"Yerin kamu kenapa ketakutan gitu?"tanya irene yang baru masuk.
"C-cepetan tutup pintu tendanya pliss"kata gue gemeteran. Akhirnya irene nutup pintu tendanya terus gabung tidur sama gue dan yeri.
"Kenapa rin?"tanya yeri
"Tapi kalian jangan ikutan takut ya" mereka berdua mengangguk "i-tu di depan ada setan pocong sama kuntilanak"
"Hah setan"teriak yeri gue langsung ngebekep mulut dia "jangan teriak nanti yang lain jadi takut"
"Siapa aja yang tau rin?"tanya irene
"Aku sama kelima saudaraku tadi yang sadar kalau ada setan 2 lagi, sebenarnya banyak cuma yang muncul 2. Inget nggk waktu xiaojun bilang rame rame tadi. Itu sebenernya beneran cuma aku bohong aja takut kalian ketakutan"jawab gue.
Setelah omongan gue itu, tiba tiba dari dalem tenda gue ngelihat bayangan mendekat dari luar tenda, satunya lompat satunya kayak rambut panjang gitu. Gue langsung nunjuk itu sambil gemeteran, kita bertiga langsung nutup mulut biar nggk bersuara
Hi hi hi hi
Gue semakin gemeteran gara gara tu kunti, kampret emang. Yeri sama irene pun sama "eonni mending kita tidur aja, nggk usah didengerin" mereka berdua mengangguk dan kita langsung masuk kedalam selimut mencoba untuk tidur.
•••••••
Jam setengah 5 pagi sesuai kesepakatan kemarin malam, kita udah siap buat mendaki ke puncak. Sekarang kita lagi sarapan dulu buat ngisi tenaga. Wajah gue, yeri, sama irene lumayan kacau gara gara kejadian semalem.
"Yerin, yeri, irene eonni itu kenapa wajah kalian kok kacau gitu?" Pertanyaan winter mengundang atensi yang lainnya kearah kita bertiga.
"Pasti gara gara lo digangguin ya semalem rin"tebak haidar.
Gue mengangguk "iya kampret banget emang itu poci sama kunti, mereka berdua datengin tenda gue goblok mana si kunti ketawa lagi terus si poci nendang nendang pintu tenda gue"
"Hah gimana cara nendangnya, kan kakinya diiket goblok"kata jevan
"Pake kepalanya maksud gue"
"Maksudnya gimana sih"ujar doyoung tidak mengerti.
"Inget nggk kita semalem nyuruh kalian semua masuk ke tenda cepet cepet"mereka semua ngangguk " itu karna ada setan di deket kita makannya si yerin kelihatan takut"kata jylan
"Hah yang bener??"Kaget johnny
"Iya bener 2 lagi, tapi masih banyak. Waktu xiaojun bilang rame rame itu sebenernya itu tu ramenya pasar setan" kata rendy.
"Emang kalian nggk denger suara cewek ketawa apa pas udah masuk tenda kemarin?"tanya irene
Mereka semua menggeleng "ya ampun sumpah ngeri banget ketawanya, kita bertiga semalem digangguin" kata yeri
"Kayak gimana emang setannya?"tanya lucas
"Cari aja google pocong sama kuntilanak ketemu dh tu" lucas hendak mengambil ponselnya tapi nggk jadi karna ia sadar nggk ada jaringan disini.
"Udah udah mending sekarang kita berangkat. Biar nanti nggk pake nginep disini lagi. Takut dateng lagi gue" kata melvin bergidik ngeri.
Kita semua pun mengangguk, dan langsung menggendong ransel masing masing. Kebetulan tendanya juga udah dibongkar ya jadi nggk bakal nginep lagi,soalnya nggk berani. Gue jalan sedikit sempoyongan gara gara masih ngantuk banget, dan beberapa kali pun gue menguap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...