Sekarang gue lagi keruangan member nct buat ngasih tau soal rencana liburan itu. Paman lee belum ngasih tau perihal ini ke idol SM yang lain, mungkin entaran. Gue berjalan dengan riang gembira. Dan untuk teror yang menimpa gue, udah nggk pernah ada lagi selain waktu itu aja. Bener kali ya orang iseng.
Gue langsung masuk dan ngelihat mereka lagi istirahat "hai guys aku bawa kabar gembira nih, merapat merapat"
Mereka semua merapat ke arah gue "kabar apaa rin?" Tanya taeyong
Mereka semua bingung termasuk bodyguard kecuali kelima saudara gue "jadi kalian bakal dikasih cuti 2 minggu dan aku bakal ajak kalian liburan di indonesia" ujar gue dengan semangat.
Mereka kaget dan langsung bersorak sorak senang "yess liburannn yuhuuu"kata johnny sambil loncat loncat bareng yuta.
"Jadi kita liburan kemana aja nih?"tanya doyoung
"Kalian pingin mendaki nggk?"tanya gue buat mastiin sapa tau mereka nggk mau jadi gue bisa ganti rencana
"Emm jujur nih kita nggk pernah mendaki tapi pinginn"kata doyoung dan diangguki semua member.
Ahh iya juga masa muda mereka kan dipake training bertahun tahun "okee kalau gitu ikutin rencana liburan aku aja ya"
"Jadi apa rencananya rin?"tanya xiaojun.
Cklekkk
Pas gue mau ngomong pintu ruangan diakses dari luar. Kita semua noleh ke arah sana dan ternyata yang masuk itu member red velvet sama aespa.
"Annyeong haseyo, kita ganggu ya?" Irene menyapa kita semua diikuti semua member rv dan aespa.
"Annyeong haseyo, ah tidak kok" kata gue sambil membalas salam mereka diikuti member nct juga.
"Ada apa irene nuna kesini?"tanya taeyong
"Gpp pingin ketemu kalian aja, udah lama kita nggk kumpul kan" benar juga, akhir akhir ini memang member nct sangat sibuk jadi tidak sempat berkumpul seperti ini.
"Kalian udah tau belum soal cuti 2 minggu itu"tanya wendy
"Udah kok wendy nuna, bahkan ini kita sudah dapet rencana mau liburan" kata jaemin
"Wah benarkah mau liburan kemana emang?"tanya joy
"Kata manager kita sih indonesia" ujar jungwoo sambil menunjuk gue.
"Indonesia? Wah aku juga pingin kesana, apalagi bertemu dengan my indonesia"kata karina.
"Iya benar, kami sangat ingin pergi kesana"kata giselle
"Eonni apa kami boleh ikut?"tanya winter
"Iya eonni boleh ya"mohon ningning.
"Kami juga ingin ikut yerin"kata member rv serentak.
Gue cuma nggaruk dahi gue "aduh gimana ya, aku sih ijinnya cuma bawa member nct aja nih"
"Ya kumohon yerin, kau kan keponakan paman lee. Pasti akan diberi ijin" kata seulgi
Gue kaget kenapa member rv tau mengenai itu "kok kalian tau?"
"Haissh, rumor kamu tentang keponakan ceo agensi SM sudah menyebar ke seluruh agensi"kata irene
"Yak. Kenapa aku tidak tau?" Kata gue, bener gue nggk tau mengenai masalah itu. Pasti paman ini yang menyebarkan rumornya.
"Ya bagaimana kamu tau, kalau kamu aja sibuk banget bahkan jarang ke agensi" kata joy.
"Ayolah eonni, kami ingin ikut" mohon winter
Gue menghela nafas dan mengambil ponsel gue untuk menghubungi paman lee. Gue menloudspeaker panggilannya agar mereka semua bisa mendengar
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
Fiksi PenggemarGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...