MWMI-54

917 81 2
                                    

Terhitung sudah 2 minggu yerin divonis koma oleh dokter. Para member bergantian menjaga yerin siang dan malam. Bahkan terkadang member aespa dan red velvet juga ikut menjaga, jika tidak ada jadwal.

Mereka semua juga selalu mengajak ngobrol yerin sesuai saran dokter, siapa tau yerin bisa merespon ucapan mereka. Terkadang mereka menceritakan hal hal yang terjadi ketika tidak ada yerin, ataupun hal hal random.

Sudah sebulan juga jawaban atas perasaan taeyong belum diberikan oleh yerin. Bahkan janji yang diucapkan yerin soal akan memberikan jawaban saat ulang tahunnya juga sudah berlalu. Ia tidak memberikan jawaban apapun , ia tetap senantiasa tertidur. Entah bermimpi apa ia sampai tidak ingin bangun dari tidur lamanya itu.

Beberapa hari yang lalu saat ulang tahun yerin, semua member meluangkan waktu mereka untuk merayakannya bersama dirumah sakit. Saat ketika akan meniup lilin hanya suara menahan tangis saja yang terdengar, bukan suara sorak sorak meriah.

Bahkan masing masing member juga memberikan kado yang diletakkan disamping brankar yerin, yang sampai saat ini belum dibuka sama sekali oleh sang pemilik. Sang pemilik enggan membuka hadiah yang ia dapatkan. Member rv, aespa dan juga para bodyguard yerin juga tidak ketinggalan memberikan kado kepadanya.

Bahkan para fans nct tahu bahwa manager idol nya itu ulang tahun, juga mengirimkan berbagai macam parcel dan kado yang dibungkus dengan indah. Dan diisi berbagai ucapan lekas sembuh untuk yerin. Bisa dibayangkan berapa banyak tumpuk kado yang dimiliki yerin saat ini.

Para bodyguard bergantian menjaga yerin diluar ruang inap maupun didalam. Mereka berinisiatif sendiri untuk menjaga yerin,karna mereka takut hal seperti dulu terulang lagi.

Tubuh yerin yang dulunya tidak terlalu gemuk semakin kurus, karna ia hanya menerima makanan dari infus yang menancap di tangan kirinya. Bahkan obatnya pun juga diberikan lewat dari situ. Untuk bernafas saja masih perlu memakai alat oksigen.

Soal bobby, ia sudah di vonis hukuman mati karna kasusnya sudah begitu banyak. Bahkan sebelum ia melakukan perencanaan pembunuhan kepada yerin, ia sudah dinyatakan buronan. Ia sudah sering kali membunuh orang karna memiliki gangguan jiwa. Belum lagi kasus yang dulu sudah ditutup dan kembali dibuka lagi. Yang membuat hukumannya bertambah berat.

Ibunya yerin sampai saat ini juga belum diberi tahu soal keadaan yerin, karna hanbin takut akan membuat penyakit jantungnya akan kembali kambuh lagi. Hanbin juga sudah memberi tahukan kepada siapapun yang kenal dengan istrinya dan tau keadaan yerin untuk tidak memberi tahu keadaan yerin saat ini. Dan untuk berita yang menyebar, hanbin emnyuruh asisten sang istri untuk mencegah ibunya yerin membuka berita yang sedang hangat dikorea saat ini, apalagi berita yang menyangkut yerin.

Berita mengenai penyerangan terhadap yerin ini juga sempat menjadi trending nomer 1 di korea selatan. Bahkan tidak sedikit yang memberikan ucapan lekas sembuh kepada yerin. Itu tandanya banyak yang sayang terhadap yerin. Bahkan fans dari fandom lain pun juga memberikan ucapan seperti itu. Karna berkatnya ia juga sudah menyelamatkan satu nyawa dengan mengorbankan dirinya sendiri. Walaupun orang itu memang mengincar yerin tapi tetap saja, jika saja ia tidak berpikiran untuk mengambil minuman itu dari tangan jisung, pasti jisung yang sekarang terbaring lemah dibrankar rumah sakit.

Segedung agensi SM entertaiment juga sudah mendengar kabar buruk ini. Semua pegawai, staff dan idol senior pun memberi ucapan lekas sembuh kepada yerin.

