nanti di kamar itu bakal diisi 3 orang sampe 2 orang yang paling dikit ya" ujar gue

"Oke rin" balas mereka

"Disini aku udah nentuin buat siapa yang jadi roommate  ya" mereka semua mengangguk "oke aku bacain dengerin baik baik ya
1 Seulgi, irene, joy,
2 Yeri, wendy, yerin,
3 Karina, giselle, staff yera
4 ningning winter
5 taeil johnny taeyong
6 yuta, kun, doyoung
7 ten, jaehyun, winwin
8 jungwoo, lucas, mark
9, xiaojun, hendery, renjun
10 jeno haechan jaemin
11 yangyang, shotaro, sungchan
12 chenle, jisung, jylan,
13 jevano, haidar, minhyuk,
14 seokhoon, staff minjee, rendy
15 manager rv, manajer aespa
16 melvin, seojun
Keputusan ini nggk bisa diganggu gugat, dan ini kuncinya"

Mereka semua mengangguk pasrah apalagi para bodyguard dan member nct, ngangguknya itu kayak pasrah banget gitu. Gue cuma tersenyum tipis aja. Perwakilan dari anggota kamar ngambil kunci ditangan gue.

"Oke sekarang langsung tidur, jangan ada yang main game. Besok kita bakalan ke pantai nyang nyang sama bedugul. Jadi dimohon pakaian yang sepantasnya dipake kepantai terus bawa ganti pakaian nggk tebel nggk tipis banget karna bedugul tu lumayan dingin. Oke good night guys" mereka yang cowok langsung mencar nyari kamar masing masing. Padahal mah tinggal jalan barengan aja pasti nyampe, orang kamarnya aja berderet di lantai 3. Aduh emang merekanya aja yang pingin keliling hotel itu mah.

TBC

Yuhuuu udah sampe bali gesss. Gimana ya kelanjutan ceritanyaa??? Pantengin terus okee.

Lagi bentar end nii rela nggk???

VOTE JUSEYOO:)

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang