Sekarang gue dan yang lainnya udah di dalem pesawat buat flight ke korea. Lusa mereka bakal kerja seperti biasa lagi. Latihan siang malam, dateng ke acara show dan berbagai macam lainnya. Sekarang keadaan di pesawat lumayan hening.
Para member dan yang lainnya udah pada tidur. Terus si taeyong nggk mau gitu jauh dari gue nempel mulu kayak gue mau pergi aja. Gue nggk bisa tidur karna entah kenapa perasaan gue pas dari mau berangkat tadi udah nggk enak aja. Kayak bakal terjadi sesuatu gitu. Gue nepis pemikiran yang nggk nggk dan mencoba berpikir postif aja.
Pas nanti udah di korea gue kudu jagain member, karna pasti disana bakalan banyak para fans yang nunggu. Mereka tau gara gara pas di bandara juanda tadi, kita kepergok sama beberapa nctzen dan mereka ngefoto kita. Pastinya foto itu juga udah kesebar ke nctzen korea bahkan penggemar redvelvet dan aespa. Jadi bisa dibayangkan seberapa banyak penggemar yang nunggu disana.
Gue juga udah bilang ke paman lee supaya besok ngirim beberapa bodyguard lagi buat member, karna pasti 8 bodyguard bakal kewalahan sama para penggemar. Gue mencoba menutup mata supaya bisa tidur kayak yang lain.
••••••
Kita udah mendarat di bandara incheon dengan selamat. Sesuai dugaan gue, para penggemar banyak banget di depan bandara nungguin kita keluar. Bahkan reporter juga banyak. Kita mau keluar nunggu bodyguard tambahan yang dikirim sama agensi. Nct gue biarin nyapa penggemar mereka dari balik kaca pembatas. Karna gue pikir aman.
Pas lagi nungguin bodyguard dateng gue ngelihat jisung bawa sebotol minuman jeruk gitu. Gue pikir dia dapet dari mana. Sedangkan member lain nggk ada yang dapat. Jadi gue samperin dia buat nanyain dia dapet itu minuman dari mana
"Jisung kamu dapet itu dari mana?"tanya gue ke jisung sambil menunjuk minuman yang dia pegang.
"Oh ini dari fans nuna"
"Ya ampun jisung nuna kan udah bilang jangan nerima minuman atau makanan dari fans, iya kalau itu fans kamu kalau dia antifans gimana?" Ujar gue jisung
Jisung menunduk "maaf nuna nggk lagi deh"
Gue mengangguk "janji ya nggk diulangin lagi" jisung mengangguk sambil tersenyum "yaudah mana buat nuna aja minumannya, nuna juga lagi haus kelamaan nunggu bodyguard dateng"
Jisung memberikan minuman itu ke gue, tanpa pikir panjang gue minum aja lah ya karna haus. Pas udah nyampe tenggorokan dan keminum hampir habis. Rasanya tenggorokan gue kayak kebakar, dada gue sakit. Minuman yang gue minum juga langsung terlepas dari tangan gue.
Saking sakitnya dada gue plus tenggorokan gue yang kerasa kebakar, gue jatuh sambil megangin dada gue yang sakit banget. Para member dan staff bandara yang ngelihat langsung lari kearah gue. Gue mau ngomong tapi nggk bisa. Gue nangis saking sakitnya.
Darah keluar dari mulut gue sampe ngotorin baju gue dan lantai bandara, blits kamera udah ngarah ke gue semua.Sebelum mata gue tertutup sempurna gue ngelihat ada orang pake pakaian hitam gitu tersenyum senang ngelihat gue yang udah mau sekarat ini, dan setelah itu gue nggk ngelihat apa apa lagi. Dan suara yang terakhir gue denger teriakan para member yang khawatir dengan keadaan gue.
"Selamat menuju gerbang kematianmu gadis manis"
••••••
Para member yang tengah asik melambaikan tangan ke arah fans, langsung kaget ketika melihat yerin terjatuh ke lantai sambil memegangi dadanya.
Para member langsung lari kearah yerin dengan khawatir. Apalagi saat yerin memuntahkan begitu banyak darah dari mulutnya. Suasana diluar sudah tidak kondusif lagi. Para wartawam berlomba lomba mengambil gambar yerin yang tengah dalam keadaan sekarat.
"Yerin yerin kamu kenapa" teriak taeyong dengan khawatir dan menidurkan yerin dipahanya.
"Keamanan keamanan tolong, tolong panggil ambulan" teriak taeyong sambil menangis melihat keadaan yerin.
"Ku mohon jangan tutup matamu yerin kumohon"ucap taeyong
"Yerin jangan tutup matamu" teriak jaehyun ketika yerin sudah ingin menutup matanya
"Yerin buka matamu buka, kami mohon yerin" ujar yuta khawatir
"Jisung tadi kau yang bersama yerin, katakan dia kenapa"ujar jeno ke jisung
"Aku nggk tau hyung, tadi aku cuma ngasih minuman ke nuna yang dikasih fans" balas jisung menahan tangis melihat nunanya bersimbah darah seperti itu
"Ahh jisung apa yang kau lakukan" teriak jeno
"Jeno udah jisung nggk tau, dia nggk salah disini" ujar doyoung menenangkan jeno yang sudah kalap. Jisung hanya menangis dipelukan jaemin, ia takut pada jeno karna ia tidak melihat hyungnya yang satu ini marah sampai seperti itu. Apalagi ia juga khawatir pada yerin.
"Sudah sudah ini bukan salahmu sung, kamu nggk salah" kata jaemin sambil menenangkan jisung yang menangis dibantu oleh chenle dan renjun.
"Ayo tuan ambulance sudah tiba" kata petugas bandara.
Taeyong langsung menggendong tubuh yerin yang sudah tidak sadar itu, dibantu oleh jaehyun, johnny dan yuta, yang lain mengikuti dibelakang. Taeyong tidak peduli pakaiannya yang sudah berubah berwarna merah karna darah yerin, yang terpenting yerin harus selamat " ayolah yerin kumohon bertahanlah, kami khawatir denganmu"
Ketika para member hendak keluar dati bandara, para wartawan juga tidak ingin ketinggalan mengambil gambar yerin yang sedang sekarat itu. Bahkan sampai para member terdorong dorong oleh mereka "kumohon minggir kalian ingin membuat manager kami mati hah, dengan tindakan kalian ini" teriak yuta karna kesal.
Para wartawan tidak menghiraukan ucapan yuta dan tetap mencoba mendekat ke yerin yang sedang digendong oleh taeyong. Bahkan bodyguard pun kewalahan apalagi oara penggemar juga terus mendesak mereka karna ingin melihat keadaan yerin.
Untung saja ambulan sudah didepan mata, taeyong, jaehyun, dan johnny langsung naik ke ambulan dan member yang lain mengikuti dengan mobil yang sudah menjemput mereka.
Breaking news
Seorang manager salah satu boy grup terkenal yaitu nct. Telah di celakai oleh seseorang setelah mereka mendarat dari indonesia
Dugaan awal manager tersebut keracunan minuman yang sebelumnya diberikan fans kepada jisung nct.
Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa ini dari agensi manager itu bekerja
—aigoo kasihan sekali manager itu
—sepertinya itu antifans yang ingin meracuni uri jisung, tapi rencananya gagal
—jisungie kita selamat karna manager itu
—semoga manager itu tidak kenapa kenapa
—kita harus berterima kasih pada manager itu karna sudah menyelamatkan jisungie kita
—dasar antifans, aku pastikan dia pastin akan mendekam dipenjara.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...