3 bulan kemudian...
Selama 3 bulan ini chat bahkan telepon para member nct tidak ada yang satupun di balas oleh yerin. Mereka semua uring uringan karna tidak mendapat kabar sama sekali. Bahkan akun instagram gadis itu terakhir update adalah 3 bulan yang lalu.
"Hyung kok yerin nggk bales chat kita lagi ya"tanya mark kepada taeyong, kebetulan hari ini mereka sedang latihan untuk projek baru nct yang akan datang bersama 2 member baru yang akan bergabung.
Taeyong mengendikan bahu "nggk tau mark, chat nya hyung bahkan telpon aja nggk dibalas"
"Huh kemana sih si yerin kok tiba tiba ngilang gitu aja, buat kita uring uringan kayak gini"kesal haechan
"Padahal kalau gue search di google liburan mereka itu udah bulan lalu padahal" ucap doyoung.
"Ya mana gue tahu, orang gue sendiri aja nggk dapet kabar"kesal taeyong karna terus ditanya oleh mereka. Ucapan taeyong itu membuat member lain menghela nafas.
"Eh hyung temennya si yerin yang namanya naya, update foto baru bareng yerin"ucap jeno sambil memperlihatkan ponselnya ke member lain. Foto itu berisi 5 orang perempuan yang saling merangkul membelakangi kamera, dengan latar pemandangan pegunungan.
"Eh tapi yang mana nuna, nggk ada yang rambutnya pendek loh ini"ucap jisung sambil menunjuk foto itu.
"Eh iya juga bahkan postur tubuhnya nggk ada yang mirip yerin"ucap xiaojun
Kun menoyor xiaojun "ya bayangin aja ini udah 5 bulan kita nggk ketemu, emang penampilan dia nggk berubah gitu. Coba di teliti lagi"
Mereka semua meneliti foto 5 perempuan itu "eh kayaknya yang ini deh, dilihat dari garis samping mukanya. Mirip banget sama yerin"ucap jaehyun
Johnny mengangguk setuju "iya mirip"
"Huh ya udah lah, kita doa aja semoga dia cepet ke korea lagi"ucap yuta
"Eh waktu kita ke indo kemarin, kalian lihat yerin nggk diantara penggemar"tanya ten sambil menunjuk member ilichil dan dreamies.
"Nggk, kita nggk liat dia dateng ke acara ITA"ucap doyoung.
"Kalau kalian?"tanya ten sambil beralih menatap member dreamies.
Member dreamies menggeleng kecuali renjun "nggk hyung, aku nggk lihat pas di korean wave bahkan di ulang tahun transmedia"ucap jaemin yang membuat suasana menjadi hening
"Aku lihat"ucap renjun tiba tiba membuat semua antensi mengarah kepadanya.
"Kapan jun?"tanya jeno
"Waktu di transmedia"
"Kok lo nggk bilang sih jun"kesal haechan
"Ya gimana mau bilang, gue aja ragu itu yerin. Penampilannya beda banget dengan rambut panjang terus badan agak kurusan gitu. Gue nepis semua pemikiran itu, tapi setelah liat foto yang jeno lihatin. Gue jadi percaya kalo itu dia. Bahkan dia ada di posisi paling deket sama panggung" jelas renjun.
Para member terdiam lagi, mereka sungguh amat rindu dengan gadis itu. Hey ini padahal baru 5 bulan belum setahun tapi mereka sudah seperti ini saja. Disisi lain 2 member baru bernama shotaro dan sungchan hanya bisa menyimak karna mereka tidak tau siapa itu yerin dan apa hubungannya dengan para hyungnya itu. Sampai sampai senua hyungnya uring uringan seperti itu.
"Hmm hyung sungchan boleh nanya nggk?"tanya sungchan karna sangat penasaran.
"Iya sungchan mau nanya apa?"Ucap jungwoo
"Yerin itu siapa?"
"Yerin itu ya perempuan"jawab lucas yang spontan dapet toyoran dari yuta yang ada disampingnya.
"Huh jangan asal toyor napa hyung"ucap lucas sambil mengelus kepalanya yang jadi korban kekerasan yuta.
"Salah lo sendiri cas, ngasih tau kok nggk bener gitu"ucap yuta.
"Udah udah jangan berantem"ucap taeyong sambil tertawa, lalu ia beralih menatap sungchan "dia itu perempuan yang udah ngambil hati 21 orang member nct"
"Hah kok bisa sih?"kaget sungchan
"Iya karna kita nyaman sama dia chan"ucap jaehyun
"Gimana awal ketemuannya"
"Ya awalnya cuma taeyong hyung, jaehyun, sama renjun yang pernah nggk sengaja pas pasan sama dia itu pun harinya berurutan. Terus si jaemin sama jeno yang ketemu dia gara gara nggk sengaja nabrak yerin terus buat dia pingsan di tengah jalan. Ya karna bertanggung jawab mereka bawa yerin kesini. Dari situ deh kuta semua lumayan akrab sama dia plus suka sama dia"jelas taeyong. Sungchan yang menganngguk pun mengerti.
"Cantik nggk hyung?" Tanya sungchan
"Heh ngapain nanya cantik nggk, mau ngapain sungchan"ucap haechan dengan tidak santainya.
"Aelah gpp lah sungchan ikut ikutan suka juga heheh"ucap sungchan sambil menyengir yang membuat haechan mendengus dan yang lain tertawa.
"Hahah ya cantik lah, buktinya 21 orang kepincut sama dia chan"ucap ten sambil tertawa.
Shotaro yang tidak terlalu mengerti bahasa korea lantas mencolek yuta dan terus memberi isyarat bahwa dia tidak mengerti. Makannya dari tadi dia cuma diam dan sesekali tertawa jika ia tahu apa arti dari yang mereka bicarakan. Yuta yang mengerti pun lantas mendekat ke arah shotaro dan menjelaskan apa yang sedang mereka bicarakan menggunakan bahasa jepang. Shotaro yang mengerti mengangguk.
Member nct semua ada diruang latihan minus taeil. Ia sedang melakukan pertemuan dengan idol yang akan berduet dengannya di masa yang akan datang. Mereka tidak tau saja bahwa kejutan sedang menanti mereka didepan sana.
TBC
Udah double up nih
Terus semangat ya bacanyaa:))VOTE JUSEYOO
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...