Bosan
Itu yang menggambarkan keadaan gue saat ini. Nyesel tadi pagi gue nyuruh si haidar sama rendy balik buat jagain member nct yang bakal ke acara weekly idol. Kalau nggk gitu kan ada gitu yang ngehibur gue walaupun mereka adu bacot mulu bawaannya kalau disatuin.
Mau liat tv itu itu aja serialnya, drama yang gue sukain masih ntar malem tayang.Mau scroll scroll hp udah jenuh banget. Mau tidur, udah kebanyakan tidur dari waktu ini makannya melek mulu ni mata. Mau keluar buat jalan jalan, nggk ada yang bantuin. Ke kamar mandi aja masih di papah. Akhirnya gue milih diem natap langit langit rumah sakit, saking nggk ada kerjaan.
Brakk
Gue terperanjat kaget gegara ada yang buka pintu kenceng banget. Pas gue liat ternyata mama gue dateng bareng papa "mama?"
Mama langsung lari ke arah gue terus meluk gue sambil nangis "hikss kenapa kamu bisa kayak gini sih rin, mama kaget waktu papa bilang kamu masuk rumah sakit"
"Maaf ma, maaf udah buat mama khawatir" gue mengusap punggung mama yang masih nangis dipelukan gue.
"Ma papa minta maaf yang nggk ngasih tau mama kalau yerin sakit parah. Papa takut penyakit jantung mama kambuh lagi. Makannya papa nggk ngabarin pas waktu kejadian itu terjadi, dan baru ngabarin mama semalem" papa menunduk merasa bersalah ke mama gara gara nggk ngasih tau keadaan gue waktu ini.
Mama melepas pelukan gue "iya gpp pa, yang penting yerin udah baikkan" kita bertiga pelukan melepas rindu yang akhirnya terobati. Layaknya keluarga kecil bahagia.
"Ma pas aku koma, aku ketemu kak yeran" ucap gue mama
"Beneran, dia bilang apa ke kamu?"tanya mama penasaran.
"Kakak bilang, dia kangen sama mama dan papa. Terus nyuruh aku jagain mama dan papa. Kakak juga bilang, kalau kakak selalu ada disini dan ngelihat kita" gue memegang dada gue yang waktu ini pernah dipegang sama kakak dan bilang dia selalu ada disana.
"Iya sayang mama juga percaya kakak selalu sama kita" gua ngangguk dan peluk pelukan lagi.
"Huh untung aja mama sama papa dateng, kalau nggk gitu aku bakalan bosen sampe malam"gue mengerucutkan bibir
"Lah emang kemana pacar kamu yang namanya terong terong itu"
Mata gue membulat sempurna "mama tau dari mana aku pacaran. Btw namanya taeyong ma"
Mama gue terkekeh langsung nunjuk papa "papa kamu yang ngasih tau" papa cuma nyengir nggk bersalah.
"Papa mah gitu"kesal gue.
"Lah emang kenapa, kan mama juga harus tau" ujar papa
"Iya sih"
"Kemana pacar kamu itu?"tanya mama lagi
"Lagi ada jadwal syuting ma" mama mengangguk ngangguk mengerti. Kita langsung ngobrol ngobrol layaknya seorang ibu dan anak sampai nggk inget waktu.
"Eh ma ayo pulang dulu, mandi. Mama belum
Mandi dari pas dateng dari bandara tadi" kata papaMama mengangguk "iya deh" mama menoleh ke gue " gpp ditinggal sebentar? Nanti mama balik lagi kok"
Gue mengangguk "iya ma, jugaan habis ini member nct pasti dateng"
"Oke deh mama bakal cepet cepet, sekalian mau ketemu calon mantu" kata mama jahil, gue mengerucutkan bibir gue sebal. Mama ketawa dan langsung ninggalin gue sendiri.
Setelah mama dan papa pergi nggk lama
Kemudian semua member nct dateng minus member wayv yang lagi promosi di china, sedih sih ditinggal. Tapi mau bagaimana lagi mereka juga harus kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...