"Yerin-ah ayo bangun aku kangen mendengar omelanmu ketika aku, jaemin dan haechan bermain game hingga pagi hari" ujar jeno kepada yerin yang masih senantiasa memejamkan matanya.

Malam ini para member dremies yang menjaga yerin minus mark dan haechan karna esok mereka berdua ada jadwal pemotretan majalah dengan member ilichil.

"Iya nuna jisung juga kangen masakan nuna" ujar jisung

"Yerin-ah apa kamu nggk kangen gitu sama kita. Betah banget sih tidurnya. Gue aja kalau tidur paling lama 8 jam" kata jaemin

"Itu mah beda bego,lo cuma tidur biasa kalau ini koma" kesal jeno

"Sama aja sama sama tidur" ucap jaemin, jeno hanya mendengus melihat keras kepalanya jaemin ini.

"Rin aku pingin ngelukis bareng kamu lagi, ayo bangun" ucap renjun.

"Kalo nuna bangun nanti lele traktir sepuasnya deh" ucap chenle. Dan lagi lagi semua ucapan mereka hanya dijawab oleh suara alat pemeriksa detak jantung dan jam dinding yang berdetak teratur.

Brakk

Para member terperanjat kaget karna suara pintu yang dibuka tiba tiba, mereka berlima langsung menoleh ke arah pintu dan mendapati seorang pria yang berusaha ditarik keluar oleh seokhoon dan jevan "taehyung hyung?"

"Kalian kenal sama pria blangsak ini?"tanya jevan

Member dremies mengangguk "iya kenal, biarin masuk aja gpp"kata renjun.

Taehyun melepaskan cekalan kedua bodyguard itu dan langsung melirik sinis mereka "aku bilang juga apa mereka kenal sama aku huh"

"Ya juga namanya jaga jaga"ujar seokhoon lalu keluar lagi bersama jevan.

" hyung kok kesini?"tanya jeno

"Mau jengukin yerin, soalnya dari waktu ini sibuk banget jadi baru bisa sekarang" balas taehyung

"Loh hyung kenal sama yerin?"kaget renjun

Taehyun mengangguk "iya kenal"

"Gimama ceritanya?" Tanya jaemin penasaran

"Mau tau banget apa mau tau aja" ucap taehyung sambil menaik turunkan alisnya.

Para member mendengus melihat tingkah salah satu member bts ini "jawab aja sih hyung cepetan" ujar chenle

"Huh iya iya nggk sabaran banget sih. Hyung kenal sama yerin udah lama gara gara masalah kecil terus jadi temenan deh" ujar taehyung

"Udah gitu aja?"Kata jisung

"Iya maknae emang mau gimana lagi sih"

"Ya siapa tau ada cerita yang lain" ucap jisung sambil memutar bola mata malas

"Eh gimana sama yerin udah ada perkembangan?"tanya taehyung

Member dreamies serentak menggeleng "belum ada hyung, bahkan sampe sekarang dia enggan banget buat buka mata"

"Kasihan banget yerin, waktu hyung liat artikel beritanya hyung langsung kaget. Dan pingin ngelihat keadaannya, tapi apalah daya hyung sama member bts lainnya lagi tur konser dan baru pulang kemarin" ujar taehyung dengan sedih.

"Udahlah hyung semua udah berlalu , yang terpenting nunggu yerin sadar aja sekarang" kata jeno. Mereka semua mengangguk setuju dengan perkataan jeno. Mereka semua asik mengobrol, dan tanpa mereka ketahui yerin mendengar semua obrolan mereka itu, bahkan sudah dari beberapa hari yang lalu ia sudah bisa mendengar suara mereka, namun masih belum bisa merespon.

Tbc

Halo para human yang masih belum tidur😁

Wahh maaf ni author update nya malem hehehe. Siapa ni yang tadi nonton nct 127 di shopee? Keren nggk?

Nama lokal member siapa aja yang paling kalian suka? Kalau author mas jamal, haikal, kak tio sih yang lain juga kok karna nggk boleh pilih kasih hehehe.

Author mau nanya deh, hal menarik apa sih yang buat readers baca cerita ini dari awal sampe chapter ini?

Khusus yang digaris bawahi dijawab ya, karna jawaban kalian bisa author pake motivasi buat work selanjutnya nihh👆🏻👆🏻

Bye bye mimpi indah semuanya🥰

Meet With My Idol || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang