Day 1 in bali
Pagi pagi banget gue udah bangunin semua member, bodyguard, manajer dan juga staff. Mereka semua menghabiskan waktu sekitar setengah jam lamanya untuk bersiap siap.
Gue udah nunggu di tempat makan yang udah di sediain hotel. Pagi ini kita sarapan di hotel dulu. Paman jamal juga udah stand by di depan hotel buat nganterin kita jalan jalan hari ini.
Nggk lama kemudian mereka muncul satu persatu dengan wajah yang udah seger. "Sini kita sarapan dulu baru cuss" kata gue
Mereka semua mengambil sarapan masing masing dan duduk di bangku yang udah disediain untuk memakan sarapannya. Kita sarapan dengan khidmat agar cepet selesai dan berangkat. Nggk ada yang ngomong sekali pun. Setelah selesai kita langsung masuk kedalam bis.
Gue cek satu persatu buat mastiin nggk ada yang ketinggalan "oke udah semua nih lengkap, paman jalan" kata gue
Bis pun berjalan meninggalkan pelataran hotel menuju destinasi pertama kita "rin kita kemana dulu emang hari ini?" Tanya yuta.
"Oke hari ini kita bakal pergi ke pantai nyang nyang yang terletak di daerah pecatu, jimbaran. Sama kebun raya dan pura di daeah bedugul, tabanan" jelas gue.
"Pantai nya bagus nggk rin?"tanya seulgi
Gue mengangguk "bagus banget pemandangannya, dan juga jarang di kunjungin orang"
"Loh kok gitu rin?"tanya hendery
"Ya nggk tau, tapi kalian pake sepatu kan?" Mereka mengangguk semua "bagus deh kalau gitu. Jalur menuju pantainya nurunin tebing gitu. Tapi capeknya kalian bakal terbayarkan sama keindahan pemandangannya. Sekalian olahraga hehhehe"
"Bisa snorkling nggk?" Tanya jaehyun
Gue menggeleng " aku nggk tau pasti, tapi aku saranin jangan deh. Ombaknya besar pasti disana. Jaehyun oppa tenang aja, kita masih bakal datengin spot snorkling yang nggk bakal kalian lupain deh"
"Oke kalau gitu kita happy happy sekarang selama perjalanan menuju pantai nyang nyang" kata gue dengan semangat.
Haidar bareng yang lain buat lelucon gitu biar suasana jadi rame. Terus nyanyi nyanyi lagu lagu grup mereka sendiri. Para staff juga ngerekam semua kegiatan mereka itu, dan terkadang ikut ketawa juga.
Perjalanan dari hotel ke pantai nyang nyang cuma butuh waktu setengah jam. Tapi gue lupa kalau disana nggk bisa bawa bis masuk alhasil kita nyari bantuan dengan sepeda motor orang biar nganterin kita satu satu masuk kesana.
Setelah semuanya udah kekumpul, kita mulai barengan turun tebingnya. Dengan modal kekuatan kaki kita, kita harus bisa lewatin jalan yang banyak batu nya. Kadang kadang yang cewek istirahat kalau capek terus lanjut lagi. Kalau yang cowok cowok mah strong, mereka malah ngeledekin yang cewek.
Setelah beberapa menit jalan dijalur yang anti mainstream itu kita sampe juga di pantainya. Kita langsung lari menuju bawah pohon untuk duduk guna mengistirahatkan kaki kita sambil ngelihat pemandangan yang bagus banget. Para member dan yang lain pun terkagum kagum dengan apa yang mereka lihat
"Oh my god ini bagus banget" kata johnny terkagum kagum"Ahh pokoknya nggk boleh ngelewatin foto foto mah ini" kata joy
"Ya ampun yerin eonni tau dari mana sih tempat bagus seperti ini?"tanya ningning
Gue hanya mengendikkan bahu dan tertawa. Gue sibuk ngelihat para member dan yang lain lari sana sini sama berfoto ria. Rasanya seneng aja gitu ngelihat mereka ketawa lepas kayak gitu. Si haidar juga tadi bawa bola voli. Alhasil mereka sekarang tanding di atas hamparan pasir putih yang halus.
"Kok nggk ikut main juga?" Tanya taeyong yang tanpa gue ketahui udah duduk bareng sama gue di bawah rindangnya pohon
"Gpp, lagi males aja. Jugaan aku seneng ngelihat kalian ketawa lepas kayak gitu" balas gue
"Hmm makasih ya udah bawa kita liburan kesini, buat refreshing" ujar taeyong
"Udah tugas aku oppa, buat kalian seneng" ujar gue sambil terus memandangi member nct yang bertanding voli dengan member rv dan aespa, lalu gue menoleh ke taeyong "oppa dan member juga harus janji selalu seneng dan bahagia kayak gini ya"
Taeyong mengangguk "pasti kalau itu"
"Oppa sendiri kok nggk main"tanya gue
"Mau nemenin kamu, nanti hilang lagi"balas taeyong
Gue ketawa " ya ampun nggk bakal kemana mana juga" kita berdua akhirnya mandangin semua member dan yang lainnya seperti layaknya orang tua yang memperhatikan anaknya. Kita sesekali juga ketawa pas ngelihat manajer rv jatuh kesungkur gara gara si haidar sama haechan. Si seokhoon juga kena kejahilan lucas.
Setelah 2 jam di pantai nyang nyang kita, langsung beralih tujuan menuju kebun raya bedugul bali. Awalnya para member dan yang lainnya nggk mau pergi dari sana. Tapi gue bilang tujuan kali lumayan jauh karna arahnya bertolak belakang gitu, alhasil mereka semua nurut. Di bis mereka semua tidur, mungkin karna capek. Kali ini gue duduk bareng taeyong di depan karna si yeri mau duduk sama irene eonni. Awalnya gue sendirian terus taeyong dateng dan duduk disamping gue. Sekarang di juga tidur dengan posisi kepala nyender di bahu gue. Gue senyum ngelihat muka polosnya waktu tidur gitu.
Sebelum kita naik ke puncak, gue bilang ke paman buat mampir ke indojuli dulu buat beli bahan buat bbq. Kalau soal alat alatnya paman yang bawain dari rumah. Karna bisnya berhenti, semua orang yang tidur tadi bangun
"Udah sampe ya rin?"tanya jaemin sambil meregangkan tubuhnya.
"Belum tapi sebentar lagi, aku mau belanja dulu buat bahan bbq an. Ada yang mau ikut?" Tanya gue. Taeyong, doyoung, giselle, wendy, ten, hendery mengancungkan tangannya. Katanya mereka mau beli snack gitu. Kalau taeyong bantuin gue nyari bahan. Akhirnya gue sama yang ikut ikut tadi itu turun dari bis dan berjalan masuk ke supermarket. Ternyata disini cuma ada daging sama frozen food doank. Sayuran nggk ada, tapi gpp pasti di pinggir jalan nanti ada yang jualan. Gue sama taeyong udah bawa banyak kantong frozen food sama daging. Yang lain juga udah bawa minuman sama snack yang mereka pingin beli plus titipan yang lain. Kita langsung bayar biar nggk kelamaan.
Setelah selesai kita langsung balik ke bis lagi "paman nanti kalau ada penjual sayuran gitu berhenti ya, tadi di supermarket nggk ada soalnya" paman mengangguk dan menjalankan bisnya.
Ketika paman melihat ada penjual sayuran di pinggir jalan paman langsung memberhentikan bisnya. Gue langsung keluar buat beli berbagai macam sayuran. Tapi tiba tiba si kun oppa turun katanya bantuin gue milih sayuran yang seger, alhasil kita dapet berbagai macam sayuran mulai dari sawi, brokoli, wortel, tomat , smaa yang lainnya deh. Setelah semua di rasa gue siap. Kita langsung berangkat lagi, jugaan kebun raya bedugul udah didepan mata. Tinggal naik tanjakan dikit aja.
TBC
Author buat cerita lagi nih tapi masih di draft. Tentang nct juga kok, kira kira readers pingin baca nggk??
VOTE JUSEYO
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Idol || NCT
FanfictionGimana rasanya yerin selalu ada di sekitaran boy grup yang namanya nct. Yang Setiap hari dibuat seneng, apalagi selalu diperhatiin sama mereka. Apalagi ke 23 laki laki itu menyukai yerin. Apa yerin bisa memilih satu diantara 23 orang itu? #4 holiday...