"Guys ayo bangun kita udah di dalem kapal ni, naik yuk" kata gue membangunkan mereka. Gue beserta rombongan udah sampe di pelabuhan gilimanuk. Saat beli tiket tadi mereka pada tidur jadi nggk tau kalau udah sampe
"Eungg udah sampe rin?"lenguh yuta sambil meregangkan tangannya hingga mengenai wajah mark dan haechan.
"Aduhh hyung tangannya dikondisikan donk"kesal haechan.
Mereka semua akhirnya bangun, kita semua turun dari bis masing masing dan naik ke lantai atas. Saat ditangga taeyong sedikit limbung mungkin karna nyawanya belum terkumpul dengan sempurna "oppa awas nanti jatuh"peringat gue.
Kita sampai diatas "woahhh keren yaa"kata jisung sambil melihat pemandangan selat bali.
"Eh hyung hyung lihat deh gunungnya kelihatan"kata chenle menunjuk gunung yang terlihat dari kapal.
"Apa gunung itu rin yang bakal kita daki?"tanya seulgi
Gue menggeleng "bukan eonni, gunungnya masih jauh dari sini bahkan sekitar 5 jam-an baru sampe di tempat awal pendakiannya"
"Terus gunung apa tu rin?"tanya ten
"Gunung raung deh kalau nggk salah?"balas gue
"Eonni apa disini ada kamar kecil?"tanya winter
Gue mengangguk "emm ada tapi kecil gitu, gpp?" Gue takut dia nggk nyaman aja gitu
"Gpp kok"
"Yaudah ayo aku anterin" gue pun nganterin winter ke toilet. Setelah beberapa menit dia keluar dan kita balik lagi ke yang lainnya.
"Rin itu tangga kemana, ada lantai lagi diatas?"tanya jaemin
"Ada deh coba aja naik sana" jaemin lantas naik kesana dan melihat apa yang ada di atas sana.
"Hyung sini cepet bagus banget tau nggk" teriak jaemin dari atas. Para hyung yang dipanggil pun naik ke atas, yang lain pun juga ikut. Ternyata diatas sana juga ada tempat lihat pemandangan gitu lebih luas.
"Wahh anginnya kenceng banget" kata jungwoo.
"Eh fotoin gue donk min" jeno menyodorkan hpnya kepada jaemin.
"Eh kita juga foto yuk"kata member rv
Yerin cuma ngelihatin mereka aja, nggk ada niatan buat foto foto gitu. Karna males banget apalagi dia masih ngantuk banget. Akhirnya dia duduk sambil senderan pagar pembatas
"Aduh sumpah ngantuk banget asli"gerutu gue."Woee haidar jangan dorong gue goblok"teriakan rendy itu membuat para member dan lainnya melihat ke arah dia termasuk gue. Ternyata si haidar lagi jahilin rendy yang lagi enak enak lihatin pemandangan tapi malah di dorong sama si haidar untuk aja nggk jatuh.
"Goblok emang si haidar mau bunuh anak orang dia" kata jevan geleng geleng kepala.
"Sini lo dar gue bales lo"kesal rendy dan mengejar haidar yang mencoba melarikan diri. Kita ketawa ngelihat itu. Haechan juga mulai berulah sama lucas. Disaat hyungnya lagi mau foto dengan enaknya disenggol hpnya, jadi fotonya burem.
"Haechan bego, fotonya jadi rusak"kesal doyoung "Gue lempar ke laut baru tau rasa lo"
"Emang hyung berani lempar aku kelaut"tanya haechan sedikit meledek
"Ya beranilah ngapain nggk"
"Nanti kalau aku nggk ada, hyung nggk punya adek ganteng kayak aku lagi donk"ujar haechan
"Huwekkk" gara gara kata haechan member nct pura pura muntah berjamaah
"Jijik chan jijik"kata jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...