MWMI-34

1K 91 0
                                    

Di dorm nct para member duduk melingkar di lantai beralaskan karpet. Raut wajah mereka semua lesu setelah mendengar obrolan yerin bersama kelima saudaranya di rooftoft tadi.

"Hyung aku nggk mau perang lagi, aku mundur"kata hendery

"Aku juga"kata xiaojun diikuti semua member kecuali chenle jisung, sungchan dan shotaro yang memang sedari awal tidak ikut ikut. Hanya tersisa taeyong dan jaehyun saja yang masih belum mengatakan apa pun.

"Jadi kalian berdua tetep mau berjuang?"tanya taeil melihat taeyong dan jaehyun

Taeyong mengangguk "iya hyung, aku bakal tetep perjuangin cinta aku"

"Kalau kamu jaehyun"

Jaehyun menghela nafas "aku mundur, dan bairin taeyong hyung perjuangin yerin karna aku lihat dia sayang banget sama yerin. Tapi kalau taeyong hyung nyakitin yerin, aku bakal maju lagi"

Taeyong mendongak "kalian benar benar merelakan yerin untukku"

Para member mengangguk "asalkan hyung tidak menyakitinya"kata jungwoo

"Dan kami masih boleh dekat dengan yerin sebatas teman dan adik"kata jaehyun

"Dan satu lagi jika kamu menyakitinya, lihat saja bakal aku gantung kamu di pohon taeyong-ssi" kata yuta

Taeyong mengangguk "baiklah terima kasih banyak. Dan kalian tetep bisa deket sama yerin kok aku nggk bakal cemburu sama sahabat aku sendiri" para member nct berpelukan. Dan berakhirlah peperangan mereka karna kini hanya tinggal satu orang saja yang akan memperjuangkan cintanya

•••••••

Pagi ini gue dikejutkan dengan paket yang berisi kelinci mati sama surat yang bilang bahwa kematian gue tinggal sebentar lagi. Gue langsung buang itu kotak isi kelinci mati ke tempat sampah depan unit gue.

Gue noleh kanan kiri buat mastiin siapa yang udah jahilin gue kayak gini. Tapi nope, lorong sepi banget nggk ada orang berlalu lalang. Gue langsung masuk ke apart lagi dan duduk di sofa buat nenangin diri gue dulu. Tiba tiba hp gue bunyi tanda pesan masuk

Unknown

Gimana sama paketnya kaget nggk?

Me
Ini siapa ya?

Unknown
Kamu nggk perlu tau siapa saya sekarang tapi lama kelamaan kamu bakal tau kok

Me
Kamu siapa sih

Unknown
Intinya saya yang bakal nganterin kamu menuju gerbang kematianmu yerin

Me
Kamu mau saya laporkan polisi hah

Unknown
Saya benci sekali sama kamu, kamu dan keluargamu udah ngerenggut kebahagiaan saya.

Me
Kamu siapa sih sumpah

Unknown
Hahaha tadi itu baru permulaan, dan jangan lupa selalu jaga idol asuhanmu itu yerin. Untuk saat ini kamu bersenang senang lah dulu. Dan tunggu tanggal mainnya aja

"Dia siapa sih, mana bawa bawa nct lagi. Jangan jangan sasaeng lagi. Ahhkkk" gue frustasi mikirin siapa orang ini sampe sampe hp gue jadi korbannya.

Gue meringkuk nangis di samping sofa, sumpah orang ini udah buat gue ketakutan. Seinget gue, gue nggk pernah punya salah sama orang apalagi sampe merenggut kebahagian. Hp gue bunyi lagi walaupun dalam kondisi retak dan itu panggilan dari taeyong.

Gue langsung inget, kalau mereka udah nunggu gue di basement. Gue hari ini ada jadwal nganterin mereka ke acara MAMA, acara awards terakhir sebelum perjalanan liburan nct ke indonesia. Gue langsung pergi ke basement, pas di lift gue sempetin benerin penampilan gue yang udah acak acakan.

Gue hampirin taeyong yang lagi nyender di mobil "eh maaf lama ya oppa ada problem tadi"

Taeyong menoleh "oh iya gpp rin, ayo masuk aja" gue masuk kedalam mobil yang di dalemnya udah ada jevan, taeyong, jaehyun, doyoung, yuta.

"Lea kenapa muka lo kok kayak orang abis nangis?"pertanyaan jevan itu langsung membuat para member noleh kearah gue.

"Loh iya rin muka kamu sembab itu"kata doyoung sambil menelisik wajah gue.

"N-nggak kok, udah pak jalan aja. Yang lain soalnya pasti udah mau sampe" sopir langsung menjalankan mobilnya. Selama perjalanan gue cuma mandang ke jalan raya aja.

Para member dan juga jevan bingung, sebenarnya ada apa dengan yerin ini. Seperti ada suatu hal yang disembunyikan olehnya. Tapi mereka tidak berani menanyakan kepadanya.

Setelah sampai di tempat MAMA dilangsungkan. Para member dan juga yerin langsung pergi ke ruang tunggu. Para member langsung di make up secara bergantian oleh beberapa MUA SM. Gue cuma mandangin mereka dalam diem aja. Karna otak gue masih kepikiran sama peristiwa tadi.

Para bodyguard juga gue suruh jaga di depan ruang tunggu. Gue berusaha menepis pemikiran gue yang nggk nggk dan meyakinkan diri gue sendiri kalau itu mungkin cuma orang iseng aja. Tapi gue juga harus tetep ngawasin member biar nggk kenapa kenapa.

Setelah setengah jam mereka di make up, sekarang mereka udah siap buat acara red carpet nya. Mereka semua jalan beriringan udah kayak orang mau tawuran aja saking banyaknya. Mereka di wawancarai didepan banyak reporter dan kamera.

Setelah selesai mereka balik ke ruang tunggu lagi "huh kapan ya dapat liburan"kata haecahn sambil merebahkan dirinya di sofa. Gue tersenyum dengernya "tenang aja chan abis ini kok"batin gue.

Sambil nunggu penampilan mereka selanjutnya dan gantian pake kostum yang udah disiapin stylish, mereka sibuk dengan dunianya sendiri. Ada yang nyempetin tidur, main game, makan, dan benerin make up yang rusak. Gue cuma berdiri mantau mereka, sesekali kalau di panggil staff mama gue bakal ninggalin mereka.

Selang beberapa jam, yang ditunggu tunggu akhirnya tiba yaitu penampilan sub-unit nct dan penampilan spesial mereka ot23. Mereka semua menyabet beberapa penghargaan. Gue ikut seneng sama keberhasilan mereka. Apalagi sungchan sama shotaro yang masih baru beberapa bulan debut sama nct tapi udah banyak dapet penghargaan. Karna mereka semua udah bekerja keras, gue besok bakal ngumumin soal liburan mereka barengan pengumuman dari agensi juga.

TBC

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